Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik

Daftar Isi [Tampil]

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik - Media sosial sekarang ini banyak orang yang memposting foto pribadi yang diedit menjadi anime. beberapa diantara kalian mungkin belum tahu cara membuatnya.

Seiring adanya perkembangan teknologi seperti sekarang ini banyak aplikasi yang dikembangkan untuk memudahkan edit foto termasuk menjadi anime. Anime memang bukan berasal dari negeri kita, Seperti kita ketahui meskipun bukan berasal dari Indonesia, anime juga banyak disukai oleh orang indonesia.

Bagi anda yang suka dengan anime anda perlu mencoba aplikasi edit foto menjadi anime memakai aplikasi yang saya rekomendasikan dibawah ini.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Aplikasi edit foto jadi anime

Berikut ini saya akan sampaikan aplikasi edit foto menjadi foto model anime dan anda cukup mendownloadnya di play store.

1. Everfilter

Aplikasi Everfilter merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh top buz, melalui aplikasi yang satu ini anda bisa menkreasikan fotomu menjadi anime dengan cara yang mudah dan cepat.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa secara otomatis memfilter foto meski tidak menggunakan filter. meskipun filter tidak dalam kondisi aktif anda tetap bisa mengatur ambient filternya sesuai dengan keinginan.

2. GoArt

Aplikasi edit foto menjadi anime kedua adalah anda bisa menggunakan aplikasi GoArt. Cara kerja aplikasi GoArt yaitu menggunakan filter sesuai dengan keinginanmu, sehingga foto yang anda filter mirip menjadi anime.

3. PicsArt – Photo Studio

Aplikasi PicsArt – Photo Studio juga bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi foto mirip anime. Jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi picsArt memiliki kelebihan karena memiliki banyak fitur seperti sketch, maker, skicker, remix, dan masih banyak lainnya dan anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa harus membayar.

Selain adanya fitur yang menarik, aplikasi ini juga dilengkapi dnegan filter foto, sehingga membuat gambar anime menggunakan foto pribadi sangat mungkin dilakukan.

4. Meitu

Aplikasi Meitu anda aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat foto yang anda miliki menjadi mirip kartun anime. Aplikasi ini mudah dipakai dan ditambah dengan fitur yang mudah untuk digunakan, sehingga memudahkan siapapun bisa memakainya.

Video Cara Edit Foto Menjadi Anime di HP

Selain menggunakan 4 aplikasi diatas, kalian bisa kok mengedit foto jadi anime dengan cara yang ada di video dibawah ini.

Penutup

Demikian artikel mengenai Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.