Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menaikkan Level Akun Google Play Games

Daftar Isi [Tampil]

Cara Cepat Menaikkan Level Akun Google Play Games - Di artikel kali ini aku akan membagikan artikel tentang Cara Cepat Leveling Akun Google Play Games.

Cara menaikkan level akun google play games
Gambar dari play.google.com

Siapa yang tidak tau Google Play Games, hampir setiap game Android memerlukan akun Google Play untuk melalukan penyimpanan data, share riwayat pertandingan dan melakukan transaksi. Google Play Games memiliki sistem level, kalian bisa mendapatkan XP / Exprince / Pengalaman dari bermain game yang terhubung dengan Google Play Games.

Jika kalian menyelesaikan misinya kalian akan mendapatkan XP sekitar 2.000 - 5.000 dan misi itu biasanya sulit dilakukan. Tapi, taukah kalian kalau leveling akun Google Play Games sekarang sudah mudah tanpa harus menjalankan misi dengan susah payah, bagaimana sistemnya?

Developer membuat sebuah game yang berisi sebuah tombol / teks yang nanti para pengguna game tersebut harus melakukan persyaratan biasanya sih suruh nonton iklan hahaha atau melakukan donasi (tidak wajib).

Tapi itu tidak masalah karena kita dan developer game sama-sama untung. Kita dapet XP Gratis, Developer dapet Dollar. Aplikasi penambah XP Google Play Games sendiri tersedia di Play Store dan biasanya ada 3 - 6 bagian.

Jika kalian menggunakannya kalian bisa mendapatkan XP sekitar 5.000-10.000 hanya dengan memencet tombol saja. Aku sendiri mengguankan aplikasi untuk mempercepat level Google Play Games. Tanpa lama-lama lagi simak penjelasannya dibawah ini.

  • Login Goolge Play Games terlebih dahulu.
  • Lalu cari game "Ultimate XP Boost" Pilihan Ultimate XP Boost.
  • Ada banyak sekali versinya pastikan kalian instal yang versi pertama agar versi yang lain bisa kita gunakan secara berurutan yaitu instal dulu yang Ultimate Boost XP 1, di logonya ada angka satu.
  • Ultimate XP Boost dengan logo 1.
  • Instal serperti biasa.
  • Buka gamenya lalu klik "Menu".
  • Akan ada 4 tombol. Pilih "Sign In" untuk pilih akun Google Play Gamesmu Sign In.
  • Dan Klik dehhhhh di halaman utamanya.

Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan XP sebanyak 100.000 jika sudah menyelesaikan Achriment untuk 1 versi sedangkan ada 10 versi maka jika kalian menggunakan semua versinya kalian mendapatkan 1.000.000 XP Google Play Games.

Sebenarnya masih ada Developer yang menyediakan XP Gratis untuk leveling akun Google Play Games antara lain KillAtProm, Riccardo Orlando, dan Ultra App Project.

Demikian artikel mengenai cara meningkatkan level akun Google Play Games dengan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.