8 Cara Memperbaiki dan Menaikan Win Rate Mobile Legends dengan Mudah

Jika kalian masih bingung apa itu arti Win Rate? nih aku jelasin. Win Rate merupakan persentase tingkat kemenangan pemain dalam suatu pertandingan atau permainan atau hitungan persentase seberapa banyak pemain memenangan permainkan. Rumus dalam hitungan Win Rate ialah total atau jumlah semua pertandingan dibagi jumlah kemenangan yang didapatkan x 100. Di Mobile Legends fungsi atau manfaat Win Rate adalah menjadi penentuan apakah pemain tersebut pro player atau tidak dan tulisan persentase Win Rate di Mobile Legends dapat diliat di profil.

win rate mobile legends

Jika kamu ingin cepat menaikan atau memperbaiki Win Rate Mobile Legends, kamu berada di artikel yang tepat karena di artikel kali ini aku akan memberikan 8 tips atau cara memperbaiki dan menaikan Win Rate Mobile Legends dengan Mudah. Pokoknya cara memperbaiki Win Rate yang aku bagikan ini dapat dilakukan atau dipraktekan dengan mudah. Apa sajakah itu caranya? langsung saja berikut caranya.

Cara Memperbaiki Win Rate Mobile Legends


1. Main Bareng Teman Yang Pro Atau Squad

Cara menaikan Win Rate dengan ampuh dan mudah yang pertama ialah main bareng atau mabar bareng berlima dengan teman kamu yang ahli atau pro player dalam bermain Mobile Legends atau kalau kamu punya squad ya bisa ajak juga squadmu saat bermain. Dengan begitu maka tingkat kemenangan makin besar dan biarpun kalah pun presentase nya cuman sedikit.

2. Gunakan Hero Yang OP (Over Power)

Pakailah hero yang saat ini sedang Over Power. Kamu bisa fahami atau mencari-cari terlebih dahulu hero yang sedang OP dan kalau sudah ketemu pakailah hero tersebut, maka presentase kemenanganmu akan bertambah. Oh iya, untuk hero OP tidak selalu Over Power ya soalnya di setiap update game Moonton biasanya akan melakukan Nerf lain biar seimbang dengan hero, tetapi juga kadang melakukan Buff pada hero, sehingga hero tersebut menjadi OP. Makanya kamu selalu perhatikan kekuatan hero biar gak salah pilih hero.

3. Menurunkan Rank Mobile Legends

Cara menaikan Win Rate di Mobile Legends yang satu ini cukup unik yaitu dengan cara menurunkan rank Mobile Legends. Meski terdengar aneh, soalnya kan biasanya pemain mengejar rank yang tinggi biar pas season dapat hadiah tinggi ini kok malah disuruh turun rank. 

Bener sih pernyataan begitu tapi kan dengan menurunkan rank di Mobile Legends kamu dapat lawan yang lebih mudah, sehingga kamu dapat lebih gampang menaikan Win Rate, mendapat maniac dan savage, dll. Saranku kamu turunkan rank Mobile Legends setelah season ya biar dapat hadiah maksimal.

4. Bermain Mode Klasik

Jika kamu ingin menaikan Win Rate dengan cepat tanpa menurunkan rank ialah bermain di mode classic atau klasik solusinya. Soalnya kan bermain di mode klasik lawanmu lebih mudah dibandingkan bermain di mode rank.

Alasan kamu mendapat lawan yang lebih mudah di mode classic atau Klasik Mobile Legends karena di mode klasik pemain biasanya hanya belajar menggunakan hero atau hero yang baru didapatkan dan pemain yang baru bermain Mobile Legends. Jadinya kamu dapat memenangkan pertandingan dan menaikan Win Rate akunmu lebih mudah dan cepat. Namun, imbangi juga main di mode rank ya biar di profil akunmu tidak kelihatan kalau kamu main di mode klasik terus.

5. Tingkatkan Skill Bermain

Tingkatkan skill bermain yang ku madsud disini ialah kamu harus meningkatkan skill kamu dalam bermain Mobile Legends baik itu dalam menggunakan hero maupun strategi dalam bermain. Kamu bisa meningkatkan skillmu dalam bermain dengan melihat, amati, pelajari pro player saat bermain. Cara ini cocok sekali buat kamu yang bermain solo atau sendiri karena kan gak andalin tim saja dalam memainkan Mobile Legends.

6. Gunakan Hero Yang Paling Dikuasai andalan

Gunakan hero yang paling kamu kuasai atau andalan saat bermain Mobile Legends ya agar peluang kemenanganmu lebih besar. Soalnya kan kamu akan lebih gampang mengontrol atau mengendalikan heromu secara maksimal saat berada di area pertempuran, sehingga nantinya kamu dapat lebih mudah kill lawan dan menghancurkan turret atau tower milik musuh. Jangan sesekali gunakan hero yang kamu sendiri belum kuasai, nantinya malah gampang mati kalau ketemu lawan.

7. Gunakan Koneksi Internet Lancar

Cara yang diatas akan lebih efektif bila kamu gunakan koneksi internet yang kencang atau cepat. Biarpun internetmu gak begitu cepat sih minimal kamu menggunakan koneksi internet yang terbilang cukup lancar dan stabil untuk bermain Mobile Legends. Soalnya kan kalau koneksi internet kamu lemot atau kurang stabil kan akan menganggumu dalam bermain nanti malah bikin ngelag-ngelag.

8. Buat Akun Baru

Cara memperbaiki Win Rate di Mobile Legends yang terakhir adalah kamu buat saja akun Mobile Legends yang baru. Cara ini cocok banget buat kamu yang pengen Win Rate tinggi dengan mudah dan cepat atau akun kamu Win Rate udah terlalu rendah mau memperbaiki tapi butuh waktu banyak apalagi kamu sedang sibuk. 

Nah cara ini aku rekomendasikan untuk menaikan Win Rate kamu dengan cepat karena kan akun kamu Win Rate masih nol dan otomatis kamu akan bertemu dengan para pemain Mobile Legends baru dan kamu akan lebih mudah dalam menghadapi mereka layaknya pro player lah hehehehe. 

Demikian cara yang bisa aku bagikan atau sampaikan di artikel ini mengenai 8 cara menaikan Win Rate Mobile Legends dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan dengan adanya artikel ini dapat membantu untuk memperbaiki Win Rate Mobile Legends kalian dengan ampuh. 

Oh iya, saranku tetap gunakan cara ini saat Win Rate kalian naik soalnya cara ini juga cara menjaga Win Rate Mobile Legends. Sampai ketemu lagi di artikel yang aku tulis berikutnya dan nantikan artikel cara-cara atau tips lainnya yang akan aku bagikan di blog ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel