Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Daftar Isi [Tampil]

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google – Pada saat ini memang eranya yang muda berkarya. Menurutku kalimat itu tepat sih, soalnya sekarang ini nggak ada batasan lagi soal waktu, tempat dan penghasilan.

Tentu anda sering mendengar banyak orang yang berbicara anak muda sekarang banyak yang mencari dollar di internet seperti bisa jualan online di marketplace atau freelancer dengan memanfaatkan media seperti Upwork, Fiverr, Freelancer.com, dan yang lainnya.

Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google

Aplikasi penghasil dollar milik google

Selain perusahaan yang aku sampaikan diatas, perusahaan raksasa yang bisa dibilang menguasai internet yaitu Google juga memberikan banyak peluang untuk mengembangkan karir.

Tidak sedikit dan banyak mendapatkan penghasilan sesuai dengan keahliannya masing-masing menjadi content creator baik melalui Admob, Youtube, dan Google Adsense.

Setiap manusia tentunya memiliki keahlian masing-masing tinggal bagaimana bisa memaksimalkan keahlian yang dimilikinya untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan salah satunya adalah untuk mendapatkan pundi-pundi dollar yang mengalir ke rekening.

Ada banyak aplikasi penghasil dollar milik Google yang mau membayar mereka yang berkreasi sesuai dengan kebijakan dan ditetapkan oleh google.

Tentu anda tidak heran banyak artis yang muncul di youtube dan beralih profesi menjadi content creator dan mendapatkan bayaran dari google. Nah, pada kesempatan ini, aku akan membahas tentang aplikasi penghasil dollar milik google yang terbukti membayar.

Ada banyak aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang sudah terbukti membayar No Scam yang akan aku sampaikan dan mungkin saja setelah membaca artikel ini anda mempunyai niat yang tulus untuk menjadi Content Creator mengembangkan Aplikasi Penghasil Dolar Milik Google.

1. Youtube 

Aplikasi milik google yang pertama yang akan kita bahas yaitu aplikasi Youtube. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan dollar. karena dengan mengupload video ke youtube anda sudah bisa mendapatkan dollar.

Sebagai informasi, Youtube itu pertama kali didaftarkan secara administrasi bertepatan dengan hari Valentine, yaitu pada tanggal 14 Februari 2005.

Ntah waktu bertepatan ini memang disengaja ataupun tidak oleh ketiga pendiri Youtube yang adalah eks karyawan Paypal yaitu Steve Chen, Chad Hurley, dan Jawed Karim. Pada saat itu, mereka mendaftarkan sebuah ruko yang letaknya di San Mateo, California sebagai alamat resmi Youtube. Misi awal mereka adalah menjadikan Youtube sebagai platform kencan online berbasis video.

Nah, sekarang ini ada banyak artis papan atas yang beralih menjadi content creator Youtube dan mereka mendapatkan banyak uang bahkan sampai miliaran rupiah mereka dapatkan dengan mengupload video di Youtube.

Untuk bisa mendapatkan uang di Youtube anda harus memiliki chanel youtube yang sudah memiliki 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang dalam satahun terakhir.

Setelah chanel yang anda miliki sudah memenuhi syarat kebijakan yang sudah ditetapkan oleh youtube maka anda berkesempatan untuk mendapatkan dollar dengan cara mendaftarkan chanel yang anda miliki ke google adsense.

2. Google Admob

Admob adalah platform jaringan iklan Google untuk mempromosikan dan memonetisasi aplikasi seluler, sehingga cocok banget bagi kamu yang suka membuat aplikasi. Aplikasi yang bisa dimonetisasi adalah aplikasi yang berbasis Android dan iOS.

Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa dikembangkan kemudian diupload ke PlayStore baik itu aplikasi game, Aplikasi pemutar video, Aplikasi editing dan masih banyak aplikasi lainnya yang bisa anda dapatkan di PlayStore sebagai referensinya.

Tentunya aplikasi penghasil dollar yang diunggah atau di Upload ke Google Playstore haruslah sesuai dengan layanan yang ditetapkan oleh google, sehingga nantinya bisa dimonetisasi dengan google admob dan mendapatkan dollar.

Untuk bisa mengupload aplikasi tersebut ke Google Playstore (Google Developer) anda harus membayar sekitar $25 yang dibayar hanya sekali saja saat anda mendaftarkan.

Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi penghasil dollar milik google ini tentu anda harus belajar banyak terlebih bagi anda yang masih sangat pemula, dengan cara belajar ke yang sudah berpengalaman atau mengikuti latihan khusus berupa kursus ke orang atau lembaga yang membuka kelas.

3. Blogger

Blogger.com adalah situs penghasil dollar dengan cara membuat artikel yang sudah terbukti membayar dan cara ini juga yanng saya lakukan untuk mendaptkan dollar dengan hanya menulis artikel yang bermanfaat.

Aplikasi blogger merupakan aplikasi milik google yang digunakan untuk membuat sebuat website kemudian setelah websitenya sempurna mendaftarkan ke google adsense. 

Supaya bisa menjadi mitra google. google akan membayar sesuai seberapa banyak website yang kita miliki bisa menampilkan iklan google adsense.

Ada banyak blogger yang bisa menghasilkan puluhan juta dalam setiap bulannya dan itu terbukti karena teman saya sendiri penghasilannya dengan hanya menulis artikel mendapatkan income penghasilan yang cukup besar sampai puluhan juta rupiah.

Namun perlu anda ketahui bahwa aplikasi penghasil dollar milik google yang satu ini membutuhkan keterampilan lebih, baik itu keterampilan dalam membuat artikel, menggunakan komputer dan juga memahami apa yang dimaksud dengan SEO.

Ada banyak pilihan niche atau tema artikel website yang bisa anda pilih mulai dari teknologi, traveling, berita dan masih banyak yang lainnya.

Penutup

Demikian artikel mengenai Aplikasi Penghasil Uang Milik Google yang bisa aku sampaikan. Semoga artikel ini bisa memotivasi anda dalam berkarya dan mendapatkan pundi-pundi dollar melalui internet ya.