Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Kelayakan Daftar Facebook Ad Breaks

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengetahui Kelayakan Daftar Facebook Ad Breaks - Tahukah kamu? Sekarang ini kita dapat menghasilkan uang dengan Sosial Media Facebook. Ya, tepatnya pada tahun 2018 Facebook resmi merilis Ad Break di Indonesia. Sebuah keberuntungan bagi para pengelola Halaman di Facebook, mengapa demikian? Karena dengan Halaman tersebut kita dapat Memonetisasi video untuk mendapatkan uang.

Cara kerjanya sangat mudah, video yang berhasil kita Monetisasi akan menampilkan Iklan dengan jeda waktu tertentu. Namun, untuk memonetisasi video diperlukan syarat yang harus dipenuhi. Misalnya, Ketersediaan negara untuk mendukung monetisasinya video. Untungnya kita berada di Indonesia, yang mendukung ketersediaan Monetisasi.

Facebook ad breaks

Ad Breaks sering dijadikan ladang sebagai cara menghasilkan uang selain Youtube, karena semakin ketatnya peraturan yang diberlakukan oleh Youtube. Banyak para Creator dari Youtube yang sudah beralih ke Facebook, Contohnya Creator Gaming. Peraturan yang terbilang mudah, itulah alasan banyak orang yang ingin bergabung dengan Facebook Ads ini.

Iklan dalam video Facebook hanya ditampilkan pada video yang berdurasi minimal 3 menit, apabila durasi kurang dari yang ditentukan maka iklan tidak akan tampil. Seperti yang aku bilang diatas, ada syaratnya untuk menampilkan Iklan. Inilah beberapa syarat supaya Halaman Facebook kalian dapat menampilkan iklan.

Syarat Untuk Menampilkan Iklan Ad Breaks

Berikut syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk sebagai syarat mendaftar Facebook Ad Breaks dan juga menampilkan iklan:

  • Halaman sudah Memiliki jumlah 10.000 Pengikut
  • Harus Mempunyai 30.000 Tayangan Satu Menit, pada video setidaknya berdurasi 3 menit atau lebih.
  • Kebijakan Monetisasi Partner, intinya harus mematuhi Standar Komunitas Facebook.
  • Ketersediaan Negara, untuk Negara Indonesia sudah tersedia.

Itulah daftar-daftar syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar Facebook Ad breaks. Saran dari aku jika kamu ingin bergabung dengan Ad Breaks, jangan Reupload atau memposting lagi video orang lain. Nah, selanjutnya cara mengetahui kelayakan untuk bergabung.

Cara Mengetahui Kelayakan Daftar Ad Breaks

Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengikuti beberapa tutorial yang aku kasih dibawah ini.

  • Pertama cari kata kunci Ad Breaks di Browser yang ada di Smartphone kalian masing-masing.
  • Di halaman pertama Ad Breaks, kalian tekan tulisan Check Now.
  • Selanjutnya silahkan pilih halaman yang ingin kalian lihat. Nah, kalau halaman kalian belum mencapai 10.000 pengikut dan 30.000 tayangan 1 menit itu berarti halaman kalian belum memenuhi syarat untuk mendaftar Facebook Ad Breaks.

Demikian artikel mengenai tutorial cara mengetahui kelayakan Daftar Facebook Ad Breaks dan syarat mendaftar Facebook Ad Breaks. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di artikel lainnya di blog Septiyan Media.