Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Google Dengan Mudah

Daftar Isi [Tampil]

Cara Bypass Akun Google Dengan Mudah - Beberapa orang yang menggunakan sistem operasi Android mengalami masalah akibat FRP, sehingga perangkat mereka jadi terkunci.

Bypass akun google

Umumnya, pengguna dapat memperoleh masalah tersebut akibat kredensial Akun Google yang terlupakan. Untuk itu anda bisa pilih Aplikasi Bypass Akun Google yang aku bahas pada kesempatan ini.

Apa Itu FRP?

Perlu Anda ketahui, pengertian FRP atau Factory Reset Protection dari Google merupakan salah satu fitur yang sangat bermanfaat bagi smartphone. Fitur tersebut nantinya akan membantu smartphone terhindar dari penyusup yang bisa saja menyalahgunakan informasi. Terlebih jika terjadi perampokan atau kehilangan.

Akan tetapi, hal tersebut juga akan menyulitkan banyak pengguna. Terlebih jika Anda melupakan kredensial verifikasi akun Google saat login. Untuk itu, sangat penting untuk mengambil alih kata sandi dengan bantuan PC atau laptop.

Kebanyakan orang saat ini sendiri lebih banyak memakai smartphone Android. Oleh sebab itu, salah satu caranya adalah mencari aplikasi Bypass FRP. Dengan begitu, aplikasi tersebut akan membantu pengguna dalam melewati perlindungan keamanan pada akun Google yang Anda miliki.

Apa Itu FRP Bypass?

FRP Bypass merupakan salah satu aplikasi atau alat yang sangat luar biasa kegunaannya. Terutama untuk membantu Anda dalam melakukan bypass Google’s Factory Reset Protection. Oleh sebab itu, apabila Anda lupa dengan ID Email maupun kata sandi, maka gunakan saja aplikasi tersebut.

Nantinya, aplikasi yang satu ini dapat melewati verifikasi akun smartphone dengan sangat simple, praktis, dan juga mudah. Tidak heran jika sampai saat ini ada banyak orang yang memutuskan untuk menggunakan aplikasi tersebut. Pasalnya, aplikasi tersebut dapat menyingkirkan langkah verifikasi.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apa saja aplikasi yang memang cocok untuk melewati langkah verifikasi tersebut. Dengan begitu, pengguna dapat memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing pada smartphone mereka.

Beberapa Syarat Menggunakan Aplikasi Bypass

Tidak banyak yang mengetahui bahwa pada dasarnya ada banyak persyaratan dari Bypass. Saat menggunakan aplikasi Bypass Akun Google pada perangkat Android yang terkunci maka hal ini menyebabkannya sulit. hnya saja, tidak perlu khawatir.

Pasalnya, ada beberapa alat pendukung lainnya saat menggunakan aplikasi Bypass tersebut. Alat pendukung ini sendiri dapat disediakan pada aplikasi Oppo, Samsung, Redmi, hingga Vivo. Lantas, apa saja peralatan pendukung yang perlu dipersiapkan tersebut?

Mulai dari kabel OTG, USB flashdisk/ flash drive, hingga PC/komputer/perangkat lain yang support OTG. Dengan begitu, agar berhasil menggunakan aplikasi tersebut, pastikan untuk menyiapkan beberapa peralatan pendukung lainnya terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Aplikasi Bypass Akun Google

Setelah mengetahui apa itu aplikasi Bypass, maka sangat penting juga untuk mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Aplikasi ini sendiri dapat Anda gunakan pada perangkat Android. Agar mengetahui caranya, maka simak beberapa langkahnya berikut ini.

Pakai Kabel OTG

Sebelum menggunakan aplikasi Bypass, hal penting yang perlu Anda lakukan adalah menginstall dan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Pengunduhan ini sendiri dapat dilakukan di perangkat Android. Kemudian, coba gunakan aplikasi tersebut dengan beberapa langkah di bawah ini:

  • Install aplikasi FRP Bypass yang ada di drive USB.
  • Kemudian, nyalakan perangkat yang mentuk pada langkah verifikasi Akun Google.
  • Selanjutnya, masuk ke menu Setup Wizard.
  • Lanjutkan dengan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan.
  • Tunggu sampai layar Bypass Factory Reset muncul.
  • Anda perlu menghubungkan Pen Drive lewat kabel OTG menuju perangkat Android.
  • Setelah itu secara otomatis File Explorer akan terbuka.
  • Dari situ, Anda dapat menemukan folder pada tempat menyimpan file aplikasi Bypass.
  • Selanjutnya, terdapat permintaan sumber tidak dikenal.
  • Pilih menu pengaturan.
  • Lakukan pengaktifan menu Sumber Tidak Dikenal.
  • Pilih menu Install.
  • Tunggu sampai proses penginstallan selesai.
  • Buka aplikasi tersebut.

Lakukan Pengaturan

Setelah aplikasi Bypass Akun Google tersebut selesai Anda install, maka langkah selanjutnya adalah dengan mulai melakukan pengaturan. Hanya saja bagi mereka yang belum pernah menggunakan aplikasi tersebut tentu akan bingung bagaimana cara mengaturnya. Untuk itu, simak penjelasan berikut:

  • Setelah Anda berhasil membuka aplikasinya, masuk ke menu Pengaturan.
  • Setelah itu pilih menu Cadangkan.
  • Lanjutkan dengan memilih menu Atur Ulang.
  • Klik menu Reset Data Pabrik.
  • Selanjutnya, pastikan untuk menu Hapus Semua.
  • Proses sudah selesai dilakukan.
  • Anda akan aman saat melewati verifikasi akun Google.

Itu tadi beberapa informasi mengenai aplikasi Bypass Akun Google. Pada dasarnya, aplikasi yang satu ini sendiri umumnya mendukung pada perangkat Android. Untuk itu, jika Anda memang memerlukannya tidak ada salahnya untuk langsung mencoba menggunakannya saja.

Penutup

Demikian penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai bypass akun google. Silahkan pilih salah satu diantara aplikasi yang menurut agan cocok dan sesuai dengan kebutuhan aja. Oh iya, selain itu juga ada cara menggunakan aplikasi bypass supaya anda mudah mencobanya.