Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghubungi CS Paypal Indonesia Tanpa Pulsa

Daftar Isi [Tampil]

Cara Menghubungi CS Paypal Indonesia Tanpa Pulsa - Beberapa hari yang lalu aku sudah pernah membuat artikel yang hampir sama dengan artikel ini, yaitu Cara mengatasi akun Paypal gagal login. Mungkin pada artikel sebelumnnya masih belum bisa menyelesaikan masalah yang kamu alami. Oleh karena itu, aku akan membuat tutorial kedua di artikel kali ini.

Tapi tunggu dulu, aku akan menjelaskan sedikit sebelum kamu mengikuti tutorial ini.  Ada beberapa masalah yang bisa kamu atasi saat mengikuti tutorial ini, namun tergantung masalah yang kamu alami. Tutorial ini bertujuan untuk mengatasi masalah tertentu, yakni nomor hp akun Paypal hilang, dan gagal saat login ke akun Paypal padahal kata sandi sudah benar.

Cara menghubungi cs paypal indonesia

Adapun juga masalah lainnya, yaitu mendapatkan notifikasi ini saat login ke Paypal "Maaf kami tidak dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah anda" dan juga tidak bisa menerima kode verifikasi Paypal. Cara yang aku berikan ini dijamin sangat ampuh, dan tanpa mengeluarkan pulsa sedikit pun alias gratis.

Walaupun tanpa biaya, aku harus beritahu dulu kepada kamu sebelum mengikuti tutorial ini, akun Paypal yang kamu pakai harus terverifikasi, contohnya sudah memasukkan VCC. Tujuannya supaya dapat mempermudah proses penyelesaian masalah, karena saat dihubungi pihak Paypal kamu akan ditanya 4 DIGIT kode VCC dan Ujung Nomor Rekening.

Info: Jika tidak punya VCC, bisa juga dengan Nomor Rekening

Oke langsung saja kita menuju ke inti penyelesaian masalahnya, perhatikan dengan baik-baik ya. Baca secara perlahan-lahan sambil santai makan cemilan atau minum kopi karena aku tidak akan bertanggung jawah jika kamu mengalami kegagalan saat mengikuti tutorial ini hehehe, oleh karena itu perhatikan panduan dibawah ini dengan seksama.

Cara Menghubungi CS Paypal Indonesia Tanpa Pulsa

Ada 3 cara yang harus kamu lakukan lebih dulu, supaya cara mengubungi cs Paypal gratis berhasil 100%. Baiklah, tanpa basa-basi lagi langsung saja kamu ikuti tutorial cara mengatasi Paypal tidak bisa login dengan benar.

1. Menghubungi Pihak Paypal Lewat Email

Sebenarnya menghubungi Paypal lewat email bukan bertujuan untuk menyelesaikan masalah, tetapi kita hanya bisa memberitahukan masalah yang sedang kita alami. Seperti contoh yang sudah aku katakan diatas, kalau akun tidak bisa login kita bisa menghubungi pihak Paypal.

Gunakan tutur kata yang baik, supaya customer servicenya bisa mengerti dengan masalah yang sedang kamu alami. Penyampaiannya juga harus singkat dan jelas, dan juga tidak perlu menggunakan bahasa inggris kalau kamu tidak mengerti dengan bahasa tersebut. Pakailah bahasa Indonesia saat mengirim pesan lewat email ke Paypal.

2. Menghubungi Customer Service Paypal Dengan Telepon

Nah, kita sampai pada tutorial yang kedua. Banyak pengguna Paypal disaat mengalami masalah tertentu pada akunnya, pasti mereka menggunakan cara ini untuk mengatasi permasalahan. Meskipun cara ini sangat ampuh, tapi kamu harus mempunyai pulsa lebih dulu untuk menghubungi pihak Paypal.

Supaya bisa menghemat pulsa, kamu perlu menggunakan trik yang akan aku kasih ini. Triknya adalah dengan menelpon sebentar, lalu tutup panggilannya. Trik ini akan bekerja bila kamu sudah mengikuti tutorial yang pertama, yaitu dengan menghubungi pihak Paypal lewat email.

3. Menunggu Panggilan Gratis dari CS Paypal Indonesia

Jika kamu sudah mengikuti kedua cara yang ada diatas, maka selanjutnya kamu tinggal menunggu panggilan dari Paypal. Jika belum mendapatkan panggilan juga, berarti kamu harus mencoba trik berikutnya lagi.

Trik yang bisa kamu gunakan adalah menghubungi pihak Paypal sebanyak dua kali dengan menggunakan bahasa Indonesia. Kenapa harus bahasa Indonesia? supaya nantinya email kamu ditanggapi CS Paypal Indonesia dan juga kamu akan dilayani cs Indonesia lewat Telpon.

Ketiga cara tersebut sudah aku coba sendiri, alhasil aku berhasil membuat si pihak Paypal menelpon aku secara langsung.

Demikian artikel mengenai tutorial atau cara menghubungi cs Paypal Indonesia secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di artikel lainnya blog Septiyan Media.