Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Anonymous Chat Telegram

Daftar Isi [Tampil]

Cara Main Anonymous Chat Telegram - bot Telegram chat yaitu anonymous chat akhir-akhir ini menjadi suatu trend yang cukup booming di Indonesia. Menggunakan bot anonymous chat bisa dilakukan melalui Telegram HP atau Telegram Desktop di PC.

Tapi apa sebenarnya Anonymous Chat itu? Anonymous chat Telegram adalah bot yang berfungsi untuk melakukan chat antara satu pengguna dengan pengguna lain secara acak tanpa menampilkan identitas pengguna seperti nama atau username.

Jadi identitas profil akun Telegram akan dirahasiakan oleh Bot Anonymous. Dengan menggunakan anonymous chat, kamu bisa bertukar pesan dengan stranger atau orang asing yang tidak kamu kenal sama sekali. Kamu bisa bertukar text, gambar, link, gif, stiker, video, dan pesan suara.

Cara Main Anonymous Chat Telegram Indonesia

Anonymous chat telegram

Untuk cara main Anonymous Chat di Telegram itu caranya mudah banget. Kalian bisa ikuti cara dibawah ini ya.

  • Buka aplikasi Telegram di HP atau Laptop kamu.
  • Pada kolom pencarian ketik Anonymous Chat, atau klik Bot Anonymous Chat.
  • Setelah masuk ke Anonymous Chat, klik Start untuk mulai main.
  • Tunggu hingga kamu mendapatkan partner chat.
  • Lakukan chat dengan partner yang sudah kamu dapatkan.
  • Setelah kamu mendapatkan partner untuk mengobrol di Anonymous Chat, kamu bisa langsung mengirimkan berbagai pertanyaan atau melontarkan bahan obrolan lain.
  • Jika partner tersebut tidak cocok, kamu bisa mencari partner lain dengan memasukkan perintah /next.
  • Namun jika partner kamu yang memberhentikan percakapan tersebut, kamu bisa memulai percakapan dan mencari partner baru dengan perintah /search.
  • Untuk berhenti bermain Anonymous Chat, masukkan perintah /stop lalu kirimkan.

Perintah di Anonymous Chat Telegram

Terdapat beberapa perintah lain di Anonymous Chat Telegram, yaitu:

  • /help: membuka bantuan cara penggunaan Bot Anonymous Chat
  • /rules: menampilkan peraturan Anonymous Chat
  • /settings: mengatur gender kamu
  • /sharelink: untuk mengirimkan link profil telegram ke partner kamu
  • /terms: Untuk melihat syarat dan ketentuan Anonymous Chat
  • Untuk berhenti bermain Anonymous Chat Telegram, caranya klik titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih opsi Delete Chat. Dengan begitu maka Chat Bot Anonymous Telegram akan terhapus dari riwayat Chat kamu.

Video Cara Pakai Anonymous Chat Telegram

Tips Aman Main Anonymous Chat

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa Anonymous Chat berisi orang-orang asing yang tidak kamu kenal sama sekali. Oleh karena itu, terdapat kemungkinan ada hal-hal yang perlu kamu waspadai. Berikut ini beberapa tips untuk main Anonymous Chat Telegram.

1. Jaga Privasi Kamu

Tips pertama agar selalu aman dalam bermain Anonymous Chat adalah dengan menjaga privasi kamu pribadi. Jangan terlalu mudah untuk memberikan informasi pribadi kamu, seperti nama, umur, dan alamat.

2. Jangan Memberikan Username atau Link ID Telegram

Tips yang kedua yaitu jangan terlalu mudah untuk memberikan username atau ID Telegram kamu ke orang yang tidak kamu kenal. Jika kamu ingin memberikan username kamu, setidaknya pastikan terlebih dahulu bahwa partner chat kamu di Anonymous tersebut bisa dipercaya.

3. Jangan Mudah Percaya

Balik lagi ke point nomor 1 yaitu menjaga privasi. Dimana orang lain juga kemungkinan besar akan menjaga privasi mereka, baik dari nama, alamat, dan data diri lainnya. Jadi kamu jangan mudah untuk percaya pada siapapun yang ada di Anonymous Chat Bot Telegram.

4. Hindari Ajakan Negatif

Setelah saya mencoba sendiri untuk melakukan chat di Bot Anonymous Telegram, ternyata cukup banyak hal negatif disana. Dari 10 partner, mungkin kamu akan mendapatkan setidaknya 1-7 partner yang kurang baik.

Dimana mereka akan mengajak kamu untuk melakukan berbagai hal negatif. Apalagi jika kamu bermain Anonymous Telegram di malam hari.

5. Selalu Berhati-hati dan Jaga Diri

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa di Anonymous Chat Telegram kamu bisa menemukan berbagai hal negatif. Oleh karena itu kamu harus selalu berhati-hati dan menjaga diri kamu sendiri.

Chat Bot Anonymous Telegram Lainnya

Selain Anonymous Chat, terdapat beberapa chat bot anonim di Telegram yang bisa kamu gunakan di Telegram. Berikut ini beberapa link anonymous chat telegram Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk main anonim.

1. @RandomChatssBot

Random Chatss bot merupakan salah satu alternatif Anonymous Chat yang ada di Telegram. Bot anonim ini memiliki tampilan yang cukup menarik dengan menu pengaturan yang cukup kompleks seperti mengatur gender, umur, bahasa, dan juga lokasi.

2. @TalkBot

Link bot anonim berikutnya yaitu @Talkbot, dimana bot ini memberikan kamu pengalaman chat dengan orang asing secara acak di dalam sebuah virtual rooms. Kamu juga bisa membuat virtual rooms tersebut dan meminta pengguna lain untuk bergabung.

Demikian artikel mengenai cara menggunakan Anonymous Chat di Telegram. Setelah kamu membaca tentang bagiamana cara main Anonymous chat Telegram, sekarang saatnya kamu bisa mencobanya sendiri. Semoga bermanfaat.