Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbaik di Android

Daftar Isi [Tampil]

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbaik di Android - Jika berbicara tentang mencari uang lewat internet, maka tidak akan ada habisnya. Bagi orang yang masih awam dengan internet, tidak akan percaya dengan hal yang satu ini, padahal banyak sekali lho cara yang bisa kita tempuh atau lalui untuk menghasilkan uang dari Internet. Nah, salah satunya adalah dengan mencoba Aplikasi Penghasil Uang.

Aplikasi ini biasanya paling sering digunakan oleh para remaja untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah, ya walaupun uang yang dihasilkan tidak begitu banyak. Namun ada kalanya juga muncul aplikasi-aplikasi baru dari luar negeri yang membayar mahal, contohnya adalah moocash.

Aplikasi penghasil uang di android

Supaya bisa mendapatkan komisi, kita harus ikut mengerjakan tugas dalam aplikasi tersebut, seperti (Menyelesaikan Survey, Membaca Artikel, Subscribe Channel Youtube, dan masih banyak tugas lainnya). Bila satu tugas sudah selesai kalian kerjakan, maka otomatis kalian akan mendapatkan rewards berupa Koin, Kristal, dan lain-lain sesuai yang ada di aplikasi.

Koin dan kristal ataupun rewards lainnya yang telah berhasil kalian dapatkan, nantinya bisa ditukarkan menjadi uang yang bisa kalian cairkan lewat Paypal, Bank Transfer, Pulsa, dan lainnya. Nah, apakah kalian Tertarik untuk mencobanya? Jika iya, langsung saja berikut ini adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbaik di Android

1. Moocash - Turn Swipes & Taps Into Cash

Moocash adalah aplikasi penghasil uang tercepat pertama yang akan kita bahas. Dengan app ini kalian bisa menghasilkan uang hingga $20 dengan menukarkan 20.000 Poin. Untuk mendapatkan poin, kalian harus menyelesaikan tugas. Tugasnya pun kebanyakan sangat mudah dikerjakan, contohnya adalah dengan Mengikuti Akun, dan Berkomentar di Instagram.

Bila poinnya sudah terkumpul dan mencapai batas minimal penarikan, kalian bisa mencairkannya lewat (Paypal, Skrill, Bitcoin, Prabayar Top Up, dan Payooner). Selain itu, kalian juga bisa menyumbang sebagian dana yang kalian punya ke organisasi UNICEF dan WWF.

Informasi Penarikan Dana:

  • Top Up: 4.500P ➠ $3
  • Paypal: 5.000P ➠ $5
  • Bitcoin: 10.400P ➠ $10
  • Skrill: 10.600P ➠ $10
  • Payooner: 51.600P ➠ $50.

2. CashPirate - Make & Earn Money

Siapa sih yang tidak kenal dengan Aplikasi yang satu ini? Cashpirate adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah beroperasi sejak lama dan paling populer di dunia. Syarat agar dapat uang dari Cashpirate sangat simpel, yaitu harus mempunyai koin. 

Untuk mendapatkan koin, kalian harus menyelesaikan pekerjaan kalian dengan mengikuti Survey dan download aplikasi. Jika sudah mempunyai 2500 koin, kalian sudah bisa mencairkannya lewat Paypal yang dihargai sekitar $2.50. Tak hanya itu, koin juga bisa ditukarkan dengan Kartu Hadiah Amazon dan Google Play.

Cara Mengerjakan Tugas:

  • Login Akun CashPirates kalian.
  • Di halaman utama Aplikasi silahkan pilih Show All Offers.
  • Selanjutnya tekan Show Offers.
  • Sekarang kalian tinggal memilih tugas yang ingin dikerjakan.
  • Terakhir, jika tugasnya sudah selesai silahkan tunggu poinnya masuk.

3. Vova

Vova merupakan aplikasi belanja online yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan uang. Akhir-akhir ini app tersebut sangat populer dikalangan para remaja, terutama di Indonesia sendiri. Banyak sekali grup Pemburu Dollar di media sosial yang sedang memperbincangkannya, soalnya Vova disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang tercepat untuk saat ini.

Cara kerjanya sangat gampang, kalian tinggal mengajak beberapa teman ataupun keluarga untuk bergabung dengan Vova melalui tautan refferal atau kode undangan kalian. Kalau teman kalian berhasil bergabung, maka kalian akan mendapatkan 1-20 Kristal yang bisa ditukar dengan uang.

Informasi Harga Kristal:

  • x5 ➠ Rp 7.737
  • x20 ➠ Rp 30.946
  • x48 ➠ Rp 77.365

Informasi tambahan: Penukaran kristal via Paypal.

4. Cashout - Earn Rewards & Gift Cards

Jika kalian senang atau gemar dengan pekerjaan menjawab survey, mungkin Cashout sangat cocok atau menjadi rekomendasi untuk kalian coba. Ubahlah hobi kalian tersebut menjadi uang, hanya dengan (Menjawab Survey, Mengundang Teman, Mengunduh Aplikasi, dan Bermain Game).

Tiap kalian berhasil menyelesaikan pekerjaan, kalian akan diberikan 10 hingga 100 koin. Itu tergantung dari pekerjaan yang kalian pilih sendiri, misalnya ada tugas mengunduh aplikasi yang diberi rewards 15 koin bila berhasil terselesaikan.

Koin tersebut bisa kalian tebus di menu redeems menjadi Kartu Hadiah dan Saldo Paypal. Untuk minimal penarikan via paypal hanya 4000 Koin atau $3 dan maksimal 85.000 Koin yang dihargai 100 Dollar.

Informasi Kartu Hadiah:

  • Paypal Cash
  • Amazon
  • Tesco
  • The Great British Pub
  • John Lewis
  • Debenhams
  • Playstation Store
  • Xbox Live
  • Dan masih banyak lagi.

5. Swagbucks - Best App That Pays

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat selanjutnya adalah Swagbucks, app ini akan memberikan kalian kartu hadiah belanja dan saldo paypal secara gratis. Syarat agar bisa mendapatkan rewards tersebut, kalian diharuskan untuk mengikuti survey dan menginstall aplikasi. 

Tugas yang diberikan swagbucks juga selalu banyak, jadi kalian tidak perlu khawatir kalau kekurangan job di aplikasi ini. Ia akan membayar kalian berdasarkan jumlah SB yang berhasil kalian dapatkan melalui job yang telah kalian kerjakan.

Tapi sayangnya, app swagbucks tidak tersedia di playstore negara Indonesia. Jadi jika kalian memang ingin sekali untuk mencoba app ini, kalian bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk mengaksesnya, yaitu VPN.

Informasi Pertukaran Hadiah:

  • 500 SB ➠ $5 Amazon Gift Cards
  • 1000 SB ➠ €10 zalando gutschein
  • 2500 SB ➠ $25 Paypal
  • 5000 SB ➠ €50 Amazon Gift Certificate.

6. BuzzBreak - Read News & Earn Free Cash!

Sesuai namanya, untuk mendapatkan uang secara gratis, buzzbreak mengharuskan kalian untuk membaca berita. Berita yang disuguhkan pun sangat beragam dan menarik untuk dibaca, seperti berita dari situs kompas, Liputan6, dan situs lainnya.

Bila dipikir-pikir kalian telah mendapatkan 2 kali keuntungan sekaligus, selain dapat uang, kalian juga selalu dapat informasi terbaru seputar Indonesia.

Selain itu, kalian juga bisa mengundang teman dengan menggunakan link refferal untuk menghasilkan Poin. Untuk level 1, kalian akan mendapatkan 900 poin dan level 5➠1500 poin Per teman.

Saat ini Buzzbreak menjadi aplikasi penghasil dollar terbaik di Indonesia, ia telah mempunyai pengguna lebih dari 500 ribu serta mendapat banyak sekali ulasan positif di playstore.

Informasi Pembayaran:

$0.02/2000P ➠ Paypal & Dana

$0.10/10.000P ➠ Paypal & Dana

$0.50/50.000P ➠ Paypal & Dana

7. Yougov

Aplikasi penghasil uang terakhir ialah Yougov, dengan adanya app ini kalian bisa mengisi waktu luang dengan mengikuti survey. Bukan sembarang survey ya, dengan menjawab beberapa pertanyaan dari app ini, kalian sudah bisa menghasilkan pulsa, E-gift Card, dan Saldo Paypal.

Berdasarkan pengalaman aku sendiri, biasanya ia akan menyediakan 3-4 survei setiap minggu. Didalam survei tersebut tercantum jumlah poin yang akan kalian dapatkan setelah menyelesaikannya. Jika 5000P sudah berhasil kalian kumpulkan, maka langsung bisa ditukarkan dengan (Saldo Paypal, Pulsa, dan Tokopedia E-gift Card) yang dihargai RP 200.000,-.

Cara Daftar Yougov:

  • Download Aplikasinya lewat Playstore
  • Cari dan tekan tulisan bergabung.
  • Silahkan pilih bergabung lewat Facebook
  • Lalu tekan Lanjutkan Sebagai
  • Terakhir, Tekan Start survey dan jawab semua pertanyaannya dengan benar.

Demikian artikel mengenai aplikasi penghasil uang tercepat di Android yang telah aku bagikan untuk kalian yang paling terpenting mudah digunakan dan gratis. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.