Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Primogems Gratis Genshin Impact

Daftar Isi [Tampil]
Primogems adalah alat tukar atau mata uang di game Genshin Impact. Jadi kalau kamu mempunyai Primogems di Genshin Impact, kamu dapat menggunakannya untuk melakukan Gacha atau Wish Genshin Impact agar mendapatkan senjata dan karakter baru di game Genshin Impact. Karena hal itulah, banyak banget pemain game Genshin Impact yang rela menghabiskan uangnya untuk membeli Primogems
cara mendapatkan primogems
Gambar dari gamewith.net
Maka dari itu kamu harus mengumpulkan banyak Primogems di Genshin Impact. Nah untuk mengumpulkannya sendiri sih menurutkan susah-susah gampang ya madsutku adalah kalau mengumpulkan menunggu waktu beberapa hari gak terasa tiba-tiba banyak ehh setelah terkumpul habisinya cepat banget hehehe. 

Di artikel kali ini aku akan memberikan tips penggunaan Primogems di Genshin Impact dan juga cara mendapatkan Primogems gratis di Genshin Impact. Hehehe cara ini cocok banget buat kamu yang pengen main game tanpa harus menghabiskan uang dan juga saran atau tips kalau udah punya Primogems gunainnya bagaimana biar efektif dan hemat. Langsung aja yuk simak cara dan tips yang aku bagikan di bawah ini.

Tips Penggunaan Primogems Di Genshin Impact

1. Menggunakan Primogems Untuk Gacha

Memang sih untuk mendapatkan salah satu senjata atau karakter baru di game Genshin Impact kamu harus melakukan Wish atau Gacha, tetapi saranku sih jangan terlalu sering melakukan Wish atau Gacha ya jarang aja. 

Ingatlah mengumpulkan Primogems juga gak gampang jadi mending kalau punya Primogems kumpulkan aja dulu sampai banyak atau cukup baru deh kalau kamu pengen Gacha atau Wish tinggal gunakan saja Primogems kamu dengan cara menukarkan 160 Primogems kamu dengan Acquaint Fate ataupun Intertwined Fate kamu dapat mempunyai karakter baru.

2. Mengunakan Primogems Untuk Mengisi Resin

Resin merupakan salah satu item penting di Genshin Impact yang bisa didapatkan dalam waktu yang terbilang lama. Fungsi Resin di Genshin Impact untuk menukar dan mengambil hadiah dari apapun misi yang telah kita selesaikan atau jalankan. Seperti kita tau, setiap karakter di Genshin Impact hanya mampu menyimpan total 120 Resin dan per 1 Resin nya kamu harus menunggu waktu selama 8 menit jadi kalau dihitung sih agar mendapatkan Resin secara penuh kamu membutuhkan waktu selama 16 jam. 

Setelah tau perhitungannya menurut kamu lama banget kan? makanya kalau punya Resin penuh kamu harus bisa atur strategi menggunakan Resin jika tidak mah sia-sia aja udah nunggu lama-lama eh malah habisnya tidak secara efektif. Saranku sih jangan gunakan Primogems yang kamu kumpulkan hanya untuk mengisi ulang Resin aja gara-gara gak sabaran mending buat yang bermanfaat lainnya

Cara Mendapatkan Primogems Di Genshin Impact Secara Gratis

1. Rajin Masuk Game Setiap Hari

Cara mudah mendapatkan Primogems Genshin Impact secara gratis adalah login reward setiap hari. Caranya kamu harus rajin masuk kedalam game setiap hari dan klaim hadiah login reward yang ada, nantinya kamu akan mendapatkan hadiah Primogems gratis dengan jumlah sebanyak 300. lumayan banget kan? makanya rajin login game Genshin Impact.

2. Menyelesaikan Misi Yang Ada

Selain login setiap hari, kamu bisa mendapatkan Primogems secara gratis dengan cara menyelesaikan misi-misi yang ada atau sebutannya di game Genshin Impact Quest. Mulai dari Daily Quest, World Quest, Story Quest, dan Archone Quest. Kamu tinggal jalankan misi-misi yang ada dan kalau kamu berhasil kamu akan mendapatkan hadiah Primogems.

