Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IndiHome Solusi Internet Untuk Aktivitas Tanpa Batas

Daftar Isi [Tampil]
IndiHome Solusi Internet Untuk Aktivitas Tanpa Batas - Kehadiran internet saat ini terbilang sangat penting karena dengan jaringan internet kita bisa melakukan kegiatan atau segala aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah, contohnya seperti pekerjaan yang dilakukan dirumah atau Work From Home (WFH), pekerjaan kantor, pembelajaran jarak jauh (PJJ), dan lain-lain.
Internet
Gambar dari Pixabay
Nah apakah kalian sudah tau pengertian internet? jika belum mengetahui tenang saja karena di artikel kali ini aku akan membahas mengenai internet. Tanpa lama-lama lagi langsung saja yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Pengertian Internet

Internet adalah singkatan dari Interconnected Networking yang merupakan sistem atau jaringan global yang dapat menghubungkan komputer satu dengan komputer lainnya yang ada di seluruh dunia ini. Untuk masa kini internet juga dapat menghubungkan handphone atau smartphone di seluruh dunia.

Kelebihan Adanya Internet

Dengan adanya internet tentunya sekarang ini memberikan banyak dampak positif soalnya hadirnya internet memungkinkan sesorang bisa mencari informasi atau berita terbaru yang ada, mengakses layanan streaming untuk menonton pertandingan sepakbola ataupun film, komunikasi untuk menghubungi seseorang meskipun di lokasi jauh sekalipun baik melalui chat ataupun video call, belanja dan berjualan online dan jika kalian jenuh bisa bermain game online, menonton video Youtube serta lainnya. 

Apalagi sejak adanya virus corona atau Covid-19 dan himbauan dari pemerintah untuk di rumah saja tentunya internet akan sangat dibutuhkan karena aktivitas kebanyakan dikerjakan di rumah saja seperti contohnya di pendidikan siswa dan guru yang biasanya tertatap muka karena adanya Covid-19 menjadi pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan aku pernah merasakan pas tahun 2020 dan 2021 lalu dimana internet harus aktif terus untuk selama mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Aku sendiri bisa menghasilkan uang dengan melalui internet setelah lulus sekolah, apalagi seperti saat ini mencari pekerjaan susah menurutku sebagai lulusan tahun kemarin sudah mencoba daftar pekerjaan kesana-kesini hasilnya tidak ada panggilan dan mau tidak mau harus berpikir gimana cara menghasikan uang akhirnya, akupun menemukan ide yaitu dengan jualan online karena tidak punya produk aku mencoba dropship dan juga menjual barang dari orang terdekat ke online.

Setelah menjalani jualan online dalam beberapa bulan hasilnya sih lumayan juga buat kebutuhan sehari-hari. Kalau soal kendala menurutku ada di jaringan sih kalau jaringan lemot atau tidak ada jaringan berpengaruh banget buat penjualan soalnya jadi terlambat menerima pesanan dan terlambat juga membalas chat dari pembeli jadinya pembeli gak jadi beli, tetapi sekarang udah ada solusinya terkait jaringan dan aku akan jelasin dibawah tentang solusinya.

IndiHome Solusi Internet Untuk Aktivitas Tanpa Batas

Nah agar bisa Aktivitas Tanpa Batas dengan internet pastinya kita harus memilih penyedia layanan internet yang tepat karena nantinya kita bisa beraktivitas dengan lancar menggunakan internet kalau lemot kan nantinya kurang nyaman seperti yang kualami saat jualan online dan saranku kalian bisa memilih penyedia layanan internet terbaik yaitu IndiHome.

Pengalaman pribadiku saat menggunakan IndiHome internetnya lancar untuk bermain game online tidak ngelag-ngelag sedikitpun dan aku gunakan juga untuk kegiatan jualan online seperti upload produk baru di marketplace juga sosmed, membalas chat dari pembeli juga lancar. Nah, maka dari itu di artikel ini aku rekomendasikan karena aku sudah pernah menggunakannya.

Apa Itu IndiHome?

Indihome
Gambar dari indihome.co.id
IndiHome merupakan salah satu layanan dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang berupa paket layanan komunikasi dan juga data seperti telepon rumah, layanan televisi interaktif, dan internet dengan berbagai pilihan paket yang ada.

Keunggulan Menggunakan IndiHome

1. Kecepatan Internet Stabil Terhadap Segala Cuaca

Internet IndiHome saat ini memakai jaringan fiber optik yang membuat internet IndiHome Mbois karena stabil dan tidak terpengaruh oleh perubahan cuaca. Ini sangat cocok sekali untuk kalian gunakan untuk bermain game online, belajar secara online, ataupun bekerja seperti jualan online dan lainnya karena akan lebih nyaman.

2. Menawarkan Kecepatan Internet Hingga 300 Mbps

IndiHome memberikan layanan internet dengan menawarkan berbagai pilihan paket mulai dari kecepatan 10 mbps hingga kecepatan internet mencapai 300 Mbps. Nah masing-masing kecepatan internet mempunyai rekomendasi jumlah perangkat yang berbeda. 

Seperti kecepatan 10 Mbps dapat digunakan 1-3 perangkat, 20 Mbps dapat digunakan 3-5 perangkat, 30 Mbps dapat digunakan 5-7 perangkat, 40 Mbps dapat digunakan 7-10 perangkat, 50 Mbps dapat digunakan 10-12 perangkat, 100 Mbps dapat digunakan 12-18 perangkat, 200 Mbps dapat digunakan 18-25 perangkat dan yang maksimal 300 Mbps dapat digunakan 25-30 perangkat.

3. Jaringan Terluas Tersebar Di Seluruh Indonesia

Menariknya, kini jaringan IndiHome telah tersebar atau tersedia di seluruh wilayah Indonesia hingga pelosok negeri. Jadi gak perlu bingung lagi jika ingin berlangganan atau menggunakan IndiHome. Nantinya Indihome juga akan terus berinovasi lagi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih lagi untuk masyarakat kedepannya.

4. Sering Mengadakan Promo

Bagi kalian yang suka dengan promo seperti aku IndiHome bisa menjadi pilihan yang tepat karena IndiHome sering banget lho mengadakan program promo atau diskon. Untuk program promo pun berlaku untuk pelanggan lama dan juga pelanggan baru.

Apa Saja Paket IndiHome?

Buat kalian yang ingin tau paket IndiHome nih aku akan menjelaskannya, sebagai informasi IndiHome saat ini telah menyediakan berbagai paket yang bisa kalian pilih seperti Paket Promo atau diskon menarik dari IndiHome, Paket 2P yaitu bundle internet kencang dan telepon rumah dalam 1 paket (Internet+Phone) dan Paket 2P lainnya yaitu (Internet+TV).

Selain itu, ada Paket 3P adalah bundle internet kencang, telepon rumah, dan channel TV Interaktif dalam 1 paket (Internet+TV+Phone), Paket Gamer merupakan paket yang cocok digunakan untuk bermain game online karena menggunakan jaringan internet super cepat dari IndiHome. 

Itu dia daftar paket IndiHome mungkin nantinya akan ada paket IndiHome menarik lainnya. Oh iya untuk harga paket IndiHome atau ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai IndiHome kalian bisa kok langsung berkunjung di website IndiHome.

Kesimpulan

Memang benar sekali kalau internet itu sangat penting kegunaan dan keberadaanya karena kita dapat melakukan atau mengerjakan aktivitas sehari-hari dengan lebih mudah ditambah lagi kita menggunakan layanan internet yang tepat atau Internetnya Indonesia seperti IndiHome. 

Pastinya aktivitas kita menggunakan internet menjadi lancar juga nyaman karena IndiHome bisa menjadi solusi internet cepat, berkelas, dan cerdas untuk aktivitas tanpa batas. Oh iya saranku gunakan internet dengan sebaik-baiknya karena bermanfaat lho.

Demikian artikel yang berjudul IndiHome Solusi Internet Untuk Aktivitas Tanpa Batas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi kalian yang ingin tau mengenai internet dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya.