10 Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends dengan Mudah

Mobile Legends merupakan game yang masih populer dan banyak dimainkan hingga saat ini. Bermain game Mobile Legends memang mudah, tetapi untuk meraih kemenangan juga gak semudah yang dibayangkan. Saat main game Mobile Legends kamu butuh strategi khusus untuk memenangkan pertandingan dan salah satu strategi bermain Mobile Legends yang sangat penting adalah strategi agar hero kamu kebal dan kuat di Mobile Legends. 

cara menaikan level hero mobile legends
Gambar dari gameranx.com

Penting banget sih membuat hero menjadi kebal dan kuat di Mobile Legends soalnya kan nantinya kalau bertemu hero lawan biar menang sekalipun dikeroyok kamu tetep menang. Tapi gimana sih agar hero Mobile Legends menjadi kuat dibandingkan hero lawan?. Caranya yaitu dengan cara menaikan level hero Mobile Legends dan jika kamu belum tau caranya nih aku kasih tau caranya langsung saja yuk disimak.

Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legends


1. Gunakan Spell Retribution

Sebelum memulai pertandingan menghadapi tim musuh di Mobile Legends, kamu harus mengatur strategi mau pakai hero apa, item atau build apa, emblem apa dan paling terpenting yaitu spell. Nah kalau kamu pengen banget menaikan level hero Mobile Legends kamu agar cepat naik ke level 15 caranya kamu gunakan aja spell Retribution dan spell ini juga berfungsi agar serangan kamu akan terasa lebih sakit saat memakai monster hutan.

2. Memakai Item Jungle

Ini alasanku mengapa aku sarankan sebelum memulai pertandingan kamu harus memilih atau memakai spell Retribution, ya karena di update Mobile Legends terbaru hero kamu harus menggunakan spell Retribution biar bisa memakai item jungle kalau pakai spell lain ya nggak bisa. Item jungle cocok banget digunakan untuk hero Assassin, Marksman, dan Fighter agar cepat menaikan level hero Mobile Legends dengan mudah.

3. Fokus Bermain Di Mid Lane

kalau udah memakai spell Retribution dan item jungle, langsung aja berada di mid lane atau jalur tengah karena kan di jalur tengah kamu lebih dekat dengan monster jungle, jadinya kamu lebih efektif farming di Mobile Legends dan ini merupakan cara farming cepat Mobile Legends. Cara ini cocok banget buat kamu pengguna hero Assassin dan Marksman. Saranku kalau kamu pengguna hero Marksman, di awal pertandingan kamu harus meminta bantuan hero Tank buat menjagamu dari serangan hero musuh dan membantumu untuk farming.

4. Farming Dan Bunuh Minion

Cara yang ini ampuh banget dan merupakan cara naikan level hero Mobile Legends dengan cepat yaitu dengan farming terus. Caranya yaitu kamu harus rutin membunuh monster jungle, minion, dan juga paling penting turtle. Dengan begitu maka level hero Mobile Legends kamu akan naik dengan cepat. 

Tapi jangan serakah ya, hero lain tim kamu juga dikasih monster jungle juga biar sama-sama naik levelnya. Kamu bisa kok ambil monster jungle milik tim musuh, tetapi kamu harus juga hati-hati biar gak dikeroyok hero musuh. Selain kamu harus membunuh monster hutan di Mobile Legends, kamu juga bisa kok menaikan level hero Mobile Legends kamu dengan membunuh minion tim lawan yang ada.

5. Jangan Fokus Kill dulu

Di awal permainan hero kamu kan pastinya belum kuat tuh. Nah kamu jangan fokus kill dulu atau membunuh hero lawan saranku sih kamu harus fokus dulu farming biar naik level barulah kamu bisa menyerang hero musuh kalau hero kamu udah terasa kuat dan sakit. Selain itu, kalau ada kesempatan buat kill hero musuh sih gapapa lah lumayan kan nambah gold dan level hero Mobile Legends kamu.