3. Kalahkan Monster Di Setiap Domain

Kalau kamu mampu mencapai level 20 Adventure dan berhasil mengalahkan Monster di setiap domain, kamu nantinya akan membuka sebuah domain khusus yaitu The Abyss. Lalu selesaikan misi yang ada di domain tersebut dan kalau berhasil menyelesaikan misi kamu akan mendapatkan hadiah berupa Primogems.

4. Mengaktifkan Portal Waypont dan Buka Peti

Agar mendapatkan Promigems secara mudah dan gratis ialah cukup dengan aktifkan Portal Waypont dan membuka peti harta karun yang ada kamu akan mendapatkan Promigems lho. Selain itu, kalian akan mendapatkan pilihan untuk perjalanan yang terbilang lebih cepat.

5. Berikan Persembahan Patung The Seven

Kalau kamu pengen meningkatkan level karakter di Game Genshin Impact caranya mudah yaitu kamu cukup memberikan persembahan di Patung The Seven. Selain bisa meningkatkan level kamu, kamu juga akan mendapatkan Primogems.

6. Membuka Archivement

Kalau kamu berhasil membuka Archivement atau pencapaian lebih jelasnya sih menyelesaikan misi di Archievement. Nah kalau kamu berhasil mencapai misi yang ada di Achivement kamu akan mendapatkan hadiah Primogems Genshin Impact secara gratis jumlahnya sih lumayan lah.

7. Menaikan Adventure Level

Kamu harus fokus menaikan Adventure Level Genshin Impact kamu agar bisa mendapatkan Primogems Genshin Impact secara gratis. Caranya mengambil hadiah cukup mudah yaitu berbicaralah kenapa NPC namanya kalau gak salah sih Katheryne kemudian langsung aja klik ambil hadiah atau claim reward Rank Adventure Level.

8. Mengaktifkan Teleport

Teleport di Genshin Impact berfungsi untuk berpindah-pindah tempat dari satu tempat ke tempat-tempat lainnya dengan cepat atau instan. Selain itu, kalau kamu mengaktifkan teleport, kamu akan mendapatkan Primogems gratis kalau nggak salah berjumlah 50.

9. Game Tips

Saat kamu ada pelajaran menggunakan gabungan elemen atau bertemu dengan monster baru pastinya kan ada kotak tips atau cara yang muncul di bagian tengah layar. Kamu bisa lho mendapatkan Primogems dengan hanya baca-baca saja tips-tips atau cara yang ada.

10. Misi Dungeon

Kamu bisa menyelesaikan challenge atau tantangan Dungoeon di Genshin Impact agar bisa mendapatkan Primogems kalau nggak salah sih berjumlah 40. 

11. Menggunakan Kode Redeem

Kamu bisa mendapatkan Primogems Genshin Impact Gratis dengan cara menggunakan kode redeem Genshin Impact. Biasanya sih kode redeem di Genshin Impact bisa kamu dapatkan secara gratis dengan cara mengunjungi situs resmi miHoYo dan kalian bisa meredeem kode yang dibagikan secara gratis di situs resmi tersebut setiap bulannya. 

Saranku jangan masuk asal situs ya demi mendapatkan kode redeem apalagi situs tersebut kurang terpercaya bisa jadi penipuan, apalagi disuruh masukin data akun seperti email dan sandi akun kamu biar dapat kode redeem gratis dan Primogems Genshin Impact gratis, jangan mau deh pokoknya. Bukan kode redeem atau Primogems gratis yang didapat eh malah akun pribadi kamu hilang malah nyesel kan jadinya.

Demikian artikel tentang cara mudah mendapatkan Primogems gratis di Genshin Impact walaupun dapatnya menurut kamu agak lama dan hasilnya sedikit, tetapi kan kalau rajin melakukan tips mendapatkan Primogems gratis di Genshin Impact diatas hasilnya lumayan sekaligus kamu harus lakukan tips penggunaan Primogems di Genshin Impact biar gak boros Primogems ya hehehe. 

Semoga cara dan tips yang aku bagikan di blog Septiyan Media ini bermanfaat bagi kalian semua dan saranku jangan terlalu menghabiskan banyak uangmu untuk bermain game ya mending ditabung aja, serta jangan terlalu sering main game buatlah game hanya untuk hiburan saja jangan mainkan game hingga lupa waktu.