Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Daftar Lagu GTA San Andreas Terbaik

Daftar Isi [Tampil]

Daftar Lagu GTA San Andreas Terbaik - Hari ini, aku teringat kembali dengan salah satu Game paling Legendaris bagi remaja jaman sekarang. Game yang aku maksud adalah game GTA San Andreas. Tadinya hampir lupa, karena sudah lama juga aku tidak main Game di PS2 sebab PS2 nya sedang rusak.

Gta san andreas

Meski begitu, tidak jarang juga aku pergi ke warnet agar bisa memainkan GTA San Andreas, kadang-kadang lewat Hp Android pun jadi. Kalian tahu sendiri lah, Size gamenya tidak terlalu besar dan apalagi sudah tersedia file yang namanya "Highly Compressed".

Yang paling aku sukai dari game ini ialah Misinya. Misi yang sangat menantang dan alurnya ceritanya seru, sehingga membuat siapapun yang memainkan game tersebut jadi tertantang untuk menyelesaikan semua misinya.

Bukan hanya itu aja yang aku sukai. Lagunya juga belum hilang di ingatan aku sampai sekarang ini, bahkan ada beberapa yang aku masukkan ke dalam Galeri Musik.

Berhubung hari ini aku masih ingat dengan Lagu GTA San Andreas Terbaik, maka aku buatkanlah atau aku ketik di artikel ini. Bagi kalian yang ingin Nostalgia, wajib deh pokoknya untuk membacanya sampai habis.

Daftar Lagu GTA San Andreas Terbaik yang Bikin Nostalgia

Kalian akan dibuat Nostalgia apabila mendengar beberapa lagu terbaik dari GTA San Andreas. Aku sendiri selaku peminat game ini sampai sekarang, pastinya tahu lagu mana yang paling kalian sukai. Kebiasaan kita sebagai penggemarnya tentu tidak jauh berbeda. Berikut ini adalah daftar lagunya

1. Toto - Hold The Line

Yang pertama aku pilih Hold The Line. Lagu ini dibawakan oleh TOTO, sebuah Grup Musik Rock yang berasal dari Amerika Serikat. Pada Game GTA, lagu tersebut dapat kalian dengar di Radio KDST. Kalau GTA yang udah di modifikasi mungkin tidak ada karena radionya sudah di modifikasi.

Hold The Line aku tempatkan di nomor 1 bukan tanpa alasan, apabila kalian mendengar lagunya, otomatis kepala kalian nganguk-nganguk sendiri. Mulai dari musik, serta suara Rocknya membuat semangat kalian kembali lagi jika memutar lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik yang satu ini.

2. Asleep at the Wheel - The Letter That Johnny Walker Read

Selanjutnya The Letter That Johnny Walker Read. Judulnya agak panjang juga ya? Sangat susah bila dicari lewat youtube ataupun melalui Google, satu-satunya pilihan untuk menemukan lagu ini adalah dengan mengetik kata kunci "K-Rose Song".

Itupun harus kita dengar satu persatu agar lagu yang di nyanyikan oleh Asleep at the Wheel berhasil ketemu. The Letter That Johnny Walker Read merupakan salah satu di antara banyaknya lagu yang aku sukai di Radio K-Rose. Coba deh dengar lagunya lebih dulu, setelah itu kalian pasti sepakat dengan aku.

3. Desert Rose Band - One Step Forward

Tidak ada salahnya jika aku menyebut On Step Forward sebagai salah satu lagu GTA San Andreas Terbaik yang ada di Radio K-Rose setelah lagu The Letter That Johnny Walker Read.

Grup Musik Desert Rose Band dan Toto juga sama-sama berasal dari Amerika Serikat. Kini usia mereka rata-rata sekitar 70 tahunan. Meski sudah berumur, namun lagunya tetap diingat sampai sekarang. Terutama para pemain Game GTA San Andreas. The best lah pokoknya.

4. Whitney Shafer - All My Exes Live In Texas

Owww ma eksis livin texis adalah lirik pertama yang dinyanyikan pada lagu Terbaik GTA SA ini. Jangan salah paham dulu ya, liriknya bukan kayak gitu kok. Tulisan yang benar seperti ini, "All My Exes Live In Texas". Sengaja aku tulis seperti itu agar kalian mengingat kembali lagunya.

Lagu ini dinyanyikan oleh seorang musisi yang berasal dari Amerika Serikat. Sekaligus sebagai penulis lagu untuk para penyanyi terkenal lainnya, seperti Georges Jones dan Lefty Frizzell.

5.  Mickey Gilley - Make The World Go Away

Siapa yang masih ingat, pas main game GTA terus naik Pesawat. Eh tiba-tiba dengar lagu ini, otomatis suasananya jadi santai. Apalagi sambil terbang, susah dilupain pokoknya. Serasa ingin main game GTA lagi kalau ingat moment tersebut.

Nah, dibawah ini aku akan menambah beberapa lagu GTA San Andreas lainnya, namun hanya judul lagu dan nama penyanyi saja tanpa ada informasi lainnya ya.

6. Rod Stewart - Young Turks

7. Statler Brothers - New York City

8. Hanks Williams - Hey Good Lookin

9. Juice Newton - Queen Of Hearts

10. Eddie Rabbit - I Love A Rainy Night

11. Loretta Lynn & Conway Twitty - Louisiana Woman, Mississippi Man

12. Ed Bruce - Mamas Don't Let Your Babies Grow Up to Be Cowboys

Demikian artikel mengenai daftar lagu game GTA San Andreas terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua terutama buat kalian yang pengen bernostalgia kembali dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya blog Septiyan Media.