5 Cara Cepat Menurunkan Rank Mobile Legends

Kalian pasti heran kok ada sih artikel yang membahas cara menurunkan rank Mobile Legends. Santai aja kawan gak usah bingung atau heran karena aku menulis artikel ini buat kamu yang pengen turunin rank Mobile Legends ke master, elite, bahkan sampai ke warrior wow banget kan. 

rank mobile legends
Gambar dari gametweeps.com

Selain aku memberikan cara mudah dan cepat menurunkan rank di Mobile Legends, aku juga akan bahas nih keuntungan atau manfaat kamu menurunkan rank Mobile Legends adalah kamu akan mendapatkan lawan yang lebih mudah, sehingga ini juga menjadi cara memperbaiki dan menaikan Win Rate, mendapat atau mengumpulkan jumlah maniac dan savage, dan sekaligus menjadi cara paling mudah mendapatkan MVP Mobile Legends yang lebih banyak, dll pokoknya memberikan tersendiri keuntungan buat akun Mobile Legends kamu. Langsung saja yuk simak 5 cara mudah menurunkan rank Mobile Legends dibawah ini.

Cara Menurunkan Rank Mobile Legends


1. Temukan Teman Yang Pengen Turun Rank

Cara yang pertama dalam menurunkan rank Mobile Legends dengan cepat ialah kamu temukan teman yang sama-sama ingin turun rank. Caranya mudah kamu bisa cari di grup-grup fb komunitas pemain Mobile Legends, chat publik, dan sosial media lainnya. Kalau sudah ketemu langsung ajalah buat tim di mode rank dan bertanding.

2. Gunakan Hero Yang Tidak Bisa Kamu Kuasai

Cara yang kedua ialah gunakan hero yang tidak bisa kamu kuasai tujuannya kan otomatis kekuatan tim kamu berkurang. Oh iya, mending manfaatkan keadaan misalnya jika tim kamu kurang mm atau tank kamu gunakan hero mm atau tank saja dan sebelum bertanding bilang oke aku pakai mm dan tank tapi kalau mainku kurang bagus jangan dilaporkan. Teman tim kamu pasti akan bilang oke gapapa kok dan langsung saja main gak jelas biar mudah mati.

3. Ambil Semua Buff 

Madsutku disini ambil semua buff menjadikan heromu cepat naik level tapi hero temanmu levelnya masih rendah. Nah saat itulah hero teman kamu menjadi lemah dibanding hero lawan dan mudah dibunuh lawan, biar gak ketauan atau dilaporkan saat teman tim kamu dikeroyok kamu pura-pura bantuin tapi tidak menggunakan skill maksimal pasti tim kamu akan kalah deh.

4. Pura-Pura Lag Dan Afk

Cara yang keempat biar rank Mobile Legends cepet turun adalah pura-pura lag dan afk. Simpel kok saat pertandingan awalan kamu bisa kill musuh dan memberi kontribusi ke tim kamu. Nah, saat tengah pertandingan bilang aja lag dan beberapa menit kemudian afk, sehingga tim kamu akan kekurangan kekuatan atau pertandingan tidak seimbang akhirnya kalah tim kamu. Cara ini efektif sekali sih tapi bisa mengurangi kredit skormu.

5. Membuat Akun Yang Baru

Kalau ini sih praktis banget kamu buat akun baru saja biar bisa mengumpulkan MVP, Maniac, Savage dan menaikan Winrate dengan mudah soalnya akun baru ranknya masih Warrior jadi kan ketemu lawan yang mudah banget.

Demikian artikel atau cara yang kubagikan mengenai cara cepat dan mudah menurunkan rank Mobile Legends. Oh iya saranku kamu jangan pernah menurunkan rank sebelum season selesai atau reset season kan rugi hadiahnya lumayan, mending berusaha naikan rank akun Mobile Legends kamu baru turunin rank setelah reset season atau season selesai. Semoga artikel ini bermanfaat dan baca juga artikel lain di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel