Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Token Listrik Pakai Pulsa

Daftar Isi [Tampil]

Cara Membeli Token Listrik Pakai Pulsa – Selain pulsa bisa ditukarkan dengan uang, pulsa handphone juga bisa ditukar dengan token PLN.  Nah, Artikel ini saya buat berdasarkan adanya meteran listrik tetangga yang kehabisan pulsa listrik saat dini hari.

Cara membeli token listrik pakai pulsa
Gambar dari ajaib.co.id

Mencari token listrik dini hari pastinya susah banget jika tidak beli online, apalagi hidup di kampung pasti sepi banget karena jam 20.00 aja warung klontong udah pada tutup apalagi tempat yang biasa jual token listrik.

Susahnya meteran Listrik Prabayar memang begitu, istilah lainnya kita harus deposit terlebih dulu untuk bisa memakai listrik PLN, jika Token listriknya habis gak tau itu kondisi tengah malam atau sedang gak ada duit sama sekali ya listrik akan padam dengan sendirinya.

Pada kesempatan ini saya akan share Cara Beli Token Listrik Pakai Pulsa semoga bagi anda yang kehabisan token PLN bisa terbantu setelah membaca artikel ini.

Konsep tukar pulsa jadi token listrik tidak jauh berbeda dengan cara menukar pulsa jadi uang, jadi nanti setelah pulsa hp dijadikan saldo dompet digital e-wallet kemudian bisa dibelanjakan menjadi token listrik karena lebih sangat dibutuhkan.

Konsepnya: Pulsa HP >>> Saldo E-Wallet (dompet digital) >>> Beli Pulsa Online

Cara Tukar Pulsa Jadi Token Listrik

Untuk membeli token listrik sebenarnya ada banyak cara yaitu:

  • Beli Melalui ATM.
  • Beli di Conter yang menyediakan Token Pulsa.
  • Beli di Agen penjualan token listrik.
  • Beli Online.
  • dll.

Karena dalam kondisi “kepepet” gak ada duit dan kehabisan token saat dini hari dan hanya punya pulsa aja. berikut caranya supaya dapat token listrik pakai pulsa.

  • Pertama-tama tentunya menyiapkan pulsa yang akan ditukar token listrik.
  • Pilih jasa penukaran pulsa dengan rate tinggi coba cek rekomendasi convert pulsa terbaru.
  • Setelah itu, Hubungi Customer Service jasa convert pulsa.
  • Customer Service jasa convert pulsa akan memberikan nomor untuk menerima pulsa yang hendak ditukar (Pastikan benar dalam pengisiannya).
  • Lakukan konfirmasi setelah selesai mengirimkan pulsa termasuk nomor pengirim dan sertakan juga nomor akun e-wallet anda supaya segera dilakukan top up sesuai dengan hasil convert pulsa.
  • dan terakhir Customer Service jasa convert pulsa akan mengirimkan sejumlah saldo ke akun sesuai dengan rate pulsa yang disepakati.

Setelah anda menerima pembayaran baik itu masuk ke saldo e-Wallet atau rekening bank anda tinggal membelanjakan token listrik secara online.

Penutup

Saat dalam kondisi sesulit apapun usahakan jangan panik karena ada banyak jalan keluar dari permasalahan tersebut.

Itulah tadi solusi mengenai Cara Beli Token Listrik Pakai Pulsa jadi meskipun gak ada duit dan token habis saat malam hari asalkan memiliki pulsa banyak bisa ditukarkan agar lebih bermanfaat dari segi kegunaannya.