Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang Dengan Upload File di Sfile.mobi

Daftar Isi [Tampil]

Cara Menghasilkan Uang Dengan Upload File di Sfile.mobi - Jika kita ingin menyimpan file atau dokumen, pastinya kita memerlukan Hard Disk. Tetapi apa jadinya kalau Hard Disk yang kita miliki sudah tidak memungkinkan lagi untuk menyimpan file tertentu. Nah, karena itulah aku hadir disini untuk membantu kalian dengan membagikan Situs Penyimpanan File Secara Online dan sekaligus kita dibayar oleh situs itu.

Situs Penyimpanan Online yang membayar sudah sering digunakan para blogger, apalagi yang memiliki situs Download Game dan File lainnya. Contohnya Situs yang akan kita bahas ini yaitu Sfile.mobi, yang akan membayar bila ada yang mendownload file yang kita upload. Keuntungan yang besar bukan? Selain menghemat Penyimpanan Pribadi, dapat uang pula.

Cara menghasilkan uang

Sfile.mobi didirikan pada tahun 2017 dan sudah menjadi andalan orang Indonesia untuk mengupload file di situs ini. Kategori File yang boleh diupload antara lain Aplikasi, Video, Gambar, Dokumen dan juga Config. Hal yang dilarang situs Sfile.mobi adalah jangan menggunakan Shortlink untuk memendekkan link file yang kalian upload, sebaiknya langsung bagikan link file tersebut dengan alamat yang sudah diatur Sfile.

Baiklah langsung saja aku akan membagikan Tutorial Cara Daftar dan Mengupload File di Sfile.Mobi untuk menghasilkan uang, perhatikan cara-cara yang ada dibawah ini ya.

Cara Daftar Situs Penyimpanan Online Sfile.mobi

Oke, langsung saja berikut adalah langkah-langkah Cara Mudah Daftar Sfile.mobi:

  • Langkah pertama kunjungi situs Sfile.mobi, kemudian gulir kebawah sedikit dan tekan tombol mendaftar yang berwarna biru.
  • Selanjutnya isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan jangan lupa untuk melewati Captcha. Jika sudah mengisi data akun, silahkan tekan Sign Up. Bila sudah menekan Sign Up, maka akan muncul tulisan "An email for Activate your account has been sent successfully, please check your mailbox or spam folder".
  • Langkah berikutnya buka email yang kalian gunakan untuk saat mendaftar, kemudian cari pesan yang dikirim oleh Sfile.mobi dan tekan link berwarna biru yang ada didalam pesan. Sama seperti hal yang aku katakan diatas, nanti akan muncul pesan "Congratulations. Your account has been activated successfully".
  • Terakhir bila tulisan seperti diatas sudah muncul, maka akun sudah berhasil didaftarkan. Selanjutnya silahkan Login, kemudian Upload file untuk dapat menghasilkan uang dan pulsa.

Nah, cara daftar akun sfile mobi sudah selesai. Berikutnya aku akan membagikan tutorial Cara Upload File di Sfile.mobi. Tanpa basa-basi ataupun berlama-lama langsung saja berikut caranya.

Cara untuk Mengupload File di Sfile.mobi

  • Cara pertama yaitu pada halaman Dashboard Sfile.mobi kalian tekan fitur Upload File.
  • Selanjutnya pilih file yang akan kalian Upload dan pilih juga kategori file yang ingin diupload, kemudian isi deskripsi mengenai file yang akan kalian upload untuk memperjelas apa saja yang terkandung dalam file tersebut.
  • Berikutnya salin link file yang sudah kalian upload dan bagikan di media sosial atau jika kalian mempunyai website, bisa juga ditaruh di website supaya ada yang mengunduh file tersebut.
Kedua tutorial cara mendaftar di Sfile.mobi dan cara mengupload file di Sfile.mobi sudah selesai, tetapi jangan diskip dulu karena aku ada info tambahan tentang Sfile.mobi ini untuk kalian, berikut ini adalah info tambahan yang akan aku berikan mengenai fitur undangan.

Fitur Refferal Sfile.mobi

Sfile.mobi juga mempunyai fitur Refferal, yang dimana kalian bisa mengundang orang atau teman untuk mendaftar di Sfile.mobi dan jika ada yang mendaftar kalian akan mendapat imbalan. Untuk metode pembayarannya ada 3, yaitu Paypal, Bank Transfer dan Paypal. Minimal Pembayaran via pulsa Rp 6000, Bank Transfer Rp 100.000 dan Paypal Rp 200.000.

Demikian artikel mengenai cara menghasilkan uang dengan mengupload file di Sfile mobi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan aku juga mengucapkan terima kasih karena kalian sudah mengunjungi situs Septiyan Media.