Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Bisnis Berjualan Pulsa dan Kouta

Daftar Isi [Tampil]

Syarat Bisnis Berjualan Pulsa dan Kouta - Banyak bisnis yang sedang BOOM jaman sekarang ini contohnya saja bisnis minuman yang lagi tren istilahnya mah ngehitz ada juga bisnis makanan dan lain-lain. 

Selagi bisnisnya halal dan tidak merugikan konsumen atau orang lain itu tidak masalah. Nahhh bagi kalian yang cinta banget nih sama banget sama internet atau yang sering online 1x24 jam ( kek Customer Services ) tetapi ingin memulai bisnis? ada lhoo yaitu bisnis pulsa dan kouta.

Syarat bisnis berjualan pulsa dan kouta
Gambar dari dunia-pulsa.com

Bisnis yang satu ini nih sangat cocok untuk kalian yang aktif di Internet dan suka pegang uang. Berbeda dengan bisnis yang lainnya, Bisnis Pulsa dan Kuota ini ternyata sangat mudah untuk di jalankan apalagi kalian yang masih anak sekolah dan mau cari usaha atau bisnis sendiri. 

Cukup dengan pegang hp kalian sudah bisa memulai bisnis yang satu ini. Selain itu juga bisnis Pulsa dan Kuota ini tidak memakan modal yang sangat banyak apalagi sampe 1 jutaan. Memang sih ada yang harus 1 jutaan dan itu biasanya untuk warung besar atau konter-konter pulsa ya.. 

Nah, tetapi kalian kan masih anak sekolah jadi gak perlu tuh biaya sampe 1 jutaan lebih. Lalu apa aja sih syarat untuk memulai bisnis menjadi agen pulsa dan kuota itu ? simak penjelasannya dibawah ini.

Syarat Bisnis Berjualan Pulsa dan Kouta

1. Punya HP dan Kartu SIM

Kalian kalau punya Smartphone pasti cuman buat liat IG / FB / WA / Twitter kan? nahhh dalam bisnis pulsa dan kuota ini Smartphone kalian bisa digunakan untuk berjualan pulsa dan kuota, lebih berguna kan? hehehe. 

Selain itu, kalian harus punya kartu SIM (bukan Surat Izin Mengemudi yaaaa) tapi SIM seperti Kartu Telkomsel, XL, Axis, Indosat, dll. lalu kenapa sih harus Smartphone dan kartu SIM? jadi Smartphone digunakan untuk media transaksi dan kartu SIM digunakan untuk menyimpan data atau akun agen kalian.

2. Modal yang Kecil

Modal Uang Rp50.000 Yakkk Modal, bisnis mana sih yang gak pake modal? pasti dalam pikiran kalian kalo Modal itu adalah 'UANG' padahal tidak seperti yang kalian pikirkan ada juga bisnis yang gak pake modal seperti bisnis Dropshipper.

Nahhh menjadi agen pulsa ini dibutuhkan modal berupa 'UANG' yakkk uang tapi tidak besar seperti yang aku bahas diatas, modal uang nya yaitu cukup Rp50.000 sudah bisa jualan pulsa dan kuota "Wihhh bener nihh kak?" tentu saja makannya aku share ini karena bisnis ini sangat mudah.

3. Punya Tekad Atau Semangat

Smartphone dan modal udah lalu selanjutnya adalah "Tekad" semua bisnis pasti membutuhkan Tekad atau semangat yang kuat untuk menjalankannya. Bagaimana jika bisnis tidak dijalankan dengan semangat? apapun bisnisnya pasti akan bermasalah seperti hal nya agen pulsa dan kuota ini

Dari 3 syarat diatas sudah pasti semua bisa melakukan bisnis Pulsa dan kuota bukan? tidak perlu KTP, KK, dll cukup dengan Hp + Modal + Tekad aja sudah bisa berbisnis.

Syarat diatas adalah syarat untuk memulai bisnis pulsa dan kuota untuk para pemula kalo ingin benar-benar serius menjalankannya biasanya para agen akan membuka konter sendiri dan syaratnya lebih dari 3 itu bisa jadi Stok barang, Kerja Sama Dealer, dll.

Demikian artikel mengenai Syarat Bisnis Berjualan Pulsa dan Kouta. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.