Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Testimoni Mosehat Untuk Mengobati Berbagai Penyakit

Daftar Isi [Tampil]

Testimoni Mosehat - Di artikel kali ini aku akan membahas mengenai Mosehat mulai dari tentang Mosehat, komposisi Mosehat, manfaat Mosehat atau khasiat Mosehat, penyakit yang bisa diobati dengan Mosehat, cara pemakaian Mosehat atau aturan pakai Mosehat, testimoni Mosehat, dan hal lainnya. Langsung saja simak yuk dibawah ini.

Testimoni mosehat

Ditengah semakin maraknya penyakit yang tidak diinginkan semakin banyak mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, bata empedu, serta asam urat dll. Mosehat hadir untuk mengatasi masalah diatas semua.

Apa Itu Mosehat?

Mosehat merupakan jamu tetes modern yang diformulasikan dengan menggunakan teknologi modern saat ini dan higienis. Mosehat juga adalah obat herbal alami karena terdapat kandungan bahan utama ekstrak daun kelor yang diketahui telah teruji secara klinis mempunyai banyak manfaat, sehingga Mosehat bisa sebagai obat segala jenis penyakit dan memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia. 

Manfaat Daun Kelor

Daun kelor atau bisa disebut Moringa Oleifera merupakan tanaman yang mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Dilansir dari situs Researchgate.net, selama berabad-abad moringa oleifera telah digunakan untuk obat soalnya mempunyai sifat anti depresan, anti virus, anti inflamasi, dan anti inflamasi. 

Selain itu, daun kelor juga memiliki berbagai kandungan seperti vitamin A, C, E, protein, asam amino, zinc, kalsium, mineral tembaga, protein, potasium, magnesium, dan iron. Lalu apa saja manfaat daun kelor untuk kesehatan? berikut ini manfaatnya.

1. Menurunkan Kadar Gula Darah

Menjaga batas gula darah untuk tetap normal itu sangat penting karena gula darah yang tinggi itu dapat menjadi masalah pada kesehatan yang serius, misalnya diabetes dan penyakit jantung. Nah, menurut dari beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa daun kelor mempunyai manfaat untuk menurunkan kadar gula darah.

Terdapat juga satu studi terhadap wanita yang berjumlah 30 menunjukkan bahwa bubuk daun kelor dengan takaran 1,5 sendok teh dikonsumsi setiap hari dalam waktu selama 3 bulan itu bisa mengurangi kadar gula darah sebesar 13,5 persen.

Studi lain terhadap 6 orang penderita diabetes menemukan kalau menambahkan 50 gram daun kelor ke dalam makanan itu dapat mengurangi kenaikan kadar gula darah sebesar 21 persen. Para ilmuwan telah percaya kalau efek tersebut disebabkan oleh senyawa tanaman yang ada di daun kelor yaitu isothiocyanate.

2. Kaya Antioksidan

Antioksidan merupakan senyawa yang bisa melawan radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Kadar radikal bebas yang tinggi itu bisa menyebabkan sters oksidatif dan berhubungan dengan penyakit kronis contohnya diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Dalam studi yang telah diterbitkan Nation Library of Medicine menyatakan, kalau beberapa senyawa antioksidan sudah ditemukan di daun kelor, termasuk juga asam klorogenik dan quercetin. Bukan hanya itu saja, daun kelor juga mengandung beta-karoten dan vitamin C.

Ada satu studi terhadap wanita dan menemukan bawah mengkonsumsi bubuk daun kelor dengan takaran 1,5 sendok teh setiap hari dalam waktu selama 3 bulan secara signifikan dapat meningkatkan kadar antioksidan darah.

3. Menurunkan Kolesterol

Kadar kolesterol yang tinggi itu dikaitkan terhadap peningkatan risiko penyakit jantung. Nah, saat ini sendiri banyak sekali makanan yang bisa membantu untuk menurunkan kadar kolestrol dengan efektif, makanan itu misalnya almond, biji rami, dan gandum. Selain itu, penelitian yang dilakukan terhadap manusia dan hewan juga menunjukkan kalau daun kelor dapat menurunkan kadar kolesterol lho.

4. Mengurangi Peradangan

Peradangan ialah sebuah respon yang alami tubuh terhadap cedera atau infeksi. Meski begitu, peradangan dalam tubuh dapat dikurangi lho dengan daun kelor karena para ilmuewan telah percaya kalau isothiocyanate merupakan senyawa anti inflamasi utama dalam daun kelor, biji-bijan, dan polong.

5. Sumber Vitamin C

Daun kelor mengandung kaya vitamin C. Tentu saja, kandungan tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan pada tubuh contohnya mempercepat penyembuhan luka, mencegah dari penyakit kronis, dan mencegah serangan jantung.

