Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baterai HP Drop? ACMIC F20 Pro 20000 Solusinya

Daftar Isi [Tampil]

Baterai HP Drop? ACMIC F20 Pro 20000 Solusinya - Beraktifitas menggunakan gadget terkadang memang bisa membuat lupa segalanya tapi jangan sampai kelewatan yah karena itu sangat kurang baik. 

Acmic f20 pro 20000
Gambar dari Tokopedia.com

Kapasitas battery smartphone sekarang ini memang dibekali dengan kapasitas Mah yang bukan kaleng-kaleng bisa mencapai 5200 Mah.

Padatnya aktifitas menggunakan smartphone tentunya membuat battery smartphone cepat habis terlebih jika saat sedang bepergian jauh. Nah, pada artikel kali ini saya hendak bercerita pengalaman menggunakan Power Bank ACMIC F20 Pro 20000 yang saya beli online di official store ACMIC.

Alasan Memilih ACMIC F20 Pro 20000

Kepadatan aktifitas online seperti sekarang ini membuat saya berfikir untuk memiliki sebuah power bank kapasitas besar yang sudah support fast charging untuk mendukung mobilitas tanpa batas tanpa harus takut kehabisan battery smartphone.

Setelah mencari referensi power bank kapasitas besar, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada produk ACMIC F20 Pro 20000 karena memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • 20 w PD USB-C-output.
  • Low Currenct charging mode.
  • Dual USB 22,5W Al-Charge.
  • Pass Trought Charging Mode.
  • 18 Bulan Garansi Resmi.

Selain itu ada juga yang makin tertarik yaitu saat membeli power bank acmic F20 pro mendapatkan Pouce yang memudahkan power bank saat dibawa kemana-mana.

Harga Ekonomis

Power Bank Acmic Pro F20 dengan kapasitas battery 20000 mah selain enak dipakai dan klaim garansi yang lama, harganya juga sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat biasa seperti saya, untuk harga detailnya silahkan bisa cek langsung di Acmic Official Store.

Pengalaman Menggunakan ACMIC F20 PRO

Setelah membeli power bank pastinya langsung saya pakai untuk men-Charge HP kesayangan Xiaomi Redmi 9 Pro dan hasilnya sangat memuaskan sudah support Fast Charging, sehingga tidak perlu repot charge lama.

Selain itu, Teman juga pada suka karena saat nongkrong di Cafe sambil mencari ide bisnis online tiba-tiba baterai hp habis langsung tinggal colok tanpa harus ribet pinjam terminal buat charge smartphone.

Kesan pertama menurut saya oke lah, Setelahnya terserah anda mau pakai power bank apa sesuaikan aja dengan kebutuhan aja hehehe.

Penutup

Demikian artikel mengenai power bank Acmic F20 pro. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik lainnya blog septiyanmedia.com.