Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Bahasa di Game Worms Zone

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengubah Bahasa di Game Worms Zone - Pada dasarnya, menguasai lebih dari satu bahasa sangatlah penting. Terutama Bahasa Inggris, yang selalu ada di berbagai tempat umum maupun internet. Walaupun sulit untuk dipelajari, setidaknya kita harus tahu beberapa kata penting. Contoh, saat ingin menyapa orang lain, gunakan kata "How Are You".

Cara mengubah bahasa di game worms zone

Tetapi, kalau kita tidak mengerti dengan kata ini, apa yang terjadi? Langsung dikira sombong. Contoh lainnya, pada saat pertama memasang game, tentu tidak langsung main, kan? Pasti mengatur bahasa dan kontrolnya lebih dulu agar mudah dimainkan.

Namun bagaimana jadinya, jika kalian tidak paham satupun kalimat Bahasa Inggris? Salah-salah malah akun yang terhapus, akibat menekan delete. Padahal delete adalah untuk menghapus akun. Itulah mengapa pentingnya belajar bahasa lain.

Kemarin aku lihat di salah satu Layanan Google, banyak sekali yang mencari tahu cara mengubah bahasa di game Worms Zone. Tentu aku tertarik untuk membuat solusinya, hingga jadilah artikel yang sedang kalian baca ini. Pertama aku agak kesulitan untuk mencari caranya, sebab tidak ada Pengaturan language atau bahasa pada game tersebut.

Munculah salah satu pertanyaan, kenapa Worms Zone di HP mereka Bahasa Inggris. Sedangkan pada saat aku coba, permainannya tetap menggunakan bahasa Indonesia. Tambah bingung aku, tapi demi membantu kalian, tetap akan aku cari solusinya untuk mengatasi hal ini.

Cara Ganti Bahasa Game Worms Zone

  • Buka Setelan atau Settings di Smartphone kalian.
  • Kemudian Scroll kebawah, lalu pilih Additional Settings. Jika ingin lebih mudah, kalian tinggal menulis Languages di kolom Search.

Cara ganti bahasa game worms zone

  • Selanjutnya Klik tulisan Languages & Input.

Tutorial mengganti bahasa game worms zone

  • Setelah itu tekan Languages lagi.

Cara mengganti bahasa game worms zone

  • Terakhir akan muncul berbagai macam Bahasa, kalian pilih saja yang Indonesia.

Tutorial ganti bahasa game worms zone

Panduannya sudah selesai. Kalaupun tidak berhasil di HP kalian, berarti tidak ada cara lain untuk mengubah bahasa di Worms Zone. Kecuali, suatu saat Developer aplikasi game ini menambah fitur Ganti Bahasa, itupun kalau ada. Aku rasa cukup sampai disini saja pembahasan hari ini.

Demikian artikel mengenai Cara Mengubah Bahasa di Game Worms Zone. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.