Sebuah studi yang telah diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition menyatakan, bahwa orang yang mempunyai kadar vitamin tinggi di dalam darahnya itu mempunyai risiko terkena penyakit stroke yang lebih rendah.

6. Mencegah Gangguan Ginjal

Daun kelor itu mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga bisa membantu tingkat toksisitas di ginjal. Jadi, untuk orang yang mengonsumsi ekstrak daun kelor itu kemungkinan kecil untuk terkena batu di ginjal, kandung kemih, ataupun rahim.

7. Mengatasi Asam Lambung

Daun kelor bisa digunakan sebagai obat herbal untuk mengatasi asam lambung karena ada kandungan flavonoid dan tanin didalamnya, sehingga bisa mengatasi gejala maag, meredakan peradangan, dan iritasi.

8. Menjaga Daya Tahan Tubuh

Daun kelor juga dapat lho meningkatkan imun tubuh soalnya daun kelor mempunyai kemampuan untuk melindungi tubuh dari virus dan bakteri penyebab penyakir, sehingga hal ini yang menjaga tubuh agar tidak gampang untuk terserang penyakit.

9. Menjaga Tekanan Darah Tetap Normal

Tekanan darah yang terlalu tinggi itu dapat menyebabkan hipertensi. Nah, kandungan antioksidan dan kalium yang ada di daun kelor itu dapat menjaga tekanan darah di dalam tubuh agar tetap normal, sehingga bisa digunakan untuk mencegah hipertensi.

10. Mencegah Sel Kanker

Studi Asian Pacific Journal of Cancer Prevention telah membuktikan kalau daun kelor mempunyai manfaat yang berpotensi sebagai sumber alami senyawa anti kanker.

Studi lain juga menunjukkan kalau daun, kulit kayu, dan akar kelor juga mempunyai efek anti kanker yang bisa digunakan untuk proses pemulihan. Kadar vitamin A dan C adalah antioksidan yang dapat membantu melindungi dari kerusakan sel

Dari tes laboratorium juga membuktikan kalau ekstrak daun kelor mempunyai manfaat untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker pankreas dan dapat membantu pengobatan kanker lainnya. Selain itu, daun kelor mengandung asam amino yang bisa meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh.

11. Menjaga Kesehatan Mata

Kandungan antioksidan yang tinggi dan terdiri dari 18 asam amino penting sebagai penyusun protein membuat daun kelor mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan mata, seperti mencegah katarak, menghambat disfungsi retina, penebalan membran kapiler, dan menghentikan pelebaran pembuluh retina.

12. Melancarkan Pencernaan

Kandungan vitamin B yang tinggi pada daun kelor, sehingga dapat digunakan untuk membantu melancarkan pencernaan dan dapat membantu tubuh untuk tidak menyimpan makanan sebagai lemak, tetapi mengubahnya menjadi energi.

Komposisi Mosehat

Selain Ekstrak Daun Kelor (Ekstrak Moringa Oleifera), terdapat juga Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), dan Ekstrak Propolis. Komposisi inilah yang membuat Mosehat menjadi jamu tetes modern yang mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh.

Manfaat Mosehat

Mosehat mempunyai banyak manfaat positif yang pastinya bagus buat kesehatan dan berikut ini manfaat dari Mosehat:

  • Membantu kesehatan otak dan hati.
  • Mempunyai banyak kandungan nutrisi.
  • Dapat menjaga sistem kekebalan tubuh terutama jantung.
  • Dapat menangkal radikal bebas.
  • Dapat mempercepat penyembuhan luka.
  • Dapat melawan inflamasi dan menurunkan kadar gula.
  • Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial.

Penyakit yang Bisa Diobati Dengan Mosehat

Komposisi ekstrak Daun Kelor yang digabungkan dengan estrak Habbatussauda, dan ekstrak Propolis menjadikan Mosehat obat segala jenis penyakit, berikut ini penyakit yang bisa diobati dengan Mosehat:

  • Batu Ginjal dan Kencing Batu.
  • Asam Urat, Radang Sendi, dan Rematik.
  • Kolesterol Tinggi.
  • Wasir dan Ambeien.
  • Maag dan Gerd.
  • Osteoporosis.
  • Polip Hidung dan Sinusitis.
  • Batu Empedu.
  • Prostat, Hernia, dan Turun berok.
  • Amandel Bengkak dan Radang Tenggorokan.
  • Asma dan Sesak Napas.
  • Diabetes, Gula Darah, dan Kencing Manis.
  • Benjolan Payudara.
  • Leukimia.
  • Liver, Jantung, Stroke.
  • Anemia.
  • Asam Lambung.
  • Keputihan, Haid Tidak Lancar, Gangguan Kewanitaan.
  • Vertigo dan Migrain.
  • TBC, Bronkitis, dan Hepatitis.
  • Radang Usus.
  • Darah tinggi dan Hipertensi.
  • Getah bening.
  • Dan lain-lain.

Cara Pemakaian Mosehat

Buat kalian yang bertanya bagaimana cara minum Mosehat? jawabannya untuk aturan minum Mosehat obat herbal yaitu teteskan Mosehat original 8 sampai 10 tetes ke dalam 50ml air dan disarankan air hangat lalu aduk hingga larut.

Aturan Pemakaian Mosehat

  • Aturan pemakaian untuk menjaga kesehatan tubuh atau sebagai Booster daya tahan tubuh yaitu 1 sampa 2 kali sehari.
  • Kalau untuk mengobati penyakit yang di derita yaitu 3 sampai 5 kali sehari.
  • Dan diminum sebelum makan.
  • Untuk Anak usia 1 sampai 7 tahun cukup 3 sampai 5 tetes.
  • Mosehat Aman untuk Anak, Ibu menyusui, dan Ibu hamil.
1 BOTOL MOSEHAT: ISI 30ML

Cara Penyimpanan Mosehat

Untuk penyimpanan, Mosehat bisa disimpan di tempat yang kering dan terhindar dari sinar matahari langsung. Selain itu, Mosehat disimpan di dalam suhu ruangan, tetapi jangan disimpan di kulkas.

Apakah Mosehat Aman?

Mosehat itu aman kok dikonsumsi karena dijamin 100% mengandung herbal daun kelor alami dan pastinya dijamin Halal, serta telah terdaftar atau sudah lulus uji BPOM dengan nomor registrasi TR 193627491 dan Ijin DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24 jadi aman. Selain itu, kalian harus konsumsi Mosehat sesuai dengan anjuran pakai dan pastikan produk original biar aman.

Cara Membedakan Mosehat Asli dan Palsu

Ini salah satu hal penting agar aman mengkonsumsi Mosehat yaitu memastikan produk Mosehat yang dibeli dan akan dikonsumsi merupakan produk Mosehat yang original. Nah berikut ini cara membedakan Mosehat asli dengan Mosehat yang palsu atau ciri-ciri Mosehat asli.

  • Cara yang pertama adalah pastikan kalian membeli produk Mosehat di distributor ataupun agen Mosehat yang resmi karena lebih terjamin soal keaslian produk. Bisa juga kalian membeli produk Mosehat secara online di marketplace, tetapi sebelum membeli pastikan untuk melihat review atau ulasan dari pembeli kalau banyak yang memberikan ulasan positif ya bisa kalian beli di toko online tersebut.
  • Melihat izin edar dan tanggal kadaluwarsa yang ada di produk. Pastikan kalian beli produk Mosehat yang memiliki tanggal kadaluwarsa dan izin edar. Selain itu, pastikan juga tulisan jelas atau tidak sulit terbaca karena produk Mosehat yang palsu itu tidak ada tulisan mengenai tanggal kadaluwarsa dan izin edar atau tidak mencamtukan label dengan jelas. Bahkan, tulisan hanya menggunakan pulpen ataupun hanya tempelan.
  • Pastikan saat membeli produk Mosehat itu melihat kemasan masih tersegel dan jangan beli kemasan yang rusak karena produk Mosehat yang palsu itu dijual menggunakan kemasan produk yang seadanya.

Efek Samping Mosehat

Untuk pertanyaan mengenai efek samping Mosehat jawabannya Mosehat adalah obat herbal yang terbuat dengan bahan utamanya ialah ekstrak daun kelor yang memiliki banyak sekali manfaat juga terdapat Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda), dan Ekstrak Propolis. Maka dari itulah kalian gak perlu khawatir mengenai efek samping atau hal negatif yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi Mosehat dan yang pasti ada itu efek samping positif Mosehat untuk kesehatan.

Harga Mosehat

Soal harga produk Mosehat Extra Moringa itu dapat dibilang harganya terjangkau yaitu untuk satu botol produk Mosehat saat ini harganya sekitar Rp 195.000.

Testimoni Mosehat

Dibawah ini merupakan testimoni mosehat atau pengalaman dari orang yang sudah pernah beli Mosehat dan sudah merasakan manfaatnya dan sumber testimoni ini dari situs Testimoni.id untuk melihat testimoni dalam bentuk video ataupun testimoni lainnya secara lengkap kalian bisa mengunjungi ke situs tersebut, berikut ini testimoninya.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Asam Lambung

Testimoni Ibu Jamila (47 Tahun)

Assalamualaikum.

Saya dengan ibu Jamilah.

Alhamdulilah dengan ijin Allah setelah saya minum Mosehat, kondisi badan saya berangsur-angsur membaik dan saya bisa beraktivitas seperti biasa.

Sebelumnya saya ketika beraktivitas mudah lelah, jantung berderbar, karena saya menderita gangguan lambung dan liver.

Dan saya insyaallah akan terus meminum Mosehat, karena saya telah merasakan sendiri manfaatnya.

Terimakasih Mosehat semoga selalu ada buat kita semua,

Sukses selalu,

Wasallamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Bapak Subur (47 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Nama saya subur, tempat tinggal kami di Riau Pekanbaru.

Kami punya keluhan penyakit yang divonis oleh dokter, asam lambung atau di sebut gerd.

Kami menderita asam lambung sekitar sudah1 th,

Semenjak saya minum jamu tetes mosehat, Alhamdulillah sampai sekarang sudah mulai membaik.

Kami sudah habis 2 botol minum jamu tetes mosehat, ini lagi di kirim 1 botol lagi agar sehat.

Insyaallah badan menjadi sehat wal’afiat.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Ibu Juju (65 Tahun)

Assalamualaikum

Mosehat minum Mosehat.

Alhamdulillah saya setelah saya minum Mosehat ini, baru 1 botol full, lambung saya yang sudah kronis menurut dokter selama 2,5 th sudah agak berkurang.

Terimakasih untuk Produk Mosehat nya.

Mosehat minum Mosehat.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Ibu Ida (67 Tahun)

Terimakasih Mosehat.

Yang sudah terbukti, baru 1x mengkonsumsi obat Mosehat ini, dan ternyata memang luar biasa. Ada perubahan yang sangat luar biasa.

Jadi selain torang berdoa minta kekuatan kepada Tuhan yang pasti torang punya hikmat juga bijaksana, Tuhan so bijaksana, karena kitaorang cuma berdoa untuk bijaksana meminum obat apa saja termasuk Mosehat.

Yang sudah Membantu untuk menyembuhkan, menyembuhkan yang saya alami, termasuk penyakit asam lambung, dan juga penyakit diabetes, penyakit Kolesterol dan juga kalau ada penyakit penyakit lain misalnya kanker dan lain sebagainya

Pokonya yang menggangu kesehatan kita, ya itu termasuk penyakit penyakit karena kalau torang sedang kerja atau mencari torang dak sehat, tentunya ga nyaman.

Ketika saya minum Mosehat, ada perubahan total.

Terimakasih Mosehat, Salam Sehat.

Testimoni Bapak Anwar (67 Tahun)

Halo Mosehat.

Saya dari Medan,

Punya penyakit Lambung, sudah 2 bulan minum Mosehat, sekarang sudah sembuh, Saya sudah sehat.

Terimakasih Mosehat.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Amandel 

Testimoni Abit (8 Tahun)

Setelah saya minum obat Ini,

Alhamdulillah amandel nya sudah agak kempes.

Dan Terimakasih Mosehat.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Ibu Yanti (32 Tahun)

Halo, Nama saya Yanti dari Indramayu.

Alhamdulillah, setelah pemakaian 1 Minggu Mosehat, amandel saya langsung mengempes dan sembuh.

Buat kalian yang belum merasakan khasiat dan keajaiban Mosehat, segera rasakan.

Karena saya sangat puas dengan khasiat Mosehat. Saya bisa merasakan sembuh dan tidak sakit lagi.

Terimakasih Mosehat,

Ayo kita sehat bersama Mosehat. Dijamin Ampuh.

Testimoni Ibu Rini (39 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Nama saya Rini dari Cilincing

Jakarta Utara,

Saya sakit amandel, sudah berobat, tapi ga sembuh.

Setelah saya mengenal Mosehat, Alhamdulillah saya sembuh.

Terimakasih Mosehat

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Asam Urat

Testimoni Ibu Maderustini (47 Tahun)

Nama saya Maderustini.

Saya kelahiran Jakarta, umur saya 47 th.

Saya sakit asam urat, saya sudah kemana mana berobat, tapi masih belum sembuh sembuh, Sampai obat manapun yang mahal yang tidak sudah saya jalankan.

Tapi setiap online saya liat produk ini di online, saya liat produk Mosehat.

Alhamdulillah asam urat saya berkurang, nyeri saya berkurang, saya sudah bisa aktivitas pagi lagi , setiap mau sholat subuh saya merasakan sakit kaki saya yang kanan,

Tapi setiap minum mosehat, Alhamdulillah saya bisa Sholat kembali sholat subuh.

Saya berterimakasih dengan Mosehat, dengan mengenal Mosehat saya jadi bisa seperti semula lagi, bisa beraktivitas pagi lagi, biasanya tidak pernah, saya hanya menangis dan menangis kalau setiap pagi.

Terimakasih.

Testimoni Ibu Partijah (58 Tahun)

Assalamualaikum

Nama saya ibu Partijah

Saya menderita asam urat.

Alhamdulillah setelah saya minum obat Mosehat, kaki saya berangsur-angsur pulih dan enak untuk berjalan.

Dan sekarang saya lagi pesan lagi 2 botol.

Minum Mosehat insyaallah Sehat.

