7 Alasan Mengapa Game Genshin Impact Menjadi Populer dan Terbaik

Genshin Impact merupakan game RPG free-to-play yang diliris pada 28 September 2020 saat ini sedang populer atau viral dimainkan banyak orang. Selain itu, game Genshin Impact yang dibuat oleh miHoYo ini juga terpilih menjadi game terbaik tahun 2020 versi App Store dan Google Play Store. Menariknya lagi game Genshin Impact dapat dimainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch Android, IOS, dan Windows.

game genshin impact populer
Gambar dari Play.google.com
Kalian pasti saat ini sedang bertanya-tanya mengapa game Genshin Impact kok bisa jadi populer padahal kan game baru dan menjadi game terbaik di App Store dan Google Play Store?. Nah, di artikel kali ini aku akan membahas alasan mengapa game Genshin Impact menjadi populer dan terbaik langsung saja yuk simak dibawah ini.

Alasan Mengapa Genshin Impact Menjadi Populer

1. Grafik Yang Menarik

Alasan pertama mengapa game Genshin Impact populer adalah grafiknya yang terbilang sangat menarik dan kualitas sangat bagus, serta menakjubkan. Makanya, game ini berat dan aku sarankan untuk dimainkan di perangkat yang spesifikasinya tinggi agar lancar atau tidak lag saat memainkan game Genshin Impact.

2. Tersedia Di Beberapa Platform

Game Genshin Impact tersedia di beberapa platform dan dapat dimainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch Android, IOS, dan Windows. Sehingga, kamu bisa bertemu dengan orang pengguna platform yang berbeda didalam satu server yang sama di game. Inilah penyebab game Genshin Impact bisa populer karena dapat dimainkan di beberapa platform.

3. Gameplay Seru Dan Sangat Baik

Selain dari grafiknya yang menarik, dari segi gameplay Genshin Impact terbilang sangat baik dan seru untuk dimainkan. Kamu akan berada dalam satu map terbuka bernama Teyvat dan mempunyai misi untuk diselesaikan. Selain itu, kamu dapat mengendalikan karakter yang memiliki skill dengan bebas untuk menjelajahi berbagai area yang ada dan dapat berenang, meluncur, terbang, dan memanjat.

4. Terdapat Bahasa Indonesia

Kebanyakan game sih menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa yang terdapat didalam game. Nah, di game Genshin Impact terdapat bahasa Indonesia. Jadi kalau kamu nggak benar-benar faham bahasa Inggris kamu bisa menggantinya ke bahasa Indonesia.

5. Mempunyai Banyak Karakter 

Di game Genshin Impact mempunyai karakter yang berjumlah 27 karakter saat ini sehingga kamu bisa memilih karakter dan dibagi dalam 5 tier seperti S, A, B, C, D. Tier S merupakan karakter paling kuat dan tier D merupakan yang paling lemah. 

6. Adanya Sistem Gacha

Paling bikin menarik game Genshin Impact ialah adanya sistem Gacha atau bisa juga disebut Wish. Kalau kamu beruntung dalam Gacha atau undian acak sih bisa mendapat karakter dan juga item, atau senjata yang terbaik. Inilah yang menyebabkan para pecinta game tertarik untuk memainkan game ini.

7. Dapat Diunduh Secara Gratis

Alasan yang terakhir mengapa game Genshin Impact menjadi game terbaik dan juga populer ialah karena game ini tidak berbayar alias kamu dapat mengunduh game yang satu ini secara gratis. Makanya banyak orang yang penasaran dengan game ini langsung dapat mengunduhnya dan memainkan game ini di perangkat yang mereka gunakan.

Itulah 7 alasan mengapa game Genshin Impact menjadi game populer dan terbaik saat ini. Meskipun begitu, game Genshin Impact tidak dapat dimainkan di semua Smartphone dan PC karena game ini merupakan game RPG yang hanya dapat dimainkan di spesifikasi tinggi. Jadi untuk perangkat spesifikasi rendah tidak disarankan untuk memainkan game ini ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel