Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Pulsa Jadi Saldo OVO

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengubah Pulsa Jadi Saldo OVO - Sekarang pulsa hp bisa diubah menjadi uang atau bisa juga diubah menjadi saldo OVO dengan Cara Convert Pulsa Ke Saldo Ovo.

Cara mengubah pulsa jadi saldo ovo

Provider jaringan telepon di indonesia seperti Telkomsel, XL, AXIS, Indosat Ooredoo, Three dan Smartfren menggunakan pulsa untuk bisa menikmati layanan baik berupa Video Call, internet, SMS dan juga telepon biasa.

Era digital seperti sekarang ini banyak usaha yang menghasilkan pendapatan dalam bentuk pulsa seperti bisnis voucher wifi atau jenis dalam bentuk jasa lainnya yang menggunakan pembayaran via pulsa.

Kebutuhan manusia di kehidupan bermasyarakat banyak sekali oleh karenanya penghasilan dalam bentuk pulsa bisa diubah menjadi saldo dompet digital seperti saldo OVO.

Peluang usaha tersebut menjadi perhatian pengusaha untuk membentuk perusahan tukar pulsa menjadi saldo dompet seperti OVO dan lainnya oleh karena itu lahirlah perusahaan jasa yang menerima tukar pulsa menjadi saldo OVO.

Kelebihan Jika Pulsa ditukar menjadi Saldo OVO

  • Setelah diubah menjadi saldo OVO bisa digunakan untuk bayar-bayar berbagai macam tagihan seperti Listrik, BPJS atau tagihan internet IndiHome.
  • Dijadikan uang cash dengan cara di transfer ke rekening bank dan bisa diambil di ATM.
  • Dan masih banyak kelebihan lainnya.

Cara Merubah Saldo Pulsa menjadi Saldo OVO

Untuk melakukan ubah pulsa menjadi Saldo OVO bagi yang belum mengetahui caranya bisa mengikuti cara berikut dibawah ini dengan 7 tahapan.

  • Pertama, Sebelum melakukan ubah pulsa jadi saldo OVO harus memiliki pulsa yang akan ditukar seperti pulsa Telkomsel, XL Axis, Indosat, dan Three, Smartfren (provider indonesia).
  • Kedua, Memilih jasa convert pulsa terpercaya seperti Medjopulsa, XP Indonesia, Sulap Pulsa, Via Pulsa.
  • Setelah memilih maka langkah selanjutnya ialah menghubungi jasa penyedia convert pulsa, dan menunggu informasi atau prosedur yang harus dilakukan untuk melakukan penukaran pulsa jadi saldo OVO.
  • Bisanya perusahaan ubah convert pulsa sudah menentukan rate tukar pulsa.
  • Setelah sepakat, anda harus mengirim pulsa ke nomor yang telah ditentukan oleh perusahaan jasa convert pulsa dan lakukan konfirmasi jika sudah berhasil mengirim nominal pulsa.
  • Setelah pulsa terkirim, jangan lupa anda juga harus memberikan nomor OVO dan pihak perusahaan akan mengirimkan saldo OVO.
  • Terakhir, Pastikan Cek Saldo OVO sampai sukses sudah diterima.

Disclaimer: Saat melakukan Convert pulsa menjadi saldo OVO pilihlah perusahaan yang memiliki badan hukum yang jelas untuk menghindari penipuan.

Video Cata Tukar Pulsa Jadi Saldo OVO

Penutup

Demikian Cara Convert atau mengubah Pulsa Ke Saldo Ovo supaya uangnya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya. Semoga bermanfaat.