12 Cara Paling Mudah Mendapatkan MVP Mobile Legends

Mobile Legends merupakan sebuah game MOBA yang masih banyak dimainkan hingga saat ini. Jika kamu masih baru memainkan game ini alangkah baiknya kamu mengetahui istilah atau kata-kata yang ada di game Mobile Legends biar kamu makin paham. Nah, hal mengasikan dari game Mobile Legends adalah saat mabar atau main game ini bareng temanmu. Tentunya saat kita mabar dan mendapatkan MVP (Most Valuable Player) saat memainkan Mobile Legends pastinya kita akan seneng banget.

cara mendapatkan mvp mobile legends
Gambar dari aminoapps.com
Karena mendapat MVP diartikan kita sebagai pemain yang terbaik di pertandingan dan sangat berpengaruh bagi tim. Jika kamu saat ini sedang mencari-cari cara mendapatkan MVP di Mobile Legends kamu membaca artikel yang tepat karena di artikel kali ini aku menulis mengenai 12 cara paling mudah mendapatkan MVP di Mobile Legends. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja yuk kamu liat caranya dibawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan MVP Di Mobile Legends


1. Gunakan Hero Yang Kamu Bisa

Cara yang pertama ialah gunakanlah salah satu hero yang kamu benar-benar bisa pakai atau kamu lebih ahli menggunakan hero tersebut dibandingkan hero yang lainnya. Menentukan banget nih biar dapat MVP, jangan gunakan hero yang belum kamu kuasai atau nantinya kamu dihina oleh teman-teman satu tim kamu. Dampaknya atau efeknya sih jadinya kamu males bermain atau lanjutin pertandingan.


2. Bunuh Hero Lawan Dengan Jumlah Banyak

Membunuh atau kill hero lawan sebanyak mungkin itu wajib sekali buat kamu yang pengen MVP. Soalnya semakin banyak jumlah hero lawan dari jumlah kill yang didapat keempat temanmu maka peluang kamu akan mendapat MVP lebih besar.

3. Hindari Mati Terlalu Banyak Dan Sia-Sia

Selain jumlah kill yang menentukan, hindari heromu mati terlalu banyakuga penting lho. Kalau kamu banyak kill tapi sering mati ya gak guna juga. Apalagi, salah satu teman tim mu ada yang mendapat kill tipis denganmu tapi jumlah matinya sedikit ya temanmu lah yang mendapat MVP. Jadi kamu jangan langsung menyerang hero tim musuh yang lebih kuat atau saat bergerombol, gak mau kan mati dengan sia-sia kan?.

4. Dapatkan Jumlah Assist Dengan Banyak

Assist yang banyak juga penting lho agar kamu mendapat MVP. Biasanya sih yang sering dapat assist hero support dan tank. Tapi assist penting banget ini juga menentukan MVP jadi selain kill kamu juga banyakin assist.

5. Hancurkan Turret Musuh Sebanyak Kamu Bisa

Selain menjaga turret tim kamu, menghancurkan turret musuh juga penting biar dapat MVP. Makanya, hancurkan turret musuh sebanyak yang kamu bisa. Bukan hanya dapat MVP, menghancurkan turret musuh juga menentukan peluang kemenangan untuk tim kamu semakin besar.

6. Bantu Tim Saat Menyerang Lawan

Kalau kamu ingin mendapat kill dan assist maka bantu teman tim mu saat menyerang lawan biar hero musuh bisa mati dengan mudah. Walaupun kamu tidak mendapat kill setidaknya kamu mendapatkan assist.

7. Rajin Farming 

Rajinlah farming agar heromu mendapat gold yang lebih banyak agar bisa membeli item dan menjadikan heromu semakin lebih kuat atau naik level, sehingga heromu membunuh hero musuh dengan lebih gampang.

8. Pasang Item Atau Build Yang Pas

Setelah farming dan terkumpul gold banyak kamu harus mengatur item atau build yang pas atau tepat agar damage semakin tinggi dan kuat, sehingga lebih cepat membunuh hero lawan.

9. Koneksi Jaringan Stabil

Koneksi jaringan internet yang stabil sangat penting banget, walaupun heromu kuat tapi koneksi jaringan lemah ya sama aja lebih mudah dibunuh lawan dan parahnya kamu bisa kehitung AFK. Jadi gunakan atau atur koneksi jaringan yang stabil.

10. Main Bareng Teman

Main Mobile Legends bareng teman selain seru kamu juga lebih mudah untuk meraih kemenangan dan MVP. Kalau main solo atau sendiri kan sulit kadang gak kompak, ada yang afk, dll dan akibatnya penurunan bintang di rank. Mending main bareng teman biar kompak dan lebih gampang mengatur strategi.

11. Meraih Kemenangan

Meraih kemenangan sangat penting banget dan coba bayangkan apa gunanya kill dan assist banyak jika tim kamu kalah. Meski tetep dapat MVP dari tim yang kalah, sama aja kan bintang rank kamu turun, mending raihlah kemenangan karena ini juga menjadi faktor tersendiri atau cara memperbaiki dan menaikan Win Rate di Game Mobile Legends. Makanya saat bermain itu harus kompak dan yang terpenting jangan buta map atau fokus farming dan menyerang hero lawan tanpa memerhatikan turret yang tanpa dijaga kan lebih mudah hancur nantinya.

12. Sering Pelajari Cara Gunakan Hero 

Cara yang terakhir adalah sering-sering belajar atau pelajari cara gunakan hero, mengatur item hero dan strategi bermain dari ahlinya atau yang udah pro player. Kamu bisa tonton atau liat pro player saat bermain dan amatilah cara bermainnya biar kamu semakin jago dalam bermain Mobile Legends. Kalau kamu jago kan enak bisa mendapatkan MVP dengan mudah.

Demikian artikel yang bisa aku tulis tentang tips atau mudah mendapatkan MVP Mobile Legends. Cara atau tips ini cocok buat kamu yang pemula dan bisa kamu gunakan saat memainkan Mobile Legends untuk yang bermain solo, squad, atau mabar dengan temen pokoknya efektif lah untuk mendapatkan MVP dengan mudah atau gampang. Semoga artikel ini bermanfaat dan kamu bisa mendapatkan MVP dengan mudah dan banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel