Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Upload File

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Upload File -  Artikel ini termasuk kategori Make Money Online, Kali ini kita tidak berbicara mengenai URL Shortener ataupun Aplikasi Penghasil Uang, melainkan tentang Situs Upload File Dapat Uang dan Pulsa.

Cara mendapatkan uang

Mungkin terdengar agak aneh bahwa dengan upload file bisa menghasilkan uang, namun kenyataannya memang seperti itu. Tapi ada tapinya, berkas yang kalian unggah haruslah ada pengunduhnya. Setiap pengunduh nantinya akan dinilai oleh admin di situs tersebut, apakah Real atau Fake.

Dalam artiannya, Real adalah pengunjung asli yang ingin mengunduh File kalian dengan kemauan mereka sendiri. Sedangkan Fake adalah cara curang, seperti menyuruh teman untuk melakukan pengunduhan atau bahkan kalian sendiri ikut serta dalam hal tersebut istilah kerennya itu Nuyul.

Kembali lagi ke topik semula, sistem upload file dapat uang biasanya disebut dengan Pay Per Download atau Dibayar Per Unduhan. Harga setiap 1 Downloadnya tergantung dari Rates yang telah ditetapkan masing-masing situs, jadi bisa dipastikan tarifnya akan berbeda-beda.

Selain itu, Pay Per Download sangat cocok untuk kalian gunakan pada Web Download. Apalagi jika digabungkan dengan URL Shortener, dengan begitu penghasilan kalian akan bertambah dua kali lipat. Cukup menggiurkan bukan? Nah, apabila kalian ingin mencobanya, silahkan baca artikel ini lebih lanjut.

Situs Upload File Dapat Uang dan Pulsa

Dibawah ini dari nomor 1 sampai 5 adalah Situs Pay Per Download Terbaik yang akan aku bagikan untuk kalian. Sebelumnya aku sudah mempertimbangkan mengenai kelima situs tersebut. Mulai dari (Banyaknya Review Positif, Peringkat Alexa, Kepercayaan Pengguna, dan tentunya memiliki Rate Tinggi).

  • Sfile Mobi
  • DLUpload
  • DailyUploads
  • Userscloud
  • File4Net

Berikut ini adalah Review Situs Upload File Dapat Uang:

1. Sfile Mobi

Sfile Mobi merupakan website yang menyediakan Layanan Berbagi File Secara Gratis. Berkas yang bisa kita upload terbagi dalam beberapa kategori, yakni (Aplikasi, Config, Dokumen, Video, Gambar). Meski ada kategorinya, sebenarnya kita dengan bebas bisa mengupload berkas apapun tanpa ada batasan (Guest/Tamu).

Jika berniat ingin mencari uang dengan Sfile Mobi, kalian wajib membuat akun lebih dulu, agar nantinya bisa meminta pembayaran saat saldo mencapai Minimum Payout. Dan untuk Ratesnya tidak terlalu tinggi, tarif per downloadnya cuma dihargai Rp 15 (New User). Menurut aku sendiri harganya sudah cocok, karena file bisa diunduh dengan mudah oleh pengunjung.

Perlu kalian ketahui satu hal, semakin sulit proses downloadnya maka semakin mahal pula tarif pembayarannya. Karena itulah yang membuat Rates Sfile Mobi lebih rendah ketimbang situs lainnya. Namun dibalik kekurangannya, Sfile Mobi selalu cepat dalam memproses pembayaran membernya. Hanya dalam hitungan menit uang dan pulsa yang kalian minta langsung dikirim oleh admin.

Informasi Mengenai Sfile Mobi:

  • Metode Pembayaran: Pulsa dan Bank Transfer
  • Minimal Penarikan: Rp 6.000 dan Rp 100.000
  • Bonus Refferal: -
  • Ruang Disk: 5000 MB atau 5 GB.

2. DLUpload

Situs Upload File selanjutnya adalah DLUpload, yang didirikan oleh Arjun Ghimire serta Co foundernya Kishor Dhakal. Dan bila dilihat dari Domain  umurnya mungkin kita bisa memastikan kalau mereka bukan orang baru dan sudah berpengalaman dari web lainnya.

Fitur yang disediakan pun sangat luar biasa, diantaranya memiliki (Ruang Penyimpanan yang besar, Pembayaran Cepat, dan Kecepatan Pengunduhan). Artinya pengguna dapat lebih leluasa dalam mengunggah berkas yang mereka miliki, karena Ruang Penyimpanan yang disediakan tergolong besar.

Bukan hanya itu saja, DLUpload juga memberikan Payout Rates yang tinggi untuk penggunanya. Akan tetapi, tarif tersebut tidak berlaku untuk semua negara. Mereka telah mengatur pembagian Tarifnya dalam tabel "Country Payout Rates" dengan membuat Grup, grupnya ada 3 yang dimulai dari (A, B, C).

  • Metode Pembayaran: Paypal, PayTm, dan Esewa
  • Minimal Penarikan: $5 atau Rp 210.000
  • Bonus Refferal: -
  • Ruang Disk: 15.000 MB atau 15 GB.

3. DailyUploads

Selain DLUpload, ada juga DailyUploads yang memberikan kesempatan kita untuk menghasilkan uang dari Upload File. Tak hanya itu saja, file yang kita unggah nantinya tidak akan dihapus oleh mereka, meski berkasnya tidak ada yang mengunduh sekalipun. Adapun beberapa keunggulan lainnya yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Keunggulan DailyUploads:

  • Hosting File Cepat dan Gratis
  • Bandwidth Tidak Terbatas
  • Penyimpanan Tidak Terbatas
  • Ukuran File Tidak Terbatas.

Mengenai Payout Rates, DailyUpload juga menggunakan Sistem Pembagian Grup. Grupnya terdiri 4 bagian, yang pertama akan menerima $16, kedua $4, ketiga $2, dan keempat $1 Per 1000 Downloadnya. Sedangkan minimal pembayarannya sangat tinggi, untuk mencairkannya kalian harus mempunyai $25, baru setelah itu bisa dicairkan melalui (Skrill, Webmoney, Bitcoin).

  • GRUP A: Amerika Serikat, Britania Raya.
  • GRUP B: Prancis, Spanyol, Australia, Swedia, Swiss, Italia, Belanda.
  • GRUP C: Jepang, Polandia, Rusia, Rumania, Hungaria, Yunani, UEA, Singapura, Bulgaria, Korea, Selandia Baru, Kuwait.
  • GRUP D: Semua Negara Yang Tidak Disebutkan di Atas.

Berarti Indonesia masuk kedalam GRUP D, jadi Ratesnya mungkin sangat kecil ketimbang negara lainnya. Walaupun seperti itu, kalian bisa mengandalkan pengunduh dari negara lain dengan membuat Website Berbahasa Inggris atau membagikan Link Downloadnya ke sosial media luar Negeri.

Namun perlu kalian ketahui, file yang kalian upload setidaknya berukuran 1 MB supaya bisa mendapatkan uang. Dan satu lagi jangan melanggar aturan dan ketentuan Daily Uploads atau kalau tidak akun kalian akan di banned permanen.

4. UsersCloud

Situs Terbaik Pay Per Download berikutnya adalah Userscloud. Dengan situs tersebut kalian bisa menghasilkan uang tidak hanya dari Upload File saja, melainkan bisa juga dengan mengandalkan Tautan Refferal. Bila di klik, tautan tersebut langsung akan membawa kalian ke halaman Pendaftaran. Program ini dapat kalian gunakan untuk mengundang teman, dan jika berhasil, kalian akan mendapatkan Komisi sebesar 10%.

Apabila kalian hanya bergantung pada upload file, tentu tidak menjadi masalah. Namun, Kecepatan Downloadnya lumayan lambat. Untuk mempercepatnya, kalian harus mengupgrade akun Userscloud menjadi Premium, dan tentunya harus mengeluarkan uang. Perbulannya kalian harus membayar $14.99, sedangkan pertahun hanya $49.99.

Kelebihan Akun Premium pastinya berbeda dari Free, untuk yang premium Link Downloadnya tidak memiliki iklan, sehingga pengunduh berkas kalian menjadi lebih nyaman dan aman tanpa gangguan dari iklan Apapun.

Lalu berapa Bayaran Per 1000 Downloadnya? Bayarannya tergantung dari mana asal Negara si Pengunduh, jika semua pengunduhnya berasal dari Amerika Serikat, maka uang yang kalian dapat lebih tinggi dari negara lainnya. Sistem ini juga persis sama seperti situs DailyUploads dan DLUpload, yakni menggunakan metode Grup untuk menentukan tarifnya.

Bila benar semua pengunduh file kalian berasal dari Amerika Serikat ataupun Swiss dan Britania Raya, maka seharusnya kalian sudah bisa Withdraw setiap 1000 Unduhannya, karena minimum Penarikan Dana melalui (Bitcoin, Payza, Paypal, Perfect Money, Webmoney, Payooner, Neteller, dan Wire Transfer) hanya 5 USD saja.

5. File4Net

Situs Upload File Dapat Uang terakhir adalah File4Net. Situs ini aku pilih dari melihat Rank Alexanya dan tidak lupa juga banyaknya Ulasan Positif dari Forum maupun Website. Usia webnya juga tidak perlu diragukan lagi, mereka telah beroperasi sejak tahun 2008.

Hingga sekarang ini tidak disebutkan secara jelas berapa keseluruhan Member dari File4Net ini. Meski jumlah membernya tidak diketahui, dengan melihat jumlah berkas banyak di situs itu, kita sudah bisa menebaknya. Artinya anggota situs tersebut sangat banyak.

Dengan begitu kalian tidak perlu ragu lagi untuk bergabung dan mencari uang melalui File4Net. Caranya juga tidak terlalu ribet, cukup daftar Akun dan Upload file. Sesudah itu kalian tinggal menunggu uang datang dengan sendirinya jika ada yang mendownload file.

Informasi Lebih tentang File4Net:

  • Payout Rates: $2 Per 1000 Download (Indonesia)
  • Payment Method: Paypal, Payooner, Bitcoin, & Western Union.
  • Minimum Withdraw: $1
  • Refer Program: 10%.

Kesimpulan

Nah, itulah kelima Situs Terbaik Tempat Upload File Dapat Uang yang telah aku bagikan untuk kalian. Sekiranya kalian bingung memilih mana yang akan digunakan, kalian akan merekomendasikan Sfile Mobi. Alasannya? Kita kesampingkan dulu masalah ratesnya, sekarang coba kalian pikirkan, apakah pengunjung merasa kesulitan saat mendownload file yang kalian berikan? Jika iya, maka pastinya pengunduh menjadi kesal.

Karena itulah aku sarankan Sfile Mobi, alasannya sudah jelas, proses pengunduhan filenya sangat mudah dan tentunya disukai semua pengunjung. Namun, jika ingin memilih yang rates tinggi, kalian harus siap dengan resikonya, yaitu harus rela kehilangan pengunjung tetap website download kalian. 

Dan untuk rates tinggi aku cuma menyarankan kepada kalian untuk menggunakan DailyUploads, karena file yang kita upload juga akan bertahan lama. Selain itu, katanya proses download filenya juga lumayan cepat.

Demikian artikel mengenai cara mendapatkan uang hanya dengan upload file. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya blog Septiyan Media.