Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Situs Baca Manga Anime Boruto Bahasa Indonesia Terbaik

Daftar Isi [Tampil]

Daftar Situs Baca Manga Anime Boruto Bahasa Indonesia Terbaik - Dikutip dari Wikipedia.com. Boruto: Naruto Next Generations atau juga dikenal sebagai Boruto, adalah sebuah seri manga shonen jepang yang ditulis Ukyo Kodachi dan dirancang oleh Mikio Ikemoto.

Sejak awal mulai diluncurkan di TV Tokyo pada tanggal 5 April 2017 lalu, Anime boruto menjadi salah satu anime yang diminati oleh anak-anak, para remaja hingga orang dewasa. Selain Animenya, Manga Boruto Sub Indo juga menjadi salah satu sasaran penggemarnya. 

Situs baca manga boruto bahasa indonesia

Akan tetapi, kebanyakan manga dari anime tersebut dulunya sangat sulit untuk dicari, walaupun ada beberapa yang menyajikannya dalam bahasa jepang. Namun, bagaimana jika kalian tidak bisa berbahasa jepang? 

Tenang saja kawan, karena di artikel kali ini aku akan merekomendasikan daftar situs yang bisa kita gunakan untuk membaca manga anime boruto dalam bahasa Indonesia.

Daftar Situs Baca Manga Anime Boruto Bahasa Indonesia

Adapun 3 Situs Terbaik yang cocok buat kalian pecinta Manga Boruto, situs tersebut bernama Manga ID, Komik Mama, dan Mangaku. Berikut ini adalah ulasan tentang ketiga situs tersebut langsung saja disimak dibawah ini.

1. Manga ID

Situs Pertama yang aku rekomendasikan untuk kalian adalah MangakuID, kenapa harus Mangaku? Karena situs ini sangat cocok bagi kalian yang ingin membaca semua Manga Anime. Mencari Jenis Manga lain pun sangat mudah, karena sudah dilengkapi dengan daftar manga anime yang disusun sangat rapi.

Adapun Daftar keseluruhan manga anime yang disediakan di situs ini mencapai ratusan, selain itu website ini tidak memasang iklan sehingga membuat kita menjadi nyaman dan lebih menikmati Anime yang kita baca.

2. Komik Mama

Komik Mama merupakan situs penyedia Komik Manga Online Bahasa Indonesia yang tidak kalah menariknya dengan situs MangaID. Pada Halaman pertama situs ini kita juga dapat melihat daftar Peringkat Anime Terpopuler yang paling banyak dibaca oleh pengunjung. 

Manga Boruto sendiri berhasil memasuki Daftar Peringkat Anime Populer, yang berada pada urutan kelima dibawah Anime Nanatsu no Taizai. Mengenai tampilannya, Komik Mama memiliki tampilan yang sangat sederhana dan bikin nyaman saat dilihat. Animenya pun sangat mudah ditemukan hampir sama dengan Manga ID yang menyusun daftar anime dengan rapi.

3. Mangaku

Nah, kita sudah sampai pada Situs Terakhir Baca Manga Boruto yaitu Mangaku. Situs ini sendiri menjadi andalan aku jika ingin membaca Manga Boruto Sub Indo Chapter Terbaru, karena di web mangaku bukan hanya tersedia komik saja, tetapi ada juga anime yang langsung lengkap dengan sub indonya.

Jadi kita tidak perlu repot-repot untuk mencari Komik dan Anime yang kita sukai, karena sudah lengkap disediakan di situs Mangaku. Selain mangaku juga memiliki aplikasi yang bisa kalian Download pada daftar menu websitenya. Ngomong-ngomong soal tampilannya sangat keren loh, tampilan websitenya tidak bikin perih mata karena background situs tersebut berwarna hitam pokoknya nyaman dilihat lah.

Demikian artikel mengenai Daftar Situs Baca Manga Anime Boruto Bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.