6. Jangan Kebanyakan Mati

Ini alasanku kenapa kamu jangan fokus kill atau membunuh hero lawan dulu ya karena kalau kamu terlalu fokus kill dan hero kamu belum kuat sama aja mah bisa mati. Kalau hero kamu mati kan gawat juga malahan bisa menaikan level dan gold hero lawan kamu. Saranku sih hati-hati aja main santai gitu dan jangan kebanyakan mati ntar malah niat pengen menaikan level Hero Mobile Legends kamu ehh malah jadinya tertinggal sama hero lawan.

7. Sering Rotasi Map

Madsutku rotasi map ialah kan di Mobile Legends terdapat 3 lane yaitu lane atas, lane tengah, dan lane bawah kalau nggak ngerti madsut lane ya sebut saja jalur. Nah, kamu bisa kok menjelajahi 3 lane tersebut untuk membersihkan minion dan membunuh monster jungle, serta kalau kamu bisa sih ambil juga monster jungle milik tim musuh.

8. Kill Hero Musuh

Kalau hero Mobile Legends kamu udah merasa kuat kamu bisa langsung serang dan kalau berhasil sih kamu bisa kill atau membunuh hero musuh tersebut. Selain itu, kamu bisa kok membunuh hero musuh di awal yaitu bunuhlah hero musuh saat lengah dan pastikan benar-benar sendirian saat itu juga kamu bisa serang hero musuh. Tetapi kalau kamu nggak kuat nyerang hero musuh sendirian kamu bisa kok serang hero musuh bareng sama hero lain tim kamu. Kalau terbunuh kan lumayan hasil gold dan Exp yang didapat, hasilnya sih jumlahnya malah lebih banyak dari membunuh monster hutan dan minion.

9. Berada Di Lane Sendirian

Seperti yang kujelaskan diatas yaitu sering rotasi map, ya karena biar kamu lebih mudah membunuh monster hutan dan minion usahakan berada di lane sendirian ya. Alasannya karena biar gak digangguin hero lain di tim kamu saat farming, gak digangguin sih sebenarnya tapi kan kalau main dengan hero lain tim kamu saat farming malahan hasilnya dibagi dengan hero teman tim kamu. Kalau sendirian kan enak lebih mudah menaikan level hero Mobile Legends dengan cepat. Tetapi kamu juga harus berhati-hati saat farming sendirian dan waspada terhadap hero tim lawan.

10. Hancurkan Turret Lawan

Jangan lupakan juga hancurkan turret lawan. Seperti kita tau, hal paling penting bermain Mobile Legends ialah menghancurkan turret lawan. Selain memberikan kemenangan tim kamu, menghancurkan turret milik tim musuh juga menghasilkan Gold dan Exp lho. Jadi kalau bisa melakukan cara diatas, kamu harus juga sekaligus menghancurkan turret musuh juga ya biar tim kamu cepat menang. Kan percuma juga level dan gold hero kamu banyak, tetapi malah tim kamu kalah.

Demikian cara yang bisa aku bagikan mengenai cara cepat naik level hero Mobile Legends. Cara yang aku bagikan ini cocok dan pas banget buat kamu pengguna hero Marksman, Assassin, dan Fighter. Saranku sih kamu harus mabar atau main bareng dengan kamu saat main Mobile Legends, biar kamu bisa mengatur mau farming jangan diganggu, mau ambil monster hutan ini, dll soalnya mabar juga merupakan salah satu cara farming cepat di Mobile Legends karena kan terbentuknya kerjasama tim. 

Kalau main sendirian kebanyakan hero lain tim kamu egois atau menemukan sebuah tim yang isinya tidak sesuai kamu harapkan, maka dari itu main bareng teman saat main game itu penting. Semoga tips menaikan level hero Mobile Legends dengan cepat ke level 15 ini bermanfaat dan efektif agar hero Mobile Legends kamu kebal tidak bisa mati kalau nggak ya minimal hero Mobile Legends kamu kuat dan susah dibunuh hehehe, serta baca juga artikel menarik-menarik lainnya yang ada di blog Septiyan Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel