Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gantengfolls, Situs Penambah Followers Instagram Gratis

Daftar Isi [Tampil]

Gantengfolls, Situs Penambah Followers Instagram Gratis - Akun Instagram dengan Ratusan Ribu Followers sudah sering kita lihat, biasanya akun tersebut dimiliki oleh Artis, Pejabat, ataupun Tokoh Masyarakat.

Gantengfolls situs penambah follower ig

Namun, pernah gak terlintas di pikiran kalian untuk mempunyai Pengikut sebanyak itu? Kayaknya mustahil deh, ya. Tetapi ada loh satu cara yang bisa membuatnya menjadi mungkin. Sulit gak? Tidak!

Mendapatkan Ribuan atau bahkan Ratusan Ribu Pengikut di Instagram agar menjadi selebgram tidak lah sulit. Hanya saja kita harus rajin mempromosikan akun Instagram agar menarik minat orang lain untuk mengikuti kita ataupun dengan sering membuat konten. Selain cara pertama, submit follower juga bisa kalian coba. 

Kemungkinan cara ini adalah cara yang paling mudah daripada yang lainnya, karena tidak terlalu menguras tenaga dan pikiran. Walaupun mudah, jangan sampai kalian terburu-buru atau gegabah ketika mau memilih situs auto followers Instagram. 

Kalau tidak, bisa berimbas ke akun yang kalian kalian miliki, misalnya di Banned ataupun dicuri oleh orang lain. Sebelum mencoba, harap berpikir dua kali terlebih dahulu. Karna kalian mesti membagikan Email ataupun No HP dan Kata Sandi kepada pihak kedua.

Waspadalah....

Apabila kalian memang ingin sekali memiliki banyak pengikut Instagram hanya dalam satu hari, silahkan lanjutkan membaca artikel ini. Karna didalamnya saya akan membagikan cara menambah Followers IG melalui website Gantengfolls. 

Iyuppz, situs tersebut salah satu situs yang saat ini sedang populer di kalangan remaja putra maupun putri. Jika kalian sudah pernah mencoba Superfolls, maka tidak akan asing lagi dengan Gantengfolls. Sebab kedua situs ini dikelola oleh orang yang sama dan cara menggunakannya juga sama persis.

Cara Menambah Followers Instagram lewat Situs Gantengfolls

  • Pertama kunjungi situs Gantengfolls.com.
  • Setelah masuk kehalaman utama pencet tombol Masuk warna Biru.
  • Kemudian masukkan Username atau juga bisa Email akun Instagram kalian.
  • Lalu pilih metode verifikasi, disini terserah kalian mau pilih Verifikasi lewat Email ataupun Nomor HP, pokoknya bebas.
  • Selanjutnya Klik tombol hijau dibawahnya, setelah ini kalian akan mendapatkan beberapa Angka yang dikirim ke metode verifikasi yang kalian pilih. Misalnya kalian menggunakan No HP, maka Angka verifikasinya akan kalian terima lewat pesan.
  • Jika kodenya sudah kalian ketahui, silahkan masukkan ke kolom Verifikasi. Lalu klik tombol hijau yang tulisannya Submit.
  • Berikutnya tekan Send Followers untuk mengirim Pengikut Instagram.
  • Bila sudah, lanjutkan dengan memasukkan Username Instagram kalian, sesudah itu klik Submit lagi.
  • Terakhir input jumlah Followers yang kalian inginkan, maksimal 20 per submit. Dan tunggu beberapa saat hingga Followers selesai terkirim.

Yeyy selesai. Sekarang coba kalian lihat sudah berapa orang yang mengikuti kalian di Instagram, apakah bertambah? Kalau Followersnya masih tetap sama seperti sebelumnya, kemungkinan ada kesalahan ketika kalian memasukkan Username Instagram. Atau mungkin juga websitenya lagi error, sehingga kita tidak bisa mengirim Pengikut otomatis.

Selain Auto Followers, apakah bisa menggunakan Auto or Boom Like Foto dan Status melalui Situs Gantengfolls.com?

Tentu bisa dong! Jangankan Auto Like, Auto Komentar dan Views video juga bisa kalian dapatkan di situs ini.  Akan tetapi, caranya agak sedikit berbeda dari tutorial diatas. Yang harus kalian lakukan jika ingin dapat banyak suka untuk foto adalah dengan menyalin URL Foto dan menempelkannya di situs tersebut. Panduan:

  • Setelah menyalin tautan foto, kembali lagi ke situs Gantengfolls.
  • Di halaman utama pilih Send Like, lalu tempelkan Tautan fotonya, kemudian tekan submit.
  • Selanjutnya masukkan jumlah Like yang akan kalian kirim, terakhir klik submit lagi.
  • Jumlah minimal Like sama seperti panduan menambah followers ig di Gantengfolls, yakni cuma 20 biji. Jadi, untuk mendapatkan lebih banyak lagi, maka kalian harus menunggu beberapa menit atau satu jam.

Beberapa Pertanyaan dan Jawaban Terkait Gantengfolls

Kenapa pada saat saya ingin login di situs Gantengfolls, tetapi selalu dialihkan ke website lain atau menuju ke halaman lain?

Menurut saya ini hal yang wajar, saya dan orang lain yang menggunakan Situs Auto Followers tersebut pasti mengalami kejadian serupa dengan kalian. Bahkan ada sebagian orang yang sangat kesal ketika harus kembali berulang kali ke situs Gantengfolls, karena selalu dialihkan ke halaman lain. 

Sebenarnya itu adalah sebuah iklan yang dipasang oleh si pengelola website itu sendiri. Dari situlah mereka akan mendapatkan penghasilan guna untuk memperpanjang Alamat Website dan membayar Hosting, serta ini juga merupakan keuntungan buat kedua belah pihak. Kalian dapat banyak followers dan mereka dapat uang. 

Kesimpulannya tidak ada yang rugi sama sekali, bahkan kita harus bersyukur berkat mereka kita jadi bisa mendapatkan ribuan pengikut secara percuma. Jangan kesal apabila muncul banyak iklan, sebab semua tools di situs tersebut Gratis!

Apa yang harus saya lakukan bila Akun Instagram saya tidak bisa login setelah menggunakan tools Auto Followers dari Gantengfolls.com?

Pertama jangan panik dan berpikir kalau akun kalian telah dicuri, sebaiknya coba login ulang lebih dulu. Periksa Username ataupun Kata Sandinya, mungkin tadi ada kesalahan tekan. Jika memang tidak bisa, silahkan Reset Passwordnya. 

Setelah itu buat Kata Sandi baru, usahakan yang tidak bisa ditebak orang lain. Semua saran diatas sudah saya ikuti, tapi kok masih tidak bisa? coba pikirkan lagi, sekiranya kalian melanggar pedoman Instagram, maka tidak heran kalau akan menerima hukuman seperti ini.

Maksudnya? Gonta-ganti perangkat adalah salah satu contoh masalahnya. Ketika login di website Gantengfolls, otomatis akun Instagram kita terdeteksi berada di perangkat lain. Nah, itulah letak permasalahannya.

Satu saran lagi dari saya,

Gantilah Kata Sandi akun Instagram kalian setelah login di situs auto followers Instagram mana pun itu, termasuk Gantengfolls maupun Superfolls. Minimal sebulan sekali agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Bukan saya menuduh dan menyudutkan pihak lain, berprasangka buruk atau lainnya, tetapi kita harus selalu berhati-hati di Internet.

Demikian artikel mengenai Gantengfolls, Situs Penambah Followers Instagram Gratis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.