Cara Membuat Squad Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game online yang membutuhkan tim yang kompak agar bisa memenangkan pertandingan, kelihatannya sih mudah cuman menghancurkan turret utama musuh lalu menang, tetapi dibutuhkan strategi dan kekompakan kalau tim kamu kalah kompak ya turret utamamu akan hancur dan kalah. Nah, jika kamu sering kalah saat bermain game Mobile Legends, solusi terbaiknya adalah kamu harus segera mempunyai Squad Mobile Legends. 

Intinya sih kalau kamu punya Squad Mobile Legends kamu tidak bermain solo atau sendirian lagi. Karena Squad ini juga bisa dianggap sebagai tim kamu, dengan harapan saling melengkapi. Jadi kalau biasanya pada egois gak mau diajak kerja sama tim, kalau disuruh makai tank gak mau dll. Nah dengan adanya squad kamu bisa mengatur tim, pemain ini memakai role ini dan lainnya memakai role lain.

Di artikel kali ini aku akan menulis tentang Squad Mobile Legends. Mulai dari pengertian Squad Mobile Legends, manfaat atau keuntungan memiliki Squad Mobile Legends, cara membuat Squad Mobile Legends, cara gabung squad Mobile Legends, dan cara mendapatkan centang biru Squad Mobile Legends.

Pengertian Squad Mobile Legends

Jika kamu belum tau apa itu arti Squad?, jawabannya Squad adalah grup atau tempat kumpulan pemain Mobile Legends yang jumlah anggota Squad Mobile Legends dibatasi atau terbatas yaitu berjumlah hanya 9 orang saja. Setelah tau pengertian Squad, pasti kamu berpikir apa sih keuntungan mempunyai Squad di Mobile Legends? dibawah ini aku akan jelasin ya biar kamu gak bingung lagi hehehe.

Keuntungan Mempunyai Squad Mobile Legends

Manfaat memiliki squad


1. Lebih Mudah Menaikan Rank

Kalau kamu bermain game Mobile Legends sendirian atau disebut solo player dan skill kamu gak terlalu pro aku yakin pasti kamu sering stuck di rank Epic hehehe aku tau kok soalnya aku sendiri kalau berada di rank epic susah naikin rank ke Legend. Emang sering sih dapat MVP menang ataupun kalah, tetapi kekalahanku tersebut diakibatkan oleh tim sendiri, mulai dari egois dan kurang memperhatikan map. 

Cara menaikan rank Mobile Legends dengan efektif atau cara agar tidak stuck di rank epic sih menurutku bermain Squad. Benar sekali dengan mempunyai Squad pokoknya kamu lebih mudah meningkatkan rank kamu, walaupun skill kamu pas-pas an juga akan tetep terbantu kok.

2. Mempunyai Teman Mabar

Manfaat memiliki Squad Mobile Legends ialah mempunyai teman mabar biar gak sendirian lagi mainnya udah ada tim gitu. Bukan hanya menjadikan teman mabar saja, kalau kamu bisa akrab dengan anggota Squad kamu nantinya kamu bisa kok menjadi teman di kehidupan kamu, seperti bisa menjadi teman curhat, teman memberi solusi, dll. 

3. Mendapatkan Hadiah

Keuntungan memiliki Squad di Mobile Legends lainnya ialah mendapatkan hadiah. Ada kok di hadiah Squad atau hadiah point keaktifan Squad isinya hadiah tersebut adalah battle point gratis buat membeli hero baru dan hadiah tambahan lainnya. Selain itu, jika Squadmu solid dan diisi pemain pro, Squadmu bisa kok mengikuti sebuah turnamen Mobile Legends dan hadiah yang didapatkan kalau menang adalah uang dan ada piala kemenangan juga.

Cara Membuat Squad Mobile Legends

Cara membuat squad

Untuk kamu yang sering bertanya-tanya bagaimana cara membuat Squad Mobile Legends?. Dibawah ini aku akan jelasin ya cara bikin Squad Mobile Legends. Sebagai informasi membuat Squad Mobile Legends itu nggak gratis ya, karena kamu harus mempunyai atau membeli diamond Mobile Legends dengan jumlah 199 diamond terlebih dahulu ya baru ikuti cara yang dibawah ini.

