Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Mendapatkan Banyak Gold Bar di Game LifeAfter

Daftar Isi [Tampil]

Ada yang main LifeAfter gak? gamenya seru lhooo dijamin dehhh. Nahh kali ini aku akan membahas tentang Cara Mendapatkan Banyak Gold Bar di LifeAfter. Di setiap game tentunya ada mata uang tersendiri, seperti halnya di game LifeAfter ini mata uangnya yaitu Credit, New Dollar, dan Gold Bar.

Cara mendapatkan banyak gold bar lifeafter

Setiap mata uang yang ada di LifeAfter memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Credit digunakan untuk membeli skin atau ditukarkan ke Gold Bar. New Dollar digunakan untuk meng-upgrade atau meningkatkan ability dan Gold Bar digunakan untuk transaksi-jual beli / trade di pasaran.

Dari ketiga mata uang diatas tentunya cara mendapatkan beda-beda. Dan yang akan aku bahas di artikel ini adalah cara mendapatkan Gold Bar di LifeAfter.

Gold Bar memiliki banyak fungsi selain yang aku sebutkan diatas, dengan menggunakan Gold Bar kita bisa membeli material-material dengan waktu terbatas alias limited. Selain itu, juga dengan menggunakan Gold Bar kamu bisa beli senjata atau armor yang ada dipasaran

Untuk mencari Gold Bar yang banyak dibutuhkan usaha yang banyak pula. Nahhh aku sudah merangkum semuanya untuk mencari Gold Bar, yuk apa aja cara-cara mendapatkan Gold Bar di LifeAfter simak dibawah ini.

7 Cara Mendapatkan Banyak Gold Bar di Game LifeAfter

1. Lakukan Misi Daily

Misi harian ini bisa kalian dapatkan disetiap map dan bisanya misinya itu-itu saja alias monoton wkwkwk. Kok monoton? yaaa karena misinya itu cuman ambilin material kek Twig gitu. Hadiah dari misi ini adalah Gold Bar, 1 map itu memberikan 500 Gold Bar sebagai hadiah. 

Jadi harus rajin-rajin lakukan misi Dialy ini disetiap map. Jika kalian bisa menyelesaikan semua misi ini disetiap peta maka kamu bisa mendapatkan Gold Bar sekitar 2.500 Gold Bar. Tapi jangan bosen lakukan misi ini karena hadiahnya gak cuman Gold Bar lhooo tapi ada juga New Dollar.

2. Main Mode Miska University

Ini salah satu mode yang aku suka, serasa main Resident Evil 4 wkwkwk. Di mode ini kita bertugas untuk menyelamatkan NPC yang sedang terjebak di sebuah universitas. Hadiah utama dari mode ini adalah Gold Bar.

Pembagian hadiah Gold Bar juga berdasarkan bintang dan waktu penyelesaiannya. Semakin tinggi bintangnya dan semakin singkat juga penyelesaiannya, maka semakin besara pula hadiah Gold Bar yang kamu dapatkan bahkan bisa 1.000 Gold Bar lebih.

3. Ikuti Event yang Ada di Setiap Map

Event di setiap Map itu berbeda-beda yaaa. Misalkan saja di Fall Forest, biasanya ada Event Logging yaitu event untuk mencari kayu sebanyak-banyaknya selain itu ada juga event Picker yaitu mencari Hemp sebanyak-banyaknya.

Di Event ini kalian berlomba-lomba dengan pemain yang ada di map tersebut. Siapa yang paling banyak mencari materialnya itulah pemenangnya. Tapi tenang saja, karena hadiah dibagikan untuk 30 pencari material terbanyak.

Dan tentu saja yang menjadi nomor 1 akan mendapatkan Gold Bar lebih banyak dibandingkan yang lain. Hadiah dari event ini adalah Gold Bar sekitar 500 - 1.000 Gold Bar.

4. Kalahkan Mystic Creature

Di LifeAfter Mystic Creature adalah boss dari para zombie. Monster ini muncul dengan waktu tidak terduga biasanya nanti ada pemberitahuan bahwa akan ada Mystic Creature di suatu map. Bentuk Mystic Creature juga berbeda-beda.Di setiap map terdapat 1 jenis Mystic Creature.

Untuk mengalahkan Mystic Creature ini kita tidak sendiri, semua orang yang ada di satu server bisa ikut untuk bertarung melawan monster ini, bahkan bisa lebih dari 20 orang. Hadiah dari mengalahkan Mystic Creature ini yaitu Box yang berisi barang-barang langka dan Gold Bar.

Untuk mendapatkan banyak Gold Bar kalian harus menjadi nomor satu yaitu denngan cara menjadi pemberi damage atau kerusakan terbanyak. Kalian bisa mendapatkan Gold Bar sekitar 500 - 1.000.

5. Jualan Material

Kamu suka bisnis? nahh ini cara yang seru untuk mendapatkan Gold Bar yang banyak di LifeAfter. Di LifeAfter kamu bisa berjualan berbagai macam material seperti Twig, Iron Ore, dan masih banyak lagi, tidak hanya material saja senjata dan armor juga bisa dijual.

Harga materialnya pun berbeda-beda. Semakin susah dicari atau dibuat material tersebut semakin mahal juga harganya. Contohnya dipasar ada yang jual senjata UZI dengan harga sekitar 7.000 Gold Bar, sangat besar bukan? Nahhh transaksi ini menggunakan mata uang Gold Bar.

Jadi kalau material atau barang-barang sudah laku terjual nanti kamu bisa bisa mendapatkan Gold Bar nya. Untuk melakukan transaksi ini kalian bisa pergi ke Hope 101 atau pergi ke tempat yang ada TV nya.

6. Melakukan Exchange atau Penukaran Credit

Nahhh jika kamu mau mendapatkan Gold Bar dengan cara instan mungkin cara ini adalah solusinya yaitu dengan cara menukarkan Credit kamu.

LifeAfter memberikan nilai pertukarannya yaitu 1 Credit = 100 Gold Bar. Credit ini bisa kamu dapatkan melalui top-up bisa menggunakan kartu kredit atau pulsa (dengan pajak).

7. Beli Hope Fund

Cara yang terakhir ini adalah cara khusus kaum sultan yaa wkwkwk. Mendapatkan Gold Bar hingga puluhan ribu dengan cara membeli Hope Fund. Hope Fund memiliki harga sekitar Rp219.000 harga tersebut belum termasuk pajak jika kalian membeli menggunakan pulsa.

Dengan kamu membeli Hope Fund kamu berhak mendapatkan Gold Bar sekitar 25.000. Selain Gold Bar kamu juga bisa mendapatkan Formula Shard dan Credit yang besar

Kesimpulan

Mendapatkan Gold Bar tentu saja tidak mudah dibandingkan mendapatkan New Dollar. Kamu harus melakukan banyak usaha untuk mencari Gold Bar tersebut, bisa melalui Misi Dialy atau Berjualan Material. Agar lebih cepat mendapatkan banyak Gold Bar, saran dari aku lebih baik berjualan material di pasar. 

Karena berjualan material lebih cepat menjadikan kita kaya alias menjadi Sultan Gold Bar. Cari material-material yang langka seperti Polymer Coating atau Film Pabric material seperti itu memiliki harga sekitar 3.000 - 6.000 Gold Bar dan tentu nya material itu lumayan susah dicari.

Jangan pernah menggunakan program ilegal atau ch*at untuk mendapatkan Gold Bar. Karena resiko akun kita terbanned sangat besar, sayang bukan karakter yang sudah kita rawat malah terbanned cuman gara-gara ingin menambahkan Gold Bar

Demikian artikel mengenai Tips Mendapatkan Banyak Gold Bar di Game LifeAfter. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.