Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Daftar Isi [Tampil]

Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android Memiliki Koneksi Cepat dan Aman - Sudah tahu apa itu VPN? Pastinya dong! Secara kan aplikasi yang satu ini menjadi salah satu solusi terbaik di kala ingin mengakses situs yang diblokir oleh Kominfo. Bukan hanya itu saja, bahkan VPN sangat populer di pertengahan tahun 2019 lalu disaat terjadi pembatasan akses ke Media Sosial.

Aplikasi vpn terbaik

Selang beberapa waktu dari kejadian tersebut, VPN sempat diberitakan sebagai aplikasi yang tidak aman untuk digunakan di Android dan katanya dapat menguras isi rekening Bank si pemakainya. Memang benar sih, tapi itu jika kita tidak hati-hati dalam menyeleksinya.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat untuk Android dan pastinya ini merupakan aplikasi VPN koneksi aman dan cepat. Kegunaanya bukan hanya untuk membuka situs yang diblokir, melainkan dapat juga digunakan sebagai pelindung privasi kalian saat browsing di internet lewat Smartphone maupun Laptop. Berikut ini adalah daftar dan ulasan Aplikasi VPN Terbaik untuk Android.

Aplikasi VPN Terbaik dan Tercepat Untuk Android

Dibawah ini merupakan aplikasi yang telah aku gunakan sendiri, jadi kalian tidak perlu bertanya-tanya lagi apakah ini lemot atau tidak. Dan tentunya aku telah menyeleksinya sebelum mengulas dan menjadikannya sebagai artikel di blog ini.

1. Easy VPN

VPN Easy berhasil menduduki peringkat pertama di hati aku, hmm kira-kira kenapa ya? Ya karna dia menjadi salah satu Aplikasi VPN Terbaik yang paling aku andalkan untuk menonton film di internet, contohnya saja di Netflix. Dalam beberapa hal, menuruku Easy VPN memang lebih unggul ketimbang aplikasi serupa lainnya.

Misalnya dalam hal ukuran, ukuran yang dimiliki app ini tidak terlalu besar malahan sangat kecil, yakni cuma 9 MB. Jadi bisa dipastikan Aplikasi tersebut tidak akan memakan RAM Smartphone kalian secara berlebihan, yang Artinya cocok digunakan di ponsel spek tinggi maupun rendah.

2. Turbo VPN

Kalau berbicara tentang Gratis, pasti semua orang sangat gembira. Apalagi kondisi dompet yang lagi sekarat atau bahkan tidak ada sama sekali. Jika memang ingin yang gratis, turbo VPN adalah salah satunya yang bisa kamu andalkan. Selain itu, ada lagi kelebihan yang dimilikinya, yaitu tanpa batas.

Maksudnya begini, tanpa batas itu ialah kalian bisa menggunakannya secara bebas tanpa harus khawatir jaringan terputus yang disebabkan karna ada batasan waktu. Inilah VPN Terbaik dan terpopuler saat kejadian dibatasinya penggunaan Medsos oleh pemerintah pada tahun 2019 lalu.

3. Solo VPN

Siapa disini yang suka bermain game PUBG dan Mobile Legends? Jika salah satunya ada diantara kamu, pasti sering menggunakan Solo VPN kan. Dulunya dan mungkin sampai sekarang aplikasi ini sangat populer dikalangan gamer, ia sering digunakan untuk mengganti server game lokal menjadi internasional.

Di playstore sendiri, Solo VPN sudah diunduh mencapai 10 Juta Lebih oleh pengguna Android dan mendapat rating 4.3 dari total 235 ribu pengulasnya di tahun 2022 ini. Nah untuk cara menggunakannya juga sangat mudah, kalian cukup download dan buka appnya, lalu pilih negara dan tekan Connect.

4. VPN Robot

Aplikasi VPN Terbaik selanjutnya diciptakan oleh perusahaan"Lemon Clove PTE. Limited" yang diberi nama ROBOT, dan Resmi dirilis pada Tanggal 22 April 2017. Dengan aplikasi ini kalian bisa membuka halaman yang sebelumnya diblokir atau situs Internet Positif.

Faktanya memang seperti itu, kalian bisa mengunjungi situs yang diblokir dengan kecepatan tinggi dan tentunya gratis plus tanpa batas. App ini memang sangat populer di Playstore, apalagi ukurannya yang sangat kecil serta penggunaannya sangat mudah.

5. Secure VPN

Sesuai namanya, VPN Terbaik ini memang sangat aman untuk digunakan. Mengingat sekarang ini banyak sekali terjadi aksi kejahatan di Internet, seperti pencurian data pengguna serta pembobolan rekening. Maka dari itu diperlukan aplikasi tambahan sebagai pengamannya, contohnya Secure VPN ini.

Jika dilihat dari ulasan pengguna di playstore, App yang bernama Secure ini memiliki koneksi yang sangat cepat dan lancar di semua Server. Untuk yang gratis, ia hanya menyediakan 5 Negara, yakni Amerika Serikat, Singapura, Jerman, Prancis, dan Belanda.

Supaya lebih cepat dan lancar lagi, kalian cukup mengupgradenya menjadi VIP. Harganya ditentukan per Minggu (Rp 86.000), bulan (Rp 139.000), dan Tahun (Rp 890.000). Dengan begitu kalian bisa mengakses ke lebih banyak server dan dapat menambah koneksi internet lebih cepat lagi.

6. VPN Monster

Diunduh lebih dari 10 Juta kali serta mendapat ulasan positif dari 352 Ribu Pengguna dengan rating 4,7 dari 5 bintang, VPN Monster menjadi salah satu VPN Terbaik dan terpercaya di Internet. Selain dari itu, Apk yang ditawarkan Autumn Breeze 2018 juga memiliki fitur unggulan lainnya. Yaitu:

  • Membuka Blokir Halaman dan Aplikasi.
  • Sambungan Anonim dan Perlindungan Privasi.
  • Mengamankan Semua Aktivitas Online.

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk kalian yang sering mencari uang lewat internet, misalnya lewat Swagbuck. Dikarenakan Swagbuck tidak tersedia di playstore indonesia, jadi untuk mengaksesnya maka diperlukan Aplikasi VPN.

7. NordVPN

Nah, kalau yang satu ini sih sudah sangat terjamin ya. Semuanya mungkin sudah lengkap disini, mulai dari perlindungan Privasi sampai memblokir situs yang dianggap berbahaya agar perangkat yang kita gunakan tidak terinfeksi dari Malware. 

Bukan hanya di android, NordVPN bisa digunakan di 6 perangkat lainnya, yaitu "Windows, MacOs, Linux, iOS, Chrome, dan Firefox.

Dibalik semua itu, ada satu kekurangan aplikasi dan software ini, yaitu harus mengeluarkan isi dompet. Artinya kalian harus membeli lebih dulu agar bisa digunakan dengan bebas alias nggak gratis, untuk harganya bisa kalian lihat sendiri dibawah ini.

Harga NordVPN:

  • 1 Bulan ⇒ $11.95
  • 1 Tahun ⇒ $83.88
  • 2 Tahun ⇒ $119.76
  • 3 Tahun ⇒ $126.64

Catatan tambahan: Mungkin harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Tapi harganya sebanding lah dengan keamanan privasi yang ditawarkan oleh mereka, apakah kalian berminat untuk mencoba?

8. Thunder VPN

Terakhir ada Thunder yang aku anggap sebagai VPN Terbaik dan Tercepat untuk Android. Kelebihannya bukan hanya cepat, tapi juga mudah digunakan kalian hanya perlu menekan Connect. Dengan begitu kalian sudah terhubung dengan jaringan VPNnya Thunder.

Selain itu, ada lagi fitur keunggulan lainnya dari aplikasi ini yaitu kalian bisa mengatur aplikasi apa saja yang ingin kalian gunakan VPN, contohnya Chrome dan Broker.

Mengenai server, kalian bisa memilih Germany, karna server inilah yang paling cepat diantara lainnya. Supaya lebih cepat lagi, kalian bisa mengupgrade akunnya dari Free menjadi VIP. Untuk harganya kalian tidak perlu khawatir, pokoknya sebelas duabelas sama SecureVPN.

Kesimpulan

Aplikasi VPN yang aku masukkan kedalam Artikel ini rata-rata semuanya Gratis dan Terbaik meski ada yang bayar juga sih hehehe. Namun kalau yang gratis keamanannya belum tentu 100% terjamin. Hal ini mungkin disebabkan karna versi gratis, jadi supaya data dan jaringan kalian lebih aman, silahkan gunakan yang premium.

Apabila kalian memang berminat untuk mengupgradenya menjadi Premium, aku sarankan untuk memiliki Aplikasi NordVPN. Alasannya? Selain banyak digunakan, Nord juga sangat aman dan terpercaya. 

Selain itu, NordVPN memiliki pengguna terbanyak di luar negeri, sehingga tidak heran kalau App ini disebut sebagai VPN Terbaik. Oh iya saran lainnya dari aku, pergunakanlah VPN untuk hal yang positif saja ya.

Demikian artikel mengenai Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Memiliki Koneksi Cepat dan Aman. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya blog Septiyan Media.