Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kirim Saldo Paypal Tanpa Dikenakan Biaya

Daftar Isi [Tampil]

Cara Kirim Saldo Paypal Tanpa Dikenakan Biaya - Bagi siapa saja yang mengandalkan internet untuk mencari uang, seperti membuka Toko Online ataupun sebagai Penulis Lepas. Pastinya harus memiliki sebuah tempat untuk menyimpan uang di Internet, sebab sekarang rata-rata pembeli tidak mau repot lagi harus pergi ke ATM untuk menstranfer uang. Dengan Dompet Digital, pembeli tinggal login akun dan langsung mengirimkan uangnya.

Cara transfer saldo paypal tanpa biaya

Pada Jaman sekarang ini, hal seperti itu tidak asing lagi telinga kita, di Indonesia sendiri sudah sering kita jumpai orang yang melakukan aktifitas tersebut. Misalnya Tokopedia yang menyediakan metode pembayaran melalui OVO, hanya dengan Top Up saldo OVO dan menghubungkannya ke Tokopedia, kalian sudah bisa berbelanja apapun yang kalian sukai.

Begitupun juga dengan Penulis Lepas, tapi bukan mereka yang membayar melainkan klien yang memesan artikel itulah yang akan memberi uang kepada mereka. Namun, jika levelnya bukan lokal lagi, berarti Dompet Digitalnya pasti sudah berbeda. Karena bila memasuki level Internasional, minimal si penulis harus mempunyai Akun Paypal untuk menampung Dollar.

Kegunaan Paypal bukan hanya untuk menyimpan uang, kita juga dapat memanfaatkannya untuk membeli kebutuhan apapun di Internet. Contohnya: Membeli (Template Blog & Domain), Belanja di Amazon, Booking Tiket Pesawat, dan lainnya. Selain itu, kalian juga bisa mengirim saldo ke sesama pengguna Paypal, ataupun menjualnya kepada orang lain.

Akan tetapi, Menjual dan Mengirim Saldo jangan dilakukan secara terburu-buru. Apabila kalian belum berpengalaman, harus hati-hati, karena takutnya nanti malah kena biaya (Fee). Apalagi jumlah uang yang akan dikirim sangat banyak, tentunya akan dikenakan biaya yang cukup tinggi pula.

Tapi bila dipikir-pikir sayang juga kalau saldonya harus diambil sebanyak itu, khususnya untuk Penjual Saldo Paypal yang tidak ingin merugi. Oleh karena itu, supaya bisa bisa mengirim saldo Paypal tanpa kena biaya, aku akan membagikan tutorialnya secara lengkap kepada kalian.

Panduan Cara Mengirim Saldo Paypal Tanpa Kena Biaya

Dengan mengikuti cara mengirim saldo Paypal tanpa kena biaya ini, aku harap saldo Paypal yang kalian miliki menjadi lebih hemat dan bisa dipergunakan untuk membeli barang bermanfaat lainnya. Daripada hilang sia-sia, lebih baik dijual ataupun disimpan yang nantinya dapat dicairkan ke Rekening Bank pribadi kalian. Baiklah, simak panduan berikut ini dengan seksama ya!

  • Kunjungi Website Paypal.
  • Login Akun Paypal kalian.
  • Selesai login, tekan "Garis Tiga" dipojok kiri atas.
  • Kemudian Klik "Balance" atau Saldo.
  • Selanjutnya tekan tulisan "Send and Request Money".
  • Masukkan Email si penerima Saldo dari kalian, setelah itu klik Berikutnya.
  • Lalu isi nominal saldo yang akan kalian kirim, jika sudah, tekan tombol "Ubah".
  • Di halaman selanjutnya ada 2 Pilihan, Pilihlah tujuan Pembayarannya "Mengirim ke Teman".
  • Terakhir scroll kebawah dan tekan tombol "Kirim Pembayaran Sekarang".
  • Tutorialnya sudah selesai, dengan begini pengiriman saldo tidak akan dikenakan biaya sedikitpun.

Demikian artikel mengenai Cara Transfer Saldo Paypal Tanpa Dikenakan Biaya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya blog Septiyan Media.