Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat dan Cara Menambahkan Link di Story Instagram

Daftar Isi [Tampil]

Syarat dan Cara Untuk Menambahkan Link di Story Instagram - Hampir semua pengguna Instagram menggunakan fitur Story untuk membagikan foto dan video-video lucu.

Kelebihannya dengan menggunakan Story ini kita bisa berbagi pengalaman tanpa membuat postingan gambar/video di Instagram. Kelemahannya durasi Story Instagram adalah 24Jam / 1 hari setelah dibagikan.

Link di story instagram

Story Instagram juga banyak fungsi nya bukan cuman berbagi cerita, tetapi juga bisa untuk akun Toko Online untuk mempromosikan barangnya dengan Story Instagram para pemilik Toko Online jadi lebih mudah untuk melakukan promosinya.

Selain itu juga, dengan Story Instagram ini kita bisa berbagi link ke pada para pengikut (Followers) biasanya berbagi link ini dipake untuk Toko Online, Blogger, Pengumuman, dll. Khusus untuk menambahkan link di Story Instagram itu memiliki syarat khusus lhoo, apa itu syaratnya? yukkk simak penjelasannya dibawah ini.

Syarat Untuk Menambahkan Link Di Story Instagram

Untuk berbagi url sebuah halaman website kita bisa menggunakan Story Instagram untuk berbagi url. Syarat untuk mengaktifkan urlnya atau syarat agar bisa menambahkan link di Story Instagram adalah kamu harus mempunyai 10.000 followers.

Waduhh kok gede banget yaaa? memang seperti itu pihak Instagram akan menganggap akun yang memiliki Followers 10.000 atau lebih dianggap lebih resmi atau aman untuk berbagi url di Story Instagram.

Cara Untuk Menambahkan Link Di Story Instagram

Jika kalian sudah memenuhi syarat 10.000 Follower berarti udah bisa menambahkan url ke Story Instagram lalu ikuti tutorialnya di bawah ini.

  • Pastikan Followers ada sudah mencapai 10.000 atau lebih.
  • Silahkan buat snap foto di Story Instagram (Jangan dulu di kirim).
  • Pada menu diatas ada 5 pilihan yaitu:

  1. Untuk menambahkan Teks.
  2. Untuk membuat coretan.
  3. Untuk menambahkan Sticker.
  4. Untuk mengunduh Story Instagram.
  5. Untuk menambahkan Url.

  • Lalu pilih yang No 5, Silahkan masukkan url atau tautannya.
  • Upload Story Instagram dan selesai.

Kalau followers kalian kurang dari 10.000 kalian bisa menambahkan followers Instagram kalian dengan beli followers melalui Jasa Penambah Followers Instagram kalau pengen cepat atau bisa juga dengan rajin membuat konten menarik berupa foto atau video di Instagram, tetapi butuh proses.

Aku sendiri telah membuktikannya awalnya followers aku yaitu sekitar 7.000 lalu aku isi lagi Followers nya menjadi 11.000 lebih akhirnya bisa menambahkan url di story Instagram. Dengan 10.000 Followers ini pihak Instagram akan menganggap kita sebagai akun asli makanya bisa berbagi link melalui Story Instagram

Demikian artikel mengenai Syarat dan Cara Untuk Menambahkan Link di Story Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.

Incoming Search Items :

  • Kenapa tidak bisa menambahkan url di Story Instagram
  • Membuat link di story instagram dengan mudah
  • Apakah ada syarat untuk menambahkan link di Story Instagram?
  • Link di snap instagram tidak muncul
  • Cara agar bisa menambahkan url di Instagram
  • Mengisi link di story instagram
  • Cara mengatasi error link di story instagram
  • Apa saja syarat untuk menambahkan url di story Instagram?