Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Penyebab Epic Comeback di Mobile Legends

Daftar Isi [Tampil]

Penyebab Epic Comeback di Mobile Legends - Saat bermain game Mobile Legends pasti pernah kan merasakan kena comeback oleh tim lawan? terlebih lagi saat pertandingan di mode ranked wahh pasti rasanya sakit banget. 

Iyalah sakit karena sudah unggul jauh skornya atau jumlah kill tapi tetap kalah sama musuh yang kill nya sedikit hanya karena turret utama tim kalian dihancurkan oleh tim musuh dan akhirnya tim kalian kalah.

Penyebab epic comeback di mobile legends

Ditambah lagi nyeseknya kalau kurang 1 bintang lagi naik ke rank Mobile Legends berikutnya ehh malah gagal jadinya ngepush rank lagi ehh malah kalah terus. Nah di artikel kali ini aku akan membahas mengenai kesalahan penyebab epic comeback di Mobile legends. Apa sajakah itu? berikut ini penyebabnya langsung saja disimak dibawah ini.

Penyebab Epic Comeback di Mobile Legends

1. Kurang Ahli Saat Menggunakan Retribution

Penyebab pertama adalah kurang ahli saat menggunakan retribution khususnya untuk kalian yang menggunakan hero untuk hyper. Hal Ini sering terjadi di pertandingan seperti ada turtle tidak langsung diambil dengan cepat dan diambil oleh tim musuh begitupun juga lord dibiarkan dan pada akhirnya di late game diambil oleh tim musuh berakhirlah dengan di comeback.

2. Tidak Langsung Hancurkan Turret

Ada baiknya jika ada kesempatan sedikitpun atau saat musuh lengah langsung hancurkan turret atau pertahanan musuh. Meski begitu hal ini tidak berlaku buat beberapa pemain Mobile Legends yang justru terlalu lama-lama untuk muter-muter atau hal apapun secara gak jelas di saat tim sedang unggul yang justru merugikan buat tim sendiri. Alasannya tim musuh bisa saja segera menghancurkan turret tim kalian jika punya kesempatan dan membuat tim kalian kalah.

3. Terlalu Ingin Banyak Kill

Sering banget menemui pemain seperti ini saat tim sedang dalam keadaan unggul bukannya segera ingin menghancurkan turret pertahanan musuh ehh malah hanya fokus kill atau biasa disebut dengan istilah mukil. 

Tipe pemain ini kelemahannya adalah gampang dipancing dan di serang ramai-ramai. Pelan tapi pasti aksi yang dilakukan tim musuh dapat mengimbangi jumlah gold dan tentunya hal tersebut membuat tim musuh dapat memenangkan pertandingan.

4. Sering Menyalahkan Tim

Ini tim yang paling aku sukai yaitu bukannya memberikan dukungan semangat bagi tim untuk bisa memenangkan pertandingan malah menyalahkan tim ntah itu pemain lain dalam tim mati ataupun dirinya sendiri yang mati. 

Biasanya sih pemain ini kayak merasa paling bisa memainkan game Mobile Legends dan menyalahkan hero tank, menyalahkan karena tidak mau buka map, menyalahkan hyper, menyalahkan marksman dan alasan-alasan lainnya.

Jika hal ini diteruskan terus menerus dapat membuat pemain di tim jadi adu bicara madsutnya adu ketikan lalu berujung pemain dalam tim malas bermain dan tidak fokus terkadang justru malah ngetroll. Tentunya pada akhirnya ini dapat menyebabkan kekalahan bagi tim.

5. Terlalu Meremehkan Tim Musuh

Ketika unggul jauh baik jumlah kill ataupun gold biasanya pemain di tim kita akan merasa wahh udah menang nih lalu meremehkan tim musuh dan mengejeknya berupa ketikan, recall-recall, ataupun bermain dengan sangat santai. Momen-momen inilah yang sering dimanfaatkan tim lawan yang sabar untuk memutar balikan keadaan dan akhirnya kena epic comeback deh tim kalian.

6. Terlalu Mengulur-ngulur Waktu

Mengulur-ngulur waktu yang kumadsud disini ialah disaat posisi tim sudah unggul dari tim lawan justru malah membuang-buang kesempatan misalnya tidak segera mengambil lord ataupun sengaja mengulur-ngulur karena sudah yakin kalau akan menang. 

Nah, kalau mengulur-ngulur waktu begini biasanya item hero lawan akan segera jadi atau full item dan membuat hero tim lawan seperti marksman ataupun assasin bisa sangat sakit damagenya, alhasil membuat tim musuh bisa comeback.

7. Tidak Hati-hati dan Terburu-buru

Sering banget nih penyebab tim lawan epic comeback di Mobile Legends yaitu tidak hati-hati dan terburu-buru. Terlalu terburu-buru juga tidak baik terlebih lagi tidak hati-hati karena biasanya saat mau menyerang justru hero di tim kita terciduk musuh ataupun saat mau lord justru dapat diambil tim musuh.

Kalau menurutku yang biasa dilakukan adalah kalau tim musuh pertahanannya tinggal turret utama dan tim kita langsung terburu-buru untuk push tanpa menggunakan strategi dahulu dan biasanya justru malah hero di tim kita mati semua, tentunya hal tersebut bisa disebut blunder dan menyebabkan tim musuh menghancurkan turret tim kita lalu membuat tim musuh menjadi epic comeback.

Demikian artikel mengenai penyebab epic comeback di Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.