Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukar Pulsa Menjadi Uang

Daftar Isi [Tampil]

Cara Menukar Pulsa Menjadi Uang - Bagi anda jika mempunyai saldo pulsa lebih jangan khawatir, soalnya sekarang ini tersedia jasa convert pulsa ke ATM, rekening bank, saldo shopeepay, dana, link aja dan rekening digital lainnya sesuai dengan layanan yang tersedia oleh penyedia jasa convert pulsa.

Cara menukar pulsa menjadi uang

Tentunya kehati-hatian bertransaksi secara digital harus memjadi prioritas utama, caranya yaitu dengan memilih jasa convert pulsa terpercaya. Ada banyak situs yang menawarkan jasa convert pulsa dan di artikel selanjutnya mungkin saya akan menulis artikel mengenai rekomendasi jasa convert pulsa.

Penasaran dengan cara merubah pulsa  menjadi uang ke atm, langsung saja kalian simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Tukar Pulsa Menjadi Uang

Pada kesempatan ini saya  akan paparkan tahap-demi tahapnya supaya mempunyai gambaran. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dilakukan untuk bisa mengubah pulsa menjadi uang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki nominal pulsa yang akan ditukarkan menjadi uang ke rekening dan diambil melalui atm.
  • Memilih jasa convert pulsa terpercaya.
  • Setelah pulsa di tukar, minimal tersisa saldo sebesar 5.000.

Tahapan Convert Pulsa Menjadi Uang di ATM

1. Menentukan Jasa Convert Pulsa

Tahapan pertama yang perlu dilakukan supaya bisa melakukan tukar pulsa jadi uang yaitu harus menentukan terlebih dahulu penyedia layanan jasa convert pulsa.

2. Download Aplikasi Convert Pulsa di Google Play Store

Setelah menentukan hendak menggunakan jasa convert pulsa, maka langkah selanjutnya bisa mengunduh aplikasi jasa convert pulsa di play store atau bisa juga membuka website resminya.

3. Chat CS Jasa Penyedia Jasa Convert Pulsa

Jika anda sudah mendownload aplikasi jasa convert pulsa di play store dan berhasil menginstalnya, Langsung saja daftar dan jika sudah memiliki akun disana bisa langsung login menggunakan akun sebelumnya.

Namun jika tidak mendownload aplikasinya di play store bisa juga dengan mengunjungi website resminya dan hubiungi CS penyedia jasa convert pulsa.

Setelah terhubung dengan CS service jasa convert pulsa anda akan dipandu cara yang benar dan tepat langkah-langkah cara tukar pulsa jadi uang dan ikuti langkahnya.

4. Transfer/Kirim Pulsa ke Penyedia Jasa Conver Pulsa

Setelah dipandu oleh CS penyedia jasa convert pulsa, maka langkah selanjutnya ialah mengirimkan sejumlah nominal pulsa ke nomor tertentu sesuai intruksi dari penyedia jasa convert pulsa.

Pastikan saat mengirim pulsa teliti terlebih dahulu nomer tujuan jangan sampai salah kirim karena jika sampai salah maka pulsanya akan hilang.

5. Konfirmasi

Setelah melakukan transfer atau kirim nominal pulsa ke nomer yang diberikan oleh CS, langkah selanjutnya yaitu melakukan konfirmasi dengan menyertakan bukti bahwa anda telah berhasil mengirimkan pulsa.

6. Menerima Uang Hasil Convert

Sebelum menerima uang hasil convert pulsa di ATM, Setelah melakukan kirim pulsa ke penyedia jasa convert tentu anda juga menginformasikan uang hasil convert pulsa dikirimkan ke rekening anda.

Setelah melakukan proses penukaran pulsa menjadi uang, silahkan cek rekening untuk memastikan telah menerima pembayaran dari convert pulsa sesuai dengan rate yang ditentukan oleh penyedia jasa convert.

Penutup

Setelah melakukan googling penyedia jasa convert pulsa, ternyata ada banyak penyedia jasa convert pulsa. Silahkan pilih jasa convert pulsa sesuai keinginan anda tentunya yang memiliki reputasi baik dan tentunya rate penukaran yang ditawarkan tinggi. Semoga artikel ini bermanfaat, Terima kasih