Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Font Instagram Dengan Mudah

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengubah Font Instagram Dengan Mudah - Instagram adalah aplikasi media sosial yang masih sangat populer sampai sekarang ini. Banyak fitur dan layanan yang terus dikembangkan untuk menghadirkan kenyamanan kepada para penggunanya.

Cara mengubah font instagram

Akan tetapi, kadang kita juga pernah bosan ya melihat tampilan instagram dari dulu sampai sekarang ya begitu-begitu saja. Atau mungkin kalian pernah kepikiran melihat font orang lain suka gonta-ganti sepertinya seru. Bisa tidak ya seperti mereka?

Instagram memang tidak banyak memberikan fitur unik di aplikasinya. Bahkan, untuk mengganti tema instagram saja kita butuh bantuan aplikasi pihak ketiga.

Nah, untuk mengubah tulisan atau font di Instagram juga butuh tips dan trik jitu. Gaes. Iya. Kalian bisa banget mengubahnya. Mau tahu bagaimana cara ganti font Instagram dengan mudah? Ayo merapat online. Kita simak bareng sampai kelar.

2 Cara Mengganti Font Instagram Dengan Mudah

Di sini aku akan memberikan dua cara mudah untuk mengubah huruf di Instagram sebab kedua cara ini mudah dan  bisa kalian kerjakan. Pastinya ini akan membuat akun instagram kita terlihat lebih keren dan menarik. Di bawah ini adalah tips dan trik agar kalian tahu cara mengubah huruf di Instagram.

1. Cara Mengubah Font Instagram Menggunakan Aplikasi

Hal yang harus kalian lakukan pertama kali adalah kalian download dan instal aplikasi Cool Fancy Text di Android atau iPhone kalian. Aplikasi ini gratis dan sangat mudah dipakai oleh siapapun, termasuk kalian sebagai pemula.

  • Langkah pertama, buka aplikasi Cool Fancy Text.
  • Kemudian Copy kata-kata yang ingin kalian masukkan di Instagram. Buka aplikasi Cool Fancy Text seperti biasa, kemudian paste kata-kata yang sudah kamu copy tadi.
  • Langkah berikutnya, pilih font yang kalian suka. Pilih font unik dan yang paling berbeda biar terlihat perbedaan font kalian dengan pengguna Instagram lainnya.
  • Kemudian Hold atau tahan di font yang kalian inginkan. Ada puluhan font yang bisa kalian pilih dan dijadikan pilihan.
  • Selanjutnya, buka akun Instagram kalian atau orang lain yang ingin kalian taruh kata-kata yang fontnya telah di ubah, pilih paste kata-kata tersebut dan selesai.

2. Cara Mengubah Font Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi

Kalau memori smartphone kalian penuh dan tidak bisa menyimpan banyak aplikasi, kalian bisa banget kok tetap ganti font Instagram.

  • Langkah pertama, buka Situs Coolsymbol di browser smartphone kalian.
  • Kemudian paste kata-kata yang ingin kalian ubah fontnya. Kalian bisa melakukan ini baik di smartphone Android ataupun iPhone.
  • Kemudian pilih font yang kalian suka dan inginkan di dalam situs ini, kemudian tap opsi copy.
  • Langkah kedua, kalian hanya perlu paste kata-kata yang hurufnya sudah di ubah di kolom bio atau username. dan selesai
Coba lihat tuh, font nama kalian sudah berubah kan? Kece banget kan? Bagaimana cara mengubah font Instagram. Mudah sekali kan?

Demikian artikel mengenai Cara Merubah Font Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.