Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah OVO Point Ke OVO Cash Terbaru

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengubah OVO Point Ke OVO Cash Terbaru – Saat ini belanja online memang menjadi trend karena banyaknya kemudahan yang didapat, selain lebih efektif mudah mencari dan mendapatkan barang yang di inginkan.

Ovo Point dan Ovo cash memang memiliki kemiripan karena sama-sama dalam bentuk saldo, namun memiliki fungsi yang berbeda antara cash dengan point.

Saldo OVO point didapat dari cashback karena telah melakukan belanja online di market place tokopedia dan bayar pakai OVO. sedangkan OVO cash merupakan Saldo dari hasil top up seperti layaknya uang hasil yang dimasukan ke rekening.

Perbedaan Saldo OVO Cash dan OVO Point

Cara mengubah ovo point ke ovo cash

Saldo OVO Cash layaknya seperti uang dalam rekenng yang bisa dipakai untuk bayar belanja atau juga bisa ditransfer ke rekening untuk dimanfaatkan sesuai kebutuhan layaknya uang biasa, dan juga bisa ditransfer ke rekening bank.

Sedangkan OVO Point tidak bisa ditransfer ke rekening bank dan saat dipakai untuk belanja tidak mendapatkan cashback dari transaksi tersebut.

Cara mengubah OVO point menjadi OVO cash menjadi cara terbaik supaya saldo OVO yang dimiliki akan lebih bermanfaat saat digunakan baik untuk belanja atau transfer ke bank.

Bagi yang belum mengetahui cara merubah saldo OVO point menjadi OVO cash bisa simak penjelasan berikut.

Bisakah Mengubah Saldo OVO Point ke OVO Cash?

Pertanyaan seperti ini sering kali menjadi teka-teki, karena jika saldonya bisa dipindahkan bisa digunakan untuk keperluan lain yang mungkin lebih penting, selain belanja seperti bayar tagihan listrik.

Namun sayangnya, secara teknis saldo tersebut tidak bisa dipindah menjadi OVO Cash. Namun bisa disiasati dengan cara atau trik sebagai berikut:

Cara Mengubah OVO Point Ke OVO Cash Terbaru

Ada trik yang menarik untuk bisa mengubah OVO Point menjadi OVO Cash. Karena saldo OVO Point tidak bisa diubah menjadi OVO Cash berikut skema yang bisa dipakai.

OVO Point > Pulsa >  Convert Pulsa >  Top up OVO

Cara mensiasati ubah OVO Point dengan skema diatas pada prinsipnya hampir sama dengan cara tukar pulsa jadi uang karena sama-sama menggunakan jasa convert pulsa atau beli token listrik pakai pulsa. Langkahnya, yaitu:

  • Pertama, Siapkan OVO Point terlebih dulu.
  • Kedua, OVO Point tersebut belikan saja Voucher pulsa (Rekomendasi sih pulsa XL).
  • Ketiga, Tukarkan pulsa yang diperoleh menggunakan jasa convert pulsa terpercaya, ada kok banyak sekarang tersedia aplikasi dan website.
  • Keempat, ikuti prosedur yang diterapkan oleh penyedia jasa.
  • Kelima, jika pulsa sudah berubah menjadi uang baru melakukan top up OVO seperti biasanya.

Feature Yang Tersedia di OVO

Berikut feature yang berhasil saya kutip dari situs resmi ovo.id terkait layanan yang bisa anda peroleh jika menggunakan ovo.

1. ± 60.000 Outlet

Mulai transaksi tanpa tunai di lebih dari 60.000 outlet dari Sabang – Merauke.

2. Simpel, Instan & Aman

Bebaskan diri Anda dari resiko menerima uang palsu, kekhawatiran menyimpan uang tunai dengan aman dan ribetnya mencari uang kembalian.

3. 1 OVO Point = Rp 1

Kumpulkan dan bayar dengan OVO Points, setiap Anda berbelanja di merchant OVO.

3. Deals & Promo

Dapatkan berbagai Deals eksklusif dan Promo seru.

4. OVO Premier

Upgrade ke OVO Premier dan nikmati kenyamanan Transfer ke rekening Bank & Gratis Transfer Antar Pengguna, serta limit saldo OVO Cash hingga Rp 10.000.000.

5. Top Up Praktis Dimana Aja

Top up OVO Cash via ATM, m-Banking, Internet Banking, Debit Card atau melalui merchant rekanan pilihan.

6. Bayar Tagihan & Isi Pulsa

Bayar tagihan/isi pulsa: Listrik, Telepon, Internet atau Asuransi.

7. Donasi

Donasi untuk bantu sesama.

8. OVO Invest

Mulai berinvestasi dan lipat gandakan asetmu.

9. Atur Keuangan dengan Tepat

Kelola dan Monitor pengeluaran Anda menggunakan OVO.

Penutup

Demikian artikel mengenai Cara Ubah OVO Point Ke OVO Cash. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog septiyanmedia.com.