  • Untuk cara buat Squad Mobile Legends langkah pertama login ke game Mobile Legends terlebih dahulu
  • Kalau sudah masuk ke dalam game, kan di sebelah kanan ada daftar teman kamu nah klik saja yang bawahnya ya kotak kecil sebelah logo orang buat menambah teman paling kanan ya jangan salah pilih bukan yang kiri ataupun tengah.
  • Lalu masuk ke menu Squad dan pilih tulisan membuat Squad.
  • Tinggal atur ya, mulai dari wilayah Squad, nama Squad Mobile Legends kamu terdiri 6-16 karakter dan pikirkan nama Squad keren atau yang mudah diingat, nama singkatan Squadmu yang akan muncul di depan nama akun anggota Squad kalian terdiri 2-4 karakter, dan keterangan Squad terdiri 100 karakter, serta jangan lupa buat logo Squad kamu ya biar lebih menarik.
  • Kalau sudah klik buat ya dan Squad yang kamu buat tadi langsung aktif. Soal cara mencari anggota Squad Mobile Legends, kamu bisa bagikan ke teman terdekatmu ya dan bagikan juga ke grup media sosial kamu, seperti grup kumpulan pemain Mobile Legends. Pasti ada kok yang gabung soalnya kan banyak yang pengen akunnya masuk ke Squad karena banyak keuntungan yang didapatkan.

Cara Gabung Squad Mobile Legends

Cara gabung squad
Buat kamu yang tidak mempunyai banyak diamond Mobile Legends atau jarang membeli diamond Mobile Legends ntah karena pengen berhemat dan bisa juga mempunyai prinsip bermain game hanya untuk hiburan saja tanpa mengeluarkan uang, tetapi pengen banget buat masuk Squad nih aku jelasin cara gabung Squad Mobile Legends. Caranya mudah banget ikutin cara join Squad Mobile Legends dibawah ini ya.
  • Masuk ke menu Squad dan pilih tulisan Squad aktif
  • Kalau sudah kamu atur negara atau wilayah Squad terlebih dahulu.
  • Terus cari dan pilih Squad yang anggotanya kurang dari 9 pemain.
  • Kalau sudah ketemu pilih gabung atau gunakan ya. Sebelum itu pastikan dahulu persyaratan Squad sesuai dengan rank akunmu. 
  • Tinggal tunggu saja sampai di setujui dan masuk Squad tersebut.
  • Kalau tidak di setujui, kamu bisa mencari Squad lain di grup-grup FB komunitas pemain game Mobile Legends. Biasanya di grup tersebut banyak tuh Squad baru yang sedang membutuhkan anggota, nah kamu langsung saja gabung dengan Squad tersebut ya.

Cara Verifikasi Squad Mobile Legends

Cara verifikasi squad
Sebagai informasi tambahan iya, buat menjawab pertanyaan yang sering kalian tanyakan yaitu bagaimana cara agar Squad Mobile Legends mendapatkan centang biru atau verifikasi?. Jawabannya  agar Squad Mobile Legends kamu ada centang biru adalah dengan menjadi top Squad global dan mengikuti turnamen-turnamen resmi yang diadakan oleh Moonton ya pasti Squad kamu mendapatkan centang biru atau terverifikasi kok.

Kalau kalian merasa kesulitan untuk mengikuti persyaratan diatas, cara lain agar Squad Mobile Legends mendapatkan verifikasi adalah membeli Squad Mobile Legends yang dibuat atau milik orang lain. Ada kok yang jual Squad verified Mobile Legends, tetapi harganya juga tidak murah jadi berpikir dahulu untuk membeli Squad centang biru Mobile Legends.

Demikian artikel yang bisa aku tulis mengenai Squad Mobile Legends. Sudah aku bahas ya semua di artikel ini seperti pengertian Squad Mobile Legends, Keuntungan Mempunyai Squad Mobile Legends, cara membuat Squad di Mobile Legends, cara gabung Squad Mobile Legends, dan yang sering ditanyakan banyak orang adalah cara Squad Mobile Legends mendapatkan centang biru. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjawab pertanyaan kalian, serta silahkan membaca artikel menarik lainnya di blog Septiyan Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel