Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo LinkAja

Daftar Isi [Tampil]

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo LinkAja - Berbicara soal pulsa awalnya memang hanya bisa digunakan untuk SMS dan telepon, namun seiring berkembangnya waktu, saat memiliki banyak pulsa di handphone bisa diubah (convert) jadi saldo LinkAja. Link Aja merupakan e-wallet atau dompet digital yang awalnya familiar dengan sebutan TCash.

Cara ubah pulsa jadi saldo linkaja
Gambar dari linkaja.id

Memiliki dompet digital LinkAJa sama halnya seperti memiliki buku tabungan di bank untuk bisa memakainya harus diisi top up terlebih dulu agar saldonya bertambah, baru kemudian bisa dipakai transaksi seperti belanja online, bayar tagihan, atau transaksi keuangan lainnya.

Top up saldo LinkAja menggunakan pulsa Telkomsel, XL, Axis, Indosat dan Tree (semua Provider) bisa dilakukan dengan mudah semudah mengubah pulsa jadi uang dan mengambilnya melalui ATM.

Apa itu Convert Pulsa?

Convert merupakan kegiatan mengubah, Convert pulsa memiliki pengertian merubah pulsa Telkomsel, XL, Axis, Indosat dan 3 Three baik itu menjadi uang atau saldo e-wallet LinkAja, DANA, GoPay atau OVO.

Cara Mengubah Pulsa ke LinkAja

Seiring perkembangan era digital dan muncul berbagai macam dompet digital seperti e-wallet LinkAja, kemudian munculah perusahaan yang menyediakan jasa convert pulsa. Cara merubah pulsa jadi saldo LinkAja bisa mengikuti cara dibawah ini.

  • Siapkan pulsa yang hendak ditukar dengan saldo linkAja
  • Tentukan jasa convert pulsa yang akan dipakai jasanya kemudian hubungi melalui CS Jasa convert pulsa
  • Chat CS via Whatshapp bahwa anda akan merubah pulsa ke linkaja.
  • Ikuti petunjuk dari CS Jasa convert pulsa, transfer pulsa ke nomor yang diberikan oleh CS jangan sampai salah tulis nomor.
  • Setelah berhasil transfer, SS dan lakukan konfirmasi.
  • Juga sebutkan pula nomor linkaja yang akan diisi.
  • CS jasa convert pulsa akan melakukan Top Up Saldo ke akun LinkAja yang anda kirimkan.
  • Selesai.

Video Cara Tukar Pulsa Jadi Saldo LinkAja

Penutup

Cara Convert Pulsa ke LinkAja memang mudah sekali, yang perlu diperhatikan jangan sampai mengirim pulsa ke nomor yang tidak dikenal supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Semoga artikel Cara Convert Pulsa ke LinkAja bermanfaat.