Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Uang Lewat Internet Untuk Menambah Income

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mencari Uang Lewat Internet Untuk Menambah Income - Di era modern seperti sekarang ini, mencari uang cukup mudah asalkan kita mau memulainya. Mencari uang lewat internet adalah cara cepat cari uang tanpa terhalang modal yang besar dan bisa dikerjakan di rumah.

Cara mencari uang lewat internet

Cukup dengan bulatkan tekad, konsisten, dan profesional, kalian bisa menambah income harian dengan mudah yang kuantitasnya pun tidak terduga-duga.

Modal utama yang harus kalian miliki untuk mencari uang lewat internet adalah menyiapkan satu set meja, komputer, dan koneksi internet. Atau jika kalian tidak ingin repot stand by di depan komputer, kalian bisa gunakan smartphone Android yang bisa dimanfaatkan kapanpun dan dimanapun. Oke langsung ke penjelasan.

1. Google Adsense

Ya, Google rupanya bukan hanya solusi bagi mereka yang mencari informasi saja. Kali ini Google juga menawarkan program periklanan di website dengan cara pay per click.

Bagi kalian yang memiliki website yang mendapatkan apresiasi positif dari users sekaligus sudah terdaftar Google Adsense, maka kalau ada yang memencet sebuah iklan yang ada di website tersebut, kalian akan mendapatkan komisi dari Google.

Selain itu, bisa juga membuat channel Youtube yang akan dibayar setiap per 1000 view yang telah ditentukan berapa bayarannya dan tergantung niche video juga. Tidak heran jika dengan menjadi publisher, mereka sudah bisa meraup hingga puluhan juta hingga ratusan juta setiap bulannya.

2. Aplikasi Android

Kalian bisa membuat aplikasi Android. Nah,  kalau gak bisa buat aplikasi bagaimana? Tenang dulu, kalian tidak perlu membayangkan betapa rumitnya membuat aplikasi yang mungkin saja tidak sejalan dengan pelajaran kalian selama di sekolah.

Disini kalian hanya cukup melakukan apa saja instruksi dari developer atau tugas dari aplikasi tersebut. Mereka akan memberikan payment dalam bentuk dolar atau rupiah setelah mengerjakan tugas. Misalnya seperti aplikasi Freelance, di Play Store ada tuh aplikasi yang benar-benar yang terbukti membayar.

3. Affiliate Marketer

Salah satu penyebab tidak dimulainya sebuah bisnis adalah karena kita tidak memiliki modal sendiri. Padahal di era digital ini kita tidak harus bermodal besar untuk menjalankan bisnis. Salah satu yang bisa kita coba adalah dengan menjadi affiliate marketer.

Affiliate marketer menjual produk orang lain melalui website yang dibuatnya dan akan mendapatkan komisi yang cukup fantastis untuk setiap kali pembelian. Sebut saja lapak yang membuka kesempatan bagi Affiliate marketer adalah Amazon.com,  Clickbank.com, Ratakan.com menjual produk khusus untuk internet marketing yang dihasilkan oleh anak bangsa.

Produk yang ditawarkan adalah ebook, software dan membership yang bisa digunakan untuk memaksimalkan blog atau website yang dikelola.

Selain Ratakan.Com, situs yang senada dengan ini adalah Clickbank.com yang menawarkan produk yang sama dengan kisaran komisi yang fantastis pula. Sedangkan untuk Amazon. com produk affiliasi yang dijual adalah produk fisik dengan komisi antara 4 sampai 8 persen tergantung penjualan.

4. Toko Online

Membuka toko online cocok sekali bagi ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan income tanpa harus keluar rumah. Buatlah website yang berisi produk-produk fashion baik itu dengan sistem dropship atapun reseller.

Lebih disarankan bagi kalian untuk memiliki barang sendiri terleblh dahulu agar ketika ada order dari costumer transaksi bisa dipastikan terjadi tanpa harus mikir stok habis dan kitapun dapat untung lebih banyak. 

Mencari uang lewat internet ini tidak butuh biaya mahal untuk memulainya. Cukup dengan seperangkat gadget, niat, dan konsistensi kita akan mendapatkan income yang fantastis setiap bulannya.

Demikian artikel mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Internet. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.