Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Edit Badan Jadi Tinggi di Android dan iPhone

Daftar Isi [Tampil]

Aplikasi Edit Badan Jadi Tinggi di Android dan iPhone - Berbicara mengenai badan, tentu Tuhan sudah menciptakan manusia dengan bentuk sebaik-baiknya.

Aplikasi edit badan jadi tinggi

Hanya saja, tidak sedikit orang yang saat ini merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Tidak jarang pula dari mereka yang menggunakan aplikasi edit peninggi badan.

Aplikasi Edit Peninggi Badan yang Umumnya Digunakan

Seperti yang Anda ketahui, setiap orang tentu ingin terlihat bagus dimata orang yang lainnya. Sayangnya, kebanyakan orang tidak memiliki waktu yang cukup untuk membentuk tubuh mereka agar lebih ideal. Tidak heran jika saat ini ada banyak aplikasi edit yang mereka gunakan. Nah, seperti beberapa aplikasi dibawah ini yang bisa digunakan untuk edit foto peninggi badan.

1. Retouch Me – Editor Tubuh & Wajah

Retouch Me – Editor Tubuh & Wajah merupakan salah satu aplikasi yang dapat mengubah bentuk tubuh secara gratis. Aplikasi ini sendiri tersedia di Android maupun iOS sehingga dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, seseorang dapat mengubah foto badan mereka secara virtual.

Adapun tujuan utama penggunaan aplikasi tersebut adalah membantu memperoleh senyum dengan sempurna. Seseorang bahkan dapat terlihat memiliki pinggul yang melengkung serta pinggang yang langsing dalam sebuah fotonya.

2. Fotogenic: Photo Editor

Fotogenic: Photo Editor merupakan salah satu aplikasi yang bermanfaat untuk mengubah bentuk tubuh pada foto secara gratis. Aplikasi ini sendiri juga tersedia untuk perangkat iOS maupun Android. Aplikasi tersebut bahkan dapat menjadikan foto seseorang terlihat seperti model fitness.

Adapun kelebihan dari aplikasi satu ini adalah sudah menyediakan alat modifikasi tubuh yang dapat dimengerti serta mudah penggunaannya. Tersedia pula beberapa tutorial interaktif yang dapat memandu penggunanya. Pengguna bahkan dapat memanjangkan kaki sehingga terlihat lebih tinggi.

3. AirBrush: Easy Photo Editor

AirBrush: Easy Photo Editor merupakan aplikasi yang sudah cukup populer untuk semua jenis modifikasi tubuh serta wajah. Aplikasi ini sendiri umumnya bertujuan untuk memperbaiki foto yang diinginkan. Dengan begitu, seseorang lebih mudah untuk memperbesar atau memperkecil ukuran foto tersebut.

Aplikasi ini sendiri menyediakan berbagai instrumen yang bisa menyembunyikan noda. Tidak hanya itu saja, aplikasi satu ini juga dapat menghapus seluruh tanda yang ada pada foto yang tidak diinginkan. Seseorang juga bisa memutuhkan senyum pada foto memakai aplikasi tersebut.

4. Body Editor – Editor Bentuk Tubuh & Wajah

Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan penggunanya mengubah bentuk tubuh pada foto. Berbeda dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi tersebut sengaja dibuat secara khusus untuk melakukan transformasi tubuh. Dengan begitu, aplikasi ini tidak menyediakan fitur kecantikan.

Aplikasi ini memang lebih berfokus pada perubahan bentuk pada sebuah foto. Adapun tujuan utama menggunakan aplikasi tersebut adalah untuk menjadikan tubuh lebih sporti dan menarik. Hal tersebut tidak lain karena nama aplikasinya yang memang sesuai kegunaannya.

5. Peachy – Editor Tubuh

Aplikasi yang satu ini terbilang cukup sempurna untuk menambahkan beberapa perubahan bentuk pada sebuah foto. Adapun penggunaan aplikasi tersebut memiliki tujuan yakni memungkinkan pengguna dalam melakukan transformasi tubuh yang paling alami.

Dengan begitu, aplikasi tersebut dapat melakukan perbaikan dari bentuk yang kurang sempurna. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk menghapus seluruh tanda kelelahan pada sebuah wajah. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menghilangkan noda dan menghaluskan kulit wajah.

6. Body Tune: Ramping dan Langsing

Perlu Anda ketahui, bahwa Body Tune juga termasuk sebagai aplikasi untuk melakukan transformasi tubuh. Pengguna nnatinya dapat melakukan banyak perubahan pada foto mereka. Tidak heran jika ada seseorang tertarik menggunakan aplikasi tersebut agar dapat tampil lebih sporty.

Aplikasi yang satu ini memang menyediakan beberapa instrumen untuk mengubah penampilan seseorang dalam sebuah foto. Tidak tanggung-tanggung, aplikasi ini bahkan menyediakan mode otomatis sehigga foto dapat terlihat lebih tinggi atau lebih langsing.

7. Body Editor – BodyApp

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi yang satu ini juga dapat digunakan untuk menjadikan foto lebih menarik. Nantinya, aplikasi tersebut dapat membuat foto mengguna lebih langsung atau gemuk. Hal ini tidak lain karena terdapat fitur penambah dan pengurang lekukan tubuh.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat mencoba menggunakan berbagai corak kulit. Aplikasi ini sendiri memang menyediakan berbagai instrumen untuk kulit. Dengan begitu, setiap pengguna dapat menghilangkan noda, menyeimbangkan warna, hingga menghaluskan kerutan.

8. Perfect Me

Perfect Me merupakan salah satu aplikasi yang dapat memodifikasi foto dengan cara mudah. Aplikasi ini sendiri umumnya digunakan untuk memberi alat modifikasi tubuh agar terlihat lebih meyakinkan. Tersedia pula beberapa alat pembentuk tubuh pada aplikasi tersebut.

Dengan begitu, penggunaannya akan terbilang cukup menghasilkan. Hal ini tidak lain karena adanya instrumen yang memang bermanfaat untuk memperbaiki kulit serta wajah. Anda dapat menggunakannya untuk memperbaiki kerutan, menghaluskan kulit, dan menyembunyikan noda.

Penutup

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi edit peninggi badan yang ada saat ini. Namun, ada baiknya untuk tetap melakukan olahraga dan perawatan diri agar nantinya baik foto maupun badan yang asli memiliki bentuk yang ideal dan pastinya lebih terawat.