Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Saldo Shopeepay Tidak Masuk

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengatasi Saldo Shopeepay Tidak Masuk – Ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan di Shopee salah satunya adalah menggunakan shopeepay.

Cara mengatasi saldo shopeepay tidak masuk

Metode pembayaran non tunai shopeepay sekarang ini memang sedang populer di kalangan kaum milenial karena lebih mudah dan praktis. Oleh karena itu metode pembayaran shopeepay banyak kita jumpai di berbagai toko dan penjual offline yang menyediakan scan barcode shopeepay.

Bagi anda yang ingin menggunakan pembayaran menggunakan shopeepay tentu terlebih dahulu anda harus melakukan top up dana ke shopeepay dan setelah masuk baru bisa digunakan untuk bertransaksi.

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh jika menggunakan pembayaran shopeepay salah satu diantaranya adalah mendapatkan potongan ongkos kirim jika anda melakukan belanja online tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Mengatasi Saldo Shopeepay Tidak Masuk

Bagi anda yang sudah melakukan Top Up Saldo shopeepay namun saldo belum masuk ke shopeepay ada beberapa langkah yang perlu anda perhatikan atau lakukan diantaranya adalah sebagai berikut ini.

1. Pastikan Kode Pembayaran Shopeepay Sudah Benar

Jika saldo shopeepay tidak masuk karena salah kode pembayaran, coba cek riwayat transaksi perbankan anda. karena jika salah meninputkan kode pembayaran shopeepay maka yang terjadi adalah transaksi anda gagal dan saldo bank tidak akan terpotong.

2. Cek Riwayat Transaksi Rekening Bank Anda

Ada banyak yang menyebabkan top up saldo shopeepay anda tidak masuk salah satunya coba cek terlebih dahulu riwayat transaksi terakhir di akun perbankan anda. Anda bisa menggunakan aplikasi mobile banking dan klik pada menu riwayat transaksi.

3. Hapus Cache Aplikasi Shopee Atau Browser Anda

Langkah selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah silahkan hapus cache aplikasi Shopee atau browser anda kemudian reload, setelah itu silahkan cek kembali saldo shopeepay anda apakah sudah masuk atau belum.

4. Tunggu Server Kembali Normal

Server shopee juga terkadang mengalami error, jika hal ini sedang terjadi maka langkah yang bisa anda ambil adalah menunggu sampai server kembali normal.

Setelah server normal yang perlu anda lakukan adalah buka kembali aplikasi Shopee, lalu pilih menu ShopeePay untuk mengecek kembali apakah saldo ShopeePay sudah masuk atau belum.

5. Pakailah Koneksi Internet yang Stabil

Saat anda akan melakukan top up saldo shopeepay hal ini tentu sangat berhubungan dengan koneksi internet. Oleh karenanya pastikan koneksi internet yang dipakai harus stabil.

6. Hubungi Call Center Shopee

Setelah berbagai cara dilakukan namun belum membuahkan hasil, silahkan hubungi admin shopee melalui live chat atau bisa juga hubungi call center Shopee di nomor 1500702.

Call Center Shopee akan dengan senang hati melayani anda terkait permasalahan Saldo Shopeepay Tidak Masuk.

Penutup

Demikian tadi tips dan trik yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mengatasi Saldo Shopeepay Tidak Masuk. Semoga bermanfaat.