Testimoni Ibu Satuni (46 Tahun)

Assalamualaikum.

Nama saya ibu satuni dari Griya Citra Jawa timur.

Saya penderita asam urat kolesterol.

Setelah minum Mosehat, badan jadi enteng, tidak sakit lagi.

Minum Mosehat badan jadi sehat.

Testimoni Mosehat Untuk Mengobati Penyakit Asma

Testimoni Ibu Ratni (48 Tahun)

Halo selamat sore

Bersama saya Bu ratni

Di kabupaten Ngada propinsi Kalimantan barat

Disini saya mau menceritakan sedikit pengalaman saya

yang mana

Pada bulan Desember lalu,

saya mengalami sesak napas yang luar biasa ya

dan saya sudah mencoba membeli obat di apotik terdekat

juga ke dokter

tetapi sesak napas saya tidak juga berkurang

Setelah saya tau bahwa mosehat itu obat asma

dan pada waktu itu saya langsung order setelah saya minum Mosehat, napas saya kembali normal

Puji Tuhan, berkat mosehat

sampai saat ini saya sehat

Terimakasih mosehat.

Testimoni Ibu Erni (37 Tahun)

Saya penderita asma bronkitis

Semenjak saya mengkonsumsi MOSEHAT

Napas saya jadi lega,

sekarang aktivitas saya sudah mulai lancar

Sebelum kenal mosehat,

saya sering sesak napas

dan sekarang Alhamdulillah,

Berkat ikhtiar dengan mosehat ini

Saya menjadi sehat, dan saya sudah habis 2 botol Mosehat ini,,

rasanya enak sekali.

Saya teteskan 7 tetes mosehat, 1 hari 3x

Dan Alhamdulillah berkat mosehat saya sudah sembuh dari penyakit saya

Terimakasih mosehat.

Testimoni Bapak Hartono (58 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Saya atas nama Hartono dari Kalimantan Selatan.

Alhamdulillah saya selama mengkonsumsi mosehat, sehat dan ga pernah lagi kambuh selama saya mengidap penyakit asma turunan, Dan berapa kali saya periksa ke dokter dinyatakan asma dan tidak bisa di sembuhkan Secara akurat.

Alhamdulillah selama saya konsumsi MOSEHAT tidak pernah kambuh lagi,dan sampai saya konsumsi.

Bagi rekan rekan mengalami penyakit seperti saya, Monggo kita konsumsi MOSEHAT

Terimakasih mosehat.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Batu Ginjal

Testimoni Bapak Endik (68 Tahun)

Assalamualaikum

Nama saya Endik.

Menderita penyakit ginjal selama 1 th,

Setelah berobat Kemana-mana tidak ada kunjung sembuh.

Setelah tau produk mosehat ini, saya mengkonsumsi, Alhamdulillah penyakit ginjal saya sembuh.

Terimakasih Mosehat, berkat Mosehat penyakit Ginjal saya sembuh.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Bapak Eka (54 Tahun)

Mosehat, Benar-benar membuat kita sehat.

Saya terbebas dari batu ginjal yang sudah lama saya derita.

Terimakasih Mosehat.

Testimoni Ibu Irna (48 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Perkenalkan nama saya ibu irma.

Saya mempunyai anak yang menderita penyakit batu ginjal dan juga pengapuran.

Umur anak saya 12 th, dan sudah sering mengkonsumsi berbagai macam jenis obat-obatan, tapi sakit nya selalu kembali.

Dan setelah saya memberinya Mosehat, anak saya sedikit demi sedikit, penyakitnya sudah mulai berkurang.

Terimakasih Mosehat,

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Testimoni Ibu Tri (59 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Perkenalkan nama saya ibu Tri Putriyanti.

Saya punya riwayat hipertensi dan asam lambung. Tadinya tensi saya bisa sampai 190,

Alhamdulillah dengan minum Mosehat, tensi saya sudah turun menjadi 150 dan asam lambung saya juga Alhamdulillah sudah merasa baikan dan nyaman buat makan. Dan suami juga mempunyai riwayat gula darah, yang tadinya gula darahnya 300, Alhamdulillah sesudah dengan Mosehat ini menjadi turun menjadi 180. Dan tadinya air kencingnya berbusa juga Alhamdulillah dengan minum rutin mosehat, busanya sudah hilang

Alhamdulillah dengan Mosehat, kami sekeluarga menjadi sehat.

Terimakasih Mosehat.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Ibu Endang (50 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Nama saya Bu Endang Suryani, umur saya 50 th. Saya menderita hipertensi, kolesterol, sakit kepala berkepanjangan.

Semenjak saya minum Mosehat, sakit kepala saya sudah tidak sakit dan kesehatan saya mulai membaik.

Terimakasih Mosehat, dengan Mosehat kesehatan saya pulih kembali.

