Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Gacha Genshin Impact Agar Dapat Bintang 5

Daftar Isi [Tampil]

Gacha adalah sistem undian untuk mendapatkan suatu item dan karakter agar dapat digunakan saat bermain di game Genshin Impact sebutannya ialah Wish di Genshin Impact. Gacha sendiri merupakan salah satu alasan mengapa game Genshin Impact menjadi populer, sebab dengan adanya Gacha game Genshin Impact menjadi lebih menarik untuk dimainkan. 

tips gacha genshin impact
Gambar dari rpgsite.net

Selain itu, banyaknya jumlah karakter yang menarik membuat banyak pemain game Genshin Impact menjadi tertarik untuk gacha dengan jumlah yang sebanyak mungkin menggunakan primogem mereka dengan harapan untuk mendapatkan item atau karakter baru menarik incaran mereka seperti karaker bintang 5. Jika kalian bingung bagaimana cara mendapatkan Primogems di Genshin Impact bisa kunjungi di artikel yang aku tulis lainnya.

Namun, untuk melakukan gacha di Genshin Impact tidak semudah yang dibayangkan madsutku ialah tidak mudah hanya dengan gacha kamu langsung mendapatkan karakter bintang 5 genshin Impact atau karakter incaran kamu, karena ada trik Gacha Genshin Impact khusus atau cara melakukan Gacha Genshin Impact agar dapat bintang 5. Apa sajakah itu tips melakukan gacha Genshin Impact yang aku bagikan disini? langsung saja liat caranya di bawah ini.

Cara Melakukan Gacha Genshin Impact

Sebagai informasi kalau kamu ingin melakukan atau menggunakan fitur Wish atau Gacha, adventure rank akunmu minimal mencapai level 5 ya karena wish baru akan terbuka di level tersebut. Nah, setelah kebuka langsung saja kamu lakukan Wish atau Gacha agar mendapatkan karakter yang kalian benar-benar inginkan. Caranya masuk ke pengaturan game, kemudian klik Wish atau permohonan, lalu pilih banner dan lakukan Gacha, kamu dapat bisa Wish atau Gacha 1 kali dan 10 kali sekaligus.

Tips Melakukan Gacha Genshin Impact

1. Posisi Gacha Genshin Impact

Banyak sekali pemain game Genshin Impact yang mengatakan dirinya hoki atau beruntung mendapatkan karakter bintang 5 Genshin Impact setelah melakukan Gacha (Wish) di tangan patung Barbatos lebih tepatnya sih duduk di jari tangan patung tersebut. 

2. Waktu Yang Pas Gacha Genshin Impact

Oh iya selain duduk di jari tangan patung Barbatos, banyak sekali pemain yang menyarankan untuk mengatur terlebih dahulu waktu di jam 23.45 atau tengah malah biar saat Gacha dapat item atau karakter bintang lima dengan mudah.

3. Rate Gacha

Rate Gacha Genshin Impact adalah mendapatkan item atau karakter bintang lima kecil sekali hanya 0,6 persen saja, bintang empat 5,1 persen dan peluang dapat bintang tiga lebih banyak yaitu sampai 94,3 persen. Kebanyakan pemain Genshin Impact sih biasanya lebih sering dapat karakter bintang lima saat melakukan pull wish ke 70-80 an. 

4. Single Gacha Atau Multi Gacha

Ini yang bikin pemain pada bingung dan beberapa pemain Genshin Impact bertanya sebaiknya mana sih Aingle Gacha atau Multi Gacha di Genshin Impact?. Kalau aku sendiri sih merekomendasikan Multi Gacha karena menurutku peluang dapat karakter bintang 5 Genshin Impact lebih besat kalau menggunakan Multi Gacha dan beberapa pemain Genshin Impact mengaku lebih sering dapat karakter bintang 5 saat menggunakan Multi Gacha daripada Single Gacha.

5. Mengandalkan 90 Kali Pull

Kalau kalian tetep gak dapat-dapat salah satu karakter bintang lima di Genshin Impact meski udah ikutan cara atau tips Gacha diatas, kamu masih bisa kok dapat senjata atau karakter bintang lima dengan melakukan pull 90 kali sudah terbilang sangat pasti dapat kok atau lebih dikenal dengan sebutan Pity Rate. Sekedar info sistem ini hanya dapat berlaku untuk 1 banner saja.

Demikian tips yang bisa aku tulis mengenai trik Gacha Genshin Impact atau tips Gacha Genshin Impact agar dapat bintang 5. Kesimpulan dari aku sih kalau saat Gacha atau Wish mendapatkan item atau karakter bintang 5 Genshin Impact itu karena hoki atau beruntung, mencoba tips diatas pun kalau belum beruntung ya kamu tetep gak bisa dapat item atau karakter bintang lima yang kalian harapkan dan jalan terakhirnya agar dapat karakter bintang lima Genshin Impact ya 90 kali pull. 

Saranku sih kamu kalau gak dapat item atau karakter yang kamu harapkan tetap semangat aja ya dan jangan terlalu menghabiskan banyak uang hanya untuk bermain game. Semoga artikel ini bermanfaat dan baca juga artikel yang ada di blog Septiyan Media.