Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar IndiHome Dengan Mudah

Daftar Isi [Tampil]

Cara Daftar IndiHome Dengan Mudah-  Bagaimana caranya daftar IndiHome? Apa persyaratan mendaftar internet Indihome? cara berlangganan IndiHome?

Cara daftar indihome

Pertanyaan diatas merupakan pertanyaan yang sering kali ditanyakan oleh orang yang ingin berlangganan indihome untuk pertama kalinya. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang cara mendaftar IndiHome tentunya setelah mengecek ketersediaan IndiHome di lokasi anda.

Ada 4 cara daftar IndiHome yang bisa dipilih, yaitu:

  • Datang langsung ke Plaza Telkom.
  • Telepon call centre 147.
  • Daftar melalui website resmi.
  • Daftar ke sales IndiHome.

Susah gak sih daftar IndiHome fiber?

Lanjut Baca Yuk Sampai Selesai biar tau caranya daftar IndiHome fiber.

1. Datang Langsung Ke Plaza Telkom

Cara pertama yang akan saya bagikan cara daftar IndiHome Fiber adalah dengan datang langsung ke Plaza Telkom terdekat, disana akan dijelaskan secara rinci tentang proses atau alur pemasangan IndiHome Fiber.

Untuk mengetahui kantor plaza Telkom ada beberapa cara yang bisa anda lakukan diantaranya dengan:

  • Bertanya ke tetangga yang sudah duluan berlangganan IndiHome Fiber.
  • Mencarinya kantor plaza telkom melalui google maps.

Setelah sampai ke Plaza Telkom sampaikan maksud dan juga tujuan yakni untuk pemasangan IndiHome Fiber dirumah.

Petugas telkom setelah bertanya alamat rumah, mereka akan mengecek ketersediaan jaringan telkom sesuai dengan identitas/alamat yang diajukan.

Setelah pengecekan jaringan telkom, dan telah memastikan ketersediaannya petugas akan memberikan formulir pendaftaran dan silahkan isi sesuai dengan identitas anda.

Setelah proses ini, tentunya pendaftaran pemasangan baru IndiHome Fiber sudah selesai dan anda tinggal menunggu saja dirumah. Petugas telkom akan datang kerumah, mengecek lokasi secara real dan dilanjutkan pemasangan installasi IndiHome Fiber.

Selesai deh, Setelah instalasi selesai. Internet Indihome fiber sudah bisa langsung digunakan.

Note:

Kecepatan Layanan Internet Indihome yang dipasang harus sesuai dengan paket pengajuan dan pastikan juga bertanya tentang informasi:

  • Biaya bulanan paket internet IndiHome Fiber.
  • Password wifi IndiHome Fiber.
  • Username dan password.
  • Bila diperlukan tanya juga cara mengganti password wifi IndiHome.

2. Telepon Call Centre 147

Cara kedua pemasangan internet IndiHome Fiber yaitu dengan menelpon call centre di 147, pastikan masukan kode area wilayah anda (Kode Area) +147 dial melalui smartphone. Telepon Call Centre 147 dikenakan biaya, jadi pastikan pulsa mencukupi

Cara pemasangan internet IndiHome Fiber melalui contact Call Centre cenderung sangat mudah, karena setelah tersambung dengan call centre petugas akan menginformasikan semuanya secara detail terkait pemasangan baru internet IndiHome Fiber.

Petugas akan meminta data diri pengajuan pemasangan internet IndiHome Fiber dan setelah semuanya selesai, anda akan menerima nomor antrian pemasangan internet IndiHome Fiber oleh petugas. Selesai deh.

3. Daftar Melalui Website Resmi

Buka laman https://www.indihome.co.id/ untuk melakukan pendaftaran internet IndiHome Fiber baik melalui PC, Notebook maupun smartphone.

Pendaftaran Internet IndiHome Fiber melalui website diperlukan beberapa tahapan Pengisian alamat pemasangan, pemilihan paket IndiHome, Pengisian data personal dan yang terakhir adalah Pemasangan internet oleh petugas.

4. Daftar Internet Ke Sales IndiHome

Cara terakhir yang akan saya bagikan tentang cara daftar indihome yakni dengan cara mencari atau menghubungi sales IndiHome yang ada di daerah sekitar wilayah anda berada.

Cara termudah menghubungi sales marketing Indihome yakni dengan cara bertanya ke pelanggan Indihome atau tetangga yang sudah berlangganan IndiHome.

Penutup

Saya ucapkan terima kasih anda telah mampir dan membaca artikel cara berlangganan Indihome. Bagikan ke media sosial jika artikel ini bermanfaat. Terima Kasih