Testimoni Ibu Maisuroh (41 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu,

Perkenalkan saya ibu Maisuroh berasal dari Kalimantan tengah.

Selama ini saya menderita hipertensi. Sudah berbagai macam obat yang saya coba namun masih belum ada yang cocok.

Alhamdulillah sekarang saya sudah menemukan obat Mosehat dan sekarang tensi saya normal kembali.

Terimakasih Mosehat, assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Diabetes

Testimoni Ibu Siti (45 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Saya ibu Siti Hajar dari provinsi Aceh.

Saya mengalami penyakit diabetes selama 2 th, sudah berbagai macam obat saya konsumsi, namun belum ada hasilnya sam sekali.

Setelah saya mengenal Mosehat dan mengkonsumsinya selama 10 hari, kaki saya yang selama ini terasa kebas, sudah mulai menghilang. Dan mata saya yang mulai kabur, sudah mulai terang kembali.

Terimakasih Mosehat.

Testimoni Bapak Cecep (43 Tahun)

Halo teman-teman.

Saya kena gula darah 3 th yang lalu. Penyakitnya gula darah diabetes tipe 2.

Saya pertama kali tau kalau saya terkena penyakit Diabetes mosehat saya takut sekali, tapi setelah saya lihat YouTube, disitu ada iklan Mosehat, saya mencoba pakai Mosehat. Alhamdulillah sampai sekarang kondisi saya normal dan bisa bekerja kembali.

Testimoni Ibu Maemunah (48 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Nama saya Siti Maemunah, asal Rejopinangun kecamatan taman Utara, Lampung timur.

Saya mempunyai riwayat penyakit kadar gula atau kencing manis. Dulu saya merasakan kaki saya semuanya terasa sakit dan kesemutan, tapi setelah saya mengkonsumsi Mosehat selama kurang lebih 3 Minggu, Alhamdulillah rasa sakit dan kesemutan dah berangsur-angsur mulai hilang dan sewaktu saya terkena pisau, darah mengalir terus tiada hentinya, saya sampai panik waktu itu, terus sama anak saya dianjurkan untuk diteteskan dengan Mosehat. Setelah diteteskan dengan Mosehat Alhamdulillah darah langsung berhenti.

Testimoni Mosehat Untuk Getah Bening

Testimoni Ibu Jenah (45 Tahun)

Assalamualaikum,

Nama saya Jenah, saya dari Bangka Belitung.

Saya mengidap penyakit kanker kelenjar, dokter menyarankan saya operasi, tapi setelah saya minum Mosehat, Alhamdulillah kelenjar saya hilang, saya sembuh.

Terimakasih Mosehat.

Testimoni Dayat Sukardi (27 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Saya Dayat Sukardi dari Kalimantan barat, umur saya 23 th.

Saya ingin berbagi sedikit cerita, bahwa saya divonis dokter sakit kelenjar getah bening yang ada di leher saya.

Di leher saya ada beberapa benjolan, di kiri dan kanan. jadi saya memutuskan untuk meminum dan mengkonsumsi Mosehat ini.

Semenjak mengkonsumsi ini saya mengalami banyak perubahan, yang pertama benjolannya menjadi mengecil, kempis dan bahkan sudah ada yang sembuh, kalau diperhatikan ini yang bekas hitam ini itu sudah kempis ya.

Alhamdulillah Semoga Mosehat ini selalu ada di Indonesia, agar semua penderita sakit di Indonesia bisa sembuh melalui obat Mosehat ini.

Selamat malam dari saya, Salam Sehat semuanya.

Testimoni Bapak Edi (38 Tahun)

Bagi teman teman, setelah bapa saya mengkonsumsi Mosehat, syukurlah puji Tuhan sudah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker getah bening.

Ini kanker getah bening, ini setelah konsumsi Mosehat ada beberapa botol, ada kurang lebih 5 botol, ini lah sekarang keadaan lukanya sudah membaik.

Sudah 99% sembuh, dari yang awalnya divonis dokter sudah tidak ada lagi harapan hidup, tapi setelah saya liat produk Mosehat saya mencoba, ternyata Mosehat dapat menyembuhkan tanpa operasi.

Terimakasih Mosehat, semoga Mosehat menjadi produk yang terbaik untuk kesehatan Indonesia.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Kolesterol

Testimoni Bapak Rohman (38 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu. Selamat siang teman-teman semua atau saudara-saudara semua.

Pada siang kali ini saya ingin membagikan sebuah pengalaman tentang obat herbal yang bernama Mosehat.

Jadi Mosehat ini adalah obat herbal yang sangat banyak sekali manfaatnya untuk mengobati ya, penyakit ataupun untuk menjaga daya tahan tubuh.

Seperti yang saya alami sendiri, saya terkena atau menderita kolesterol tinggi, dan yang dirasakan adalah sering kaya kesemutan kaya pusing-pusing, setelah berat belakan kepala, di leher.

Setelah saya mengenal Mosehat ini dan saya mengkonsumsi nya secara teratur, Alhamdulillah sekarang sudah sehat, sudah sembuh dan bisa bekerja seperti biasanya.

Untuk para teman-teman atau saudara-saudara semua yang menderita atau mempunyai keluhan seperti saya atau penyakit yang lain seperti batu empedu, batu ginjal dan lain sebagainya, bahkan penyakit dari keturunan seperti sesak nafas dan sebagainya, itu bisa di sembuhkan dengan Mosehat ini.

Demikian video saya kali ini, Mosehat.

Testimoni Bapak Ican (58 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Nama saya ican, asal Cileunyi kabupaten Bandung, umur 58 th.

Sebelumnya saya mengidap penyakit pegel-pegel di daerah tengkuk dan kaki. Setelah saya mencermati obat dari Mosehat ini, saya membelinya dan mencobanya 1 botol.

Lama kelamaan yang saya rasakan ditengkuk saya, sedikit enak dan tidur juga terasa pulas, apalagi setelah berolahraga saya meminum Mosehat ini 3x sehari 10 tetes, diteteskan di air hangat, setelah olahraga pagi bersepeda saya juga meminum ini, Alhamdulillah hasilnya juga sangat memuaskan.

Untuk itu saya berharap bisa mengkonsumsi Mosehat ini lagi, sehingga penyakit yang ada tubuh saya menjadi lebih segar dan sehat selalu.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Liver

Testimoni Ibu Warsika (41 Tahun)

Assalamualaikum saya ibu Warsika dari Gresik.

Suami saya itu divonis kena liver sejak bulan 3 dan saya tau obat Mosehat. Saya belikan Mosehat, sekarang suami saya itu agak mendingan.

Terimakasih Mosehat

Testimoni Ibu Siti (38 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Nama saya Siti Hajrah, dari Kuala Tungkal, Jambi.

Setelah saya mengkonsumsi Mosehat selama 2 Minggu, insyaallah ada perkembangan nya dengan liver kronis saya.

Yang belum mencoba Mosehat, cobalah rasakan khasiatnya. Semoga Mosehat membawa kita sehat.

Sekian dan terimakasih.

Testimoni Bapak Sugianto (42 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Saya BPK Sugianto, Karangpilang, Surabaya.

Saya penderita liver , tiap hari

Perut membuncit, rasanya kaya begah, kaya Atos kalau orang Jawa ngarane semeg.

Setelah teman saya bilang “coba Mosehat, minum Mosehat, nanti enakan, ini sudah saya beliin 5 ini ”

Rasanya diperut ini perut masih buncit, tapi enak aga lentur, lentur ga sakitan dulu kaya sebelum minum Mosehat.

Untuk teman saya semua, barangkali ngalamin kaya saya ini perut begah, coba aja Mosehat, barangkali cocok, insyaallah cocok.

Demikian, terimakasih.

Wasallamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Untuk Penyakit Rematik

Testimoni Ibu Kartika (43 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Nama saya Kartika, asal saya dari Kalimantan timur.

Alhamdulillah selama 3 bulan, saya menggunakan Mosehat, rematik saya sembuh, dan saya bisa berjalan dengan seperti biasanya, dan penyakit saya nggak kumat lagi.

Sahabat Mosehat, tetap jaga kesehatan. minum Mosehat secara rutin,

Insyaallah atas ijin Allah, penyakit yang diderita oleh sahabat Mosehat, sehat semuanya.

Terimakasih.

Testimoni Ibu Marsinah (42 Tahun)

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Nama saya Mursinah, alamat saya Bantul, Yogyakarta.

Saya dulu pernah mengalami sakit di persendian, terus saya periksa di rumah sakit panembahan Senopati. oleh dokter penyakit dalam, saya di suruh lab laboratorium. Hasilnya saya katanya kena rematik, terus saya dikasih obat, beberapa kali saya kontrol, tapi hasilnya belum begitu ada.

Terus pada waktu itu saya buka-buka di YouTube, ko saya menemukan yang namanya Mosehat, saya baca, lah saya mencoba untuk membeli, Akhirnya rematik saya sedikit demi sedikit sembuh.

Itu kesaksian saya benar benar itu dari pengalaman saya yang teridah

Terimakasih, assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Ibu Juliani (46 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Nama saya juliani dari pangkal pinang, bangka Belitung.

Sebelum saya meminum Mosehat, saya seringkali mengalami nyeri sendi, kesemutan, jari-jari kaki kaku, tangan.

Tetapi setelah minum mosehat hampir selama kurang lebih 1 minggu, Alhamdulillah sudah mulai berkurang nyeri sendi, kaki, tangan di jari-jari sudah mulai berkurang.

Terimakasih Mosehat, insyaallah kedepannya semua penyakit yang ada di diri saya bisa sembuh Total, Terimakasih.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakti Vertigo

Testimoni Ibu Humairoh (55 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Selama saya minum obat Mosehat, selama 11 hari. Alhamdulillah vertigo saya bisa sembuh, dan kepala saya yang sakit itu masih sedikit masih belum sempurna, ya sudah itu.

Wasallamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Ibu Lasmini (54 Tahun)

Assalamualaikum.

Nama saya Lasmini, saya sudah bertahun-tahun menderita Vertigo tapi tidak sembuh-sembuh.

Saya sudah berobat kemana-mana, minum herbal apapun tapi tidak kunjung sembuh.

Tapi setelah saya minum Mosehat, vertigo saya Alhamdulillah sembuh.

Terimakasih Mosehat.

Testimoni Ibu Endah (44 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Dulu saya kena Vertigo selama 6 bulan, tapi setelah Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi Mosehat selama 2 Minggu, Alhamdulillah vertigo saya sembuh, hilang dan sampai sekarang pun saya masih tetap mengkonsumsi Mosehat.

Ayo kita mengkonsumsi Mosehat untuk hidup lebih sehat.

Wasallamualaikum warahmatullahi wa barokatu.

Testimoni Mosehat Untuk Penyakit Wasir

Testimoni Ibu Nursanti (43 Tahun)

Halo Assalamualaikum

Nama saya ibu Nursanti dari Kalimantan barat.

Saya menderita wasir sudah 5 th,

sejak melahirkan anak pertama, sampai sekarang.

Berobat sana sini sampai habis berjuta juta ga sembuh.

Ujung ujung saya buka google, YouTube,

menemukan solusinya yaitu jamu Tetes Mosehat.

Setelah saya minum 1 botol, Alhamdulillah sekarang ada perkembangan yaitu:

Benjolan sudah mulai mengempis dan Bab nya tidak mengeluarkan darah lagi,

Sebelum minum ini bab terasa sakit,

setiap kali Bab terasasa sakit,

Sampai mau makan pun takut,

takutnya apa, kalau besok Bab pasti sakit.

Nah setelah saya minum ini,

Alhamdulillah,

1 botol langsung ada perubahan. Alhamdulillah benar benar nyata.

Nah sekarang

Mau beli belum ada,

belum ada uangnya, maksudnya gitu. pengen sih beli lagi, tapi belum ada uangnya.

Nanti klo ada rezeki, rencananya mau beli lagi,

Soalnya minum 1 dah ada perubahan

Alhamdulillah Alhamdulillah

Berkat Mosehat wasir saya,

Alhamdulillah ga ada keluhan lagi

Berkat Mosehat.

Buat kawan kawan yang punya penyakit wasir atau ambeien jangan menyerah,

coba membeli obat, jamu Tetes Mosehat, keajaiban untuk semesta.

Ini bagus nih di konsumsi, jadi kawan kawan yang punya penyakit ini jangan menyerah ya,

Harga murah, terjangkau, tapi khasiat nya bagus banget, buktinya saya sudah buktikan.

Alhamdulillah sekarang,

kerja apa aja ga terasa sakit,

tadinya setiap kali ngangkat beban berat, sakit.

Sampe mau nangis rasanya.

Berkat Mosehat semua jadi tuntas, beres mantep, Joss

Mosehat selalu Jaya.

Testimoni Ibu Sri (57 Tahun)

Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu

Saya, Suami saya sakit ambeien parises selama 4 th, sudah berbagai macam obat sudah saya berikan ternyata belum sembuh juga.

Selama ini dia dalam perjalan pulang kerja, perjalanan jauh naik kendaraan,

Selalu mengeluh kesakitan, apalagi setelah bab, dia pasti mengeluarkan darah, rasa gatal dan benjolan benjolan di sekitar dubur. Kalau setelah itu, selalu dikompres dengan air hangat.

Setelah saya membrowsing, menemukan obat Mosehat, saya coba membeli, dan untuk dikonsumsi.

Dengan 1 botol ini, suami saya sudah ada perubahan, sekarang tidak mengeluh setelah pulang kerja, tidak mengeluh kesakitan, kalau bab tidak keluar darah Dan benjolan sudah agak mengecil.

Mosehat botol kecil, banyak Manfaat nya.

Ayo kita galakan Kesehatan kita dengan Mosehat.

Mosehat yess.

Testimoni Bapak Hendro (38 Tahun)

Hallo,

Nama saya Hendro,

Saya sudah 2 th menderita sakit wasir.

Berkat Mosehat kini penyakit saya sembuh,

Terimakasih Mosehat.

Untuk testimoni Mosehat untuk mengobati penyakit lainnya atau testimoni yang lengkap kalian bisa mengunjungi ke situs Testimoni.id.

Demikian artikel mengenai Testimoni Mosehat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di artikel lainnya.