Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Akun Paypal Tanpa Rekening

Daftar Isi [Tampil]

Cara Daftar Akun Paypal Tanpa Rekening - Paypal merupakan dompet digital yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, dompet digital satu ini cocok digunakan untuk kalian yang terjun di bisnis online dan menghasilkan uang secara online. Jasa paypal ini sudah berlangsung sejak lama, yang menerima jasa mengirim dan menerima uang secara online.

Cara daftar akun paypal

Paypal didirikan pada Desember 1998 dan pendiri dompet digital ini adalah Elon musk beserta kerabat lainnya. Cukup sampai disini, itulah sedikit pembahasan dari aku. Karena tujuan aku dalam artikel kali ini yaitu ingin memberikan kalian tutorial cara mendaftar akun paypal tanpa rekening, langsung saja aku akan kasih tutorialnya. Simak baik-baik ya cara-caranya dibawah ini agar supaya dapat berhasil.

  • Cara pertama Ketik Paypal di kolom pencarian Google, Silahkan tekan "Sign Up" di halaman utama Paypal untuk mendaftar.
  • Lalu pilih Jenis akun kalian, "Buy With Paypal" untuk belanja online dengan menggunakan Paypal dan "Receive Payment With Paypal" untuk menerima dan mengirim uang secara online.
  • Kemudian masukkan email kalian yang akan didaftarkan, kemudian tekan "Next" untuk melanjutkan pendaftaran.
  • Selanjutnya isi informasi akun Paypal kalian dengan lengkap, ingat! isi data akun yang sesuai dengan nama asli kalian, nah untuk mata uang sebaiknya isi dengan US Dollar.
  • Terus tekan menu dropdown atau logo segitiga kebawah dan pilih tipe akun "Invidual", untuk akun bisnis silahkan pilih "Business". 
  • Kalau sudah Pertama tekan menu dropdown, lalu pilih Negara Indonesia. Berikutnya pilih metode verifikasi akun, silahkan pilih "National Id" untuk verifikasi menggunakan KTP.
  • Periksa email kalian, kemudian cari pesan yang dikirimkan oleh paypal. Info: Judul pesan "Activate Your Account Now", lalu tekan "Confirm My Email" yang dikasih tim Paypal.
  • Jika sudah mengikuti langkah ketujuh, maka selanjutnya masukkan kata sandi akun Paypal milik kalian. selanjutnya tekan tulisan "Confirm Email Address" dan selamat akun Paypal kalian sudah jadi, sekarang kalian sudah bisa bertransaksi secara online. Tampilan akun Paypal yang sudah siap pakai.

Demikian artikel mengenai cara mudah daftar akun Paypal tanpa rekening dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, serta terima kasih karena kalian sudah mengunjungi blog Septiyan Media.