Cara Auto Headshot PUBG Mobile Biar Mudah Dapat Chicken Dinner

PUBG Mobile merupakan game online battle royale yang saat ini dimainkan oleh banyak orang dan menjadikan game PUBG Mobile menjadi salah satu game yang populer saat ini. Menariknya lagi game tersebut juga terdapat PUBG Mobile lite atau versi lebih kecil ukurannya.

Cara auto headshot pubg

Di game PUBG Mobile kamu harus bisa membunuh semua lawan yang ada dan tidak terbunuh agar meraih kemenangan atau sebutannya Chicken Dinner. Nah agar kamu lebih mudah dan cepat dalam kill lawan kamu harus bisa melakukan headshot atau menembak dengan mengincar kepala musuh kamu.

Meskipun kelihatannya mudah, tetapi melakukan headshot di game PUBG Mobile tak semudah yang dibayangkan apalagi buat kamu pemain pemula. Tetapi tenang saja kawan buat kamu yang masih kesusahan dalam melakukan headshot aku akan membagikan cara melakukan headshot di PUBG Mobile.

Oh iya cara auto headshot PUBG Mobile yang kubagikan ini cara aman ya bukan cara curang ya yang biasanya sering dibagikan orang di internet alasannya karena biar akun game PUBG kamu tidak di banned. Tanpa lama-lama lagi langsung saja yuk simak caranya dibawah ini.

Cara Auto Headshot Di Game PUBG Mobile


1. Gunakan Scope Saat Menembak

Saat kamu mau menembak musuh jangan langsung buru-buru menembaknya karena sebaiknya saat menembak kamu harus menggunakan scope ya biar lebih mudah atau tepat sasaran dalam mengincar kepala musuh kamu. 

2. Menggunakan Senjata Yang Sakit

Selain menggunakan scope kamu juga harus menggunakan senjata yang sakit di PUBG Mobile biar lebih mudah dalam membunuh musuh. Apalagi saat menembak menggunakan scope dan senjata yang tepat pasti kamu akan mendapatkan headshot dengan lebih mudah.

3. Jangan Tembak Musuh Saat Berlari

Jika kamu melihat dari jarak jauh musuh sedang berlari sebaiknya jangan langsung ditembak soalnya sih kemungkinan besar musuh bisa lolos atau tidak mati terkena tembakanmu. Bila kamu udah ahli dalam bermain PUBG Mobile sih gapapa lakukan saja menembak musuh saat berlari, tetapi jika kamu masih pemula sebaiknya jangan. 

Resikonya sih bukannya musuh yang mati malah kamu yang bisa tertembak oleh musuh di dekatmu. Jadi saat menembak musuh sebaiknya sabar dulu menunggu musuh santai tidak lari baru deh arahkan senjata atau tembakanmu ke arah kepala musuh.

4. Tenang Saat Menembak

Saran selanjutnya adalah tenang saat menembak jangan terlalu terburu-buru dan arahkan tembakanmu ke arah kepala musuh kalau sudah pas baru tembak. Sebelum menembak alangkah baiknya kamu berada di tempat yang aman ya jauh dari musuh yang lain biar saat mau melakukan tembakan ke arah musuh tidak tertembak musuh yang lain di sekitarmu.

5. Atur Sensitivitas

Salah satu hal penting di game PUBG Mobile agar kamu lebih gampang mendapatkan headshot di PUBG Mobile adalah setting sensitivitas PUBG Mobile. Kamu bisa mengaturnya sesuai gaya bermain kamu atau atur senyaman kamu saat bermain dan pastikan dalam mengatur sensitivitas PUBG Mobile kamu mengaturnya dengan tepat atau kamu bisa mengatur sensitivitas seperti pro player.

6. Sering latihan menembak 

Biar skill menembakmu semakin baik atau biar lebih mudah headshot di game PUBG Mobile sebaiknya kamu sering latihan dalam menembak. Semakin kamu sering latihan maka akan semakin kamu ahli dalam menembak jadi banyakin latihan ya.

Demikian tips auto headshot PUBG Mobile. Saranku sih kamu jangan bermain game PUBG Mobile menggunakan cara curang auto headshot PUBG Mobile ya. Karena akibatnya jika terdeteksi akunmu akan di banned mending main aman saja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa baca artikel lainnya di blog Septiyan Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel