Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Trik Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah dari Url Shortener

Daftar Isi [Tampil]

Trik Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah dari Url Shortener - Jika ingin menghasilkan uang Jutaan Rupiah dari URL Shortener, kalian harus mengetahui beberapa yrik seperti membuat channel Youtube dan halaman Facebook.

Trik menghasilkan uang dari url shortener

Seperti diketahui, cara paling mudah menghasilkan uang dari URL Shortener adalah dengan Fanspage Facebook dan Channel Youtube. Setelah melakukan kedua hal itu, lalu apa langkah selanjutnya? Hmmm, sebentar aku ingat dulu.

Jadi kalau mempunyai Channel Youtube, coba buat video tentang M*D APK. Misalnya, cara download Aplikasi "Earn Money M*d Apk". Nanti pas membuat video tutorialnya, usahakan untuk tidak menampilkan link asli aplikasi tersebut. 

Karena link M*d Apk itu akan kita pendekkan dengan URL Shortener membayar, lalu setelah itu letakkan di deskripsi. Supaya visitornya lebih banyak, buat video yang lagi viral. 

Terus taruh deh tautan pendeknya atau short link di deskripsi untuk mengundang klik dari penonton. Nah, hanya itu saja permulaan dari artikel ini. Untuk mengetahui Trik lainnya, silahkan baca artikel ini sampai habis.

Cara Dapat Uang Banyak dari URL Shortener

Baca dan pahami trik ini agar kalian tidak salah paham nantinya. Trik berikut sangat mudah untuk kalian praktekkan, bahkan telah banyak yang mengikutinya. Namun sangat sedikit yang baru membahas trik tersebut.

1. Cari URL Shortener Terbaik

Setiap orang memiliki kecemasan sendiri untuk mencari uang di Internet, biasanya takut kena tipu. Untuk aku pribadi pernah mengalaminya, dulu sempat kena tipu sama SHTID Mobi sebesar Rp 400.000 lebih. Bila digabung dengan URL Shortener lain, maka jumlah uang yang raib lebih dari itu.

Mencari URL Shortener terbaik jangan dilihat terbukti membayar saja, tetapi pilihlah yang memiliki Payout Rates Tinggi. Selain itu, kemudahan valid Pengunjung juga sangat penting.

Karena rata-rata sekarang pembuat situs URL Shortener adalah Penipu!, seperti tidak menghitung pengunjung valid dan lebih parahnya lagi, ia lari dari Tanggung Jawab.

Maka dari itu, berhati-hatilah. Mungkin kalian dapat mencoba URL Shortener Luar Negeri, contohnya Shorten.Sh dan Exe.io.

2. Manfaatkan Fanspage Facebook

Jika kalian sejatinya pencari uang di Internet, memanfaatkan Fanspage Facebook adalah hal yang biasa. Dengan Halaman Atau Fanspage, kita bisa mengupload dan memonetisasi video, apabila telah memenuhi syarat.

Syaratnya:

  • Memiliki 10.000 Pengikut
  • Menghasilkan 30.000 penayangan 1 menit pada video yang berdurasi sedikitnya 3 menit dalam 60 hari terakhir.
  • Video Hasil buatan Sendiri atau Original.

Sangat sulit ya, apalagi harus punya 10 Ribu Followers. Tenang, ada alternatif lain kok. Caranya buat postingan tentang Review Film dan Config Internet, buat ulasan yang bagus agar orang tertarik.

Kemudian cari Link File tersebut dan pendekkan dengan URL Shortener, lalu tempelkan Tautan Pendeknya di bawah Ulasan. Terus bagaimana kalau Tautan di Blokir oleh Facebook? 

Stay cool, solusinya adalah masukkan Tautan Filenya ke dalam Pastelink. Dan jangan lupa beritahu cara unduhnya, karena rata-rata masih belum biasa dengan Pastelink. Bila perlu share postingan kalian ke beberapa Grup Pencari Film dan Internet Gratis.

3. Komentar di Status Orang Lain

Spam komentar atau komentar sana-sini dianggap masih ampuh untuk mendatangkan Visitor. Cara ini sering aku lihat di Postingan Grup maupun Fanspage yang memiliki Followers Jutaan.

Kebanyakan dari mereka yang melakukan Spam komentar, umumnya menggunakan Pastelink agar tidak dianggap Spam. Sangat jarang aku temukan yang melempar link dari URL Shortener langsung.

Meski begitu, bagi orang yang masih awam dengan Pastelink. Pasti menganggap link tersebut adalah jebakan, dan berbahaya untuk di klik. Sehingga visitor tautan sangat sedikit, alhasil penghasilan pun ikut menurun.

Jadi, keberhasilan trik nomor 3 ini masih antara 50:50. Tetapi, jika kalian menjelaskan secara detail kepada si calon pengunduh, kemungkinan mereka mau mengunjungi tautan pendek kalian.

4. Sebar Tautan di Aplikasi WhatsApp

Selain Facebook, menyebar tautan di aplikasi WhatsApp juga sangat bagus. Malah lebih bagus dari Facebook, karena di WhatsApp kita bisa meletakkan Link Pendek di mana saja tanpa kena Blok. Ada tiga cara untuk menghasilkan uang dari URL Shortener melalui WhatsApp.

Pertama, kirim pesan secara pribadi ke teman-teman dan keluarga kalian. Suruh mereka kunjungi tautan itu, bilang saja tidak berbahaya dan kalau mereka visit kalian akan dapat uang.

Kedua, kirim Link Pendeknya ke dalam Grup. Tetapi jangan gabung dengan grup asal-asalan, cari grup yang bisa membawa uang untuk kalian. 

Gimana maksudnya nih?

Maksud aku, kalian cari dan gabung Grup berbagi Film. Karena disana kalian bisa membagikan Link film terbaru misalnya. Menurut pengalaman aku, grup seperti itu sangat gampang untuk memperoleh banyak klik. Terlebih lagi, apabila anggotanya mencapai ratusan orang.

Ketiga, buat story dan sisipkan link yang telah kalian pendekkan dengan URL Shortener. Nah, ini juga tergantung bagaimana kalian menjelaskan mengenai link tersebut. 

Jika penjelasan kalian bagus, maka bisa mendatangkan visitor dari daftar kontak Whatsapp kalian. Akan lebih bagus lagi bila kalian mempunyai banyak Kenalan atau Kontak di Whatsapp. Maka dari itu, perbanyaklah jumlah kontak atau nomor di WhatsApp kalian.

5. Buat Blog di Blogger

Jika kalian tahu cara membuat blog di Blogger, maka segera lakukan. Karena ini cara paling mudah agar dapat uang dari URL Shortener, biasanya yang menggunakan Pemendek Tautan adalah Pengelola Blog Download Musik dan Anime.

Misalnya, Samehadaku dan Anoboy. Namun mereka menggunakan URL Shortener sendiri. Tentu uang yang dihasilkan pun lebih besar, karena tidak perlu lagi membagi jatah kepada orang lain.

Walaupun membuat website sangat ribet, kalian dapat belajar pelan-pelan dari sekarang. Tidak perlu membuat blog download, blog artikel saja sudah bisa menghasilkan uang dengan memonetisasi dengan Google Adsense dan alternatif lainnya.

6. Menggunakan Twitter dan Telegram

Tanpa Whatsapp, Facebook. Kalian juga dapat mengandalkan Twitter, dan Telegram untuk menyebar Tautan. Lewat Twitter, kita bisa menggunakan beberapa trik untuk menjangkau banyak orang. Triknya adalah Hastag. Cari dan masukkan hastagnya ke dalam Tweet kalian, gunakan beberapa Hastag yang lagi Viral. Upaya ini harus kalian lakukan demi memperoleh banyak pengunjung Tautan.

Itulah Cara Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah dari URL Shortener. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba keenam cara diatas? aku harap kalian bisa mencobanya, aku do'akan agar kalian berhasil meraih pundi-pundi Rupiah melalui URL Shortener dan cara lainnya.

Demikian artikel mengenai Trik menghasilkan uang jutaan rupiah dari url shortener. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya blog Septiyan Media.