7 Cara Auto Headshot Free Fire Biar Mudah Booyah

Free Fire merupakan sebuah game buatan Garena yang digemari saat ini karena memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan game tembak-tembakan lainnya. Dalam bermain Free Fire harus mempunyai tehnik atau strategi agar lebih mudah untuk meraih kemenangan di game Free Fire atau disebut juga dengan Booyah. 

Cara auto headshot free fire
Gambar dari noypigeeks.com

Nah, di artikel kali ini aku akan membahas sebuah strategi di game Free Fire yaitu cara auto Headshot Free Fire dengan mudah agar musuh cepat mati dan ini juga termasuk salah satu tips mendapatkan Booyah di Free Fire. Langsung saja yuk simak penjelasan dibawah ini. Eits tunggu dulu, sebelum itu aku akan membahas pengertian Headshot.

Pengertian Headshot Free Fire

Jika kamu bertanya-tanya apa itu Headshot di game Free Fire?. Jawabanya Headshot Free Fire merupakan sebuah cara yang terbilang sangat ampuh untuk membunuh lawan dengan mudah dan cepat. Alasannya karena Headshot kan artinya menembak kepala dan seketika kalau tertembak kepala musuh ya bakalan mati. 

Seperti kita tau, saat kamu berhasil menembak bagian kepala musuh, total damage yang diterima atau dirasakan musuh lebih besar dibandingkan menembak bagian tubuh lainnya. Makanya banyak banget pemain game Free Fire sedang mencari bagaimana agar mudah Headshot di Free Fire.

Emang sih banyak banget yang membagikan atau memakai cara auto Headshot dengan curang, tetapi cara agar mudah Headshot Free Fire yang kubagikan ini aman kok gak curang. Ada beberapa cara nih, mulai dari tips atau cara Headshot, strategi menggunakan senjata apa, dan yang paling penting menurutku ya pengaturan atau setting sensitivitas agar mudah Headshot. Langsung saja yuk simak yang ada dibawah ini.

Cara Mudah Auto Headshot Free Fire


1. Incar Kepala Musuh

Jika kamu pengen cepat mendapat Headshot langsung aja incar kepala musuh kamu di game Free Fire. Caranya mudah arahkan senjatamu atau geser keatas dengan perlahan pastikan pas di kepala musuh langsung saja tembak. Kalau bisa sih kamu dalam mengeser keatas dan tembak ke kepala musuh lebih cepat, karena bisa jadi ada musuh di belakang kamu yang sedang mengincarmu.

2. Gunakan Scope Saat Menembak

Biar kamu lebih mudah Headshot saranku gunakan scope kalau musuhnya jaraknya lebih jauh. Karena kan fungsi scope ialah mempermudah kamu dengan memperlihatkan musuh walaupun jaraknya jauh terlihat lebih dekat di layar smartphone yang kamu gunakan, sehingga kamu lebih mudah mengincar kepala musuh kamu.

3. Posisi Lebih Tinggi Dari Musuh

Kamu harus berada di posisi lebih tinggi dari musuh atau madsutku ialah kamu berada di posisi High Ground. Lebih mudahnya di dataran atau posisi tanah lebih tinggi dari posisi tanah musuh, agar lebih mudah untuk menembak dan membunuh musuh. Kalau nggak lebih tinggi posisi tanah ya minimal posisi tanah setara dengan posisi musuh yang kamu hadapi. Usahakan kamu cari posisi yang aman ya atau terhindar dari musuh yang lain.

4. Jongkok Berdiri Dan Tembak

Kalau pengen berhasil Headshot di game Free Fire kamu harus menembak musuh dengan posisi jongkok, langsung buka scope, lalu tembak. 

Selain itu, kamu bisa melakukan posisi jongkok terlebih dahulu lalu usahakan berdiri secepat mungkin yang kamu bisa dan lakukan tembakan ke arah musuh. Kebanyakan pemain Free Fire memakai kedua cara ini biar lebih akurat dalam menembak dan mudah Headshot.

5. Menembak Dengan Tenang Dan Fokus

Saranku dalam menembak kamu harus tenang dan jangan terburu agar pas tetap sasaran ke musuhmu. Bukan hanya itu saja, kamu juga harus fokus biar lebih akurat tembakanmu. Selain itu, kamu juga harus waspada di sekelilingmu agar tak tertembak musuhmu yang lain.

6. Menggunakan Senjata Tersakit

Agar kamu lebih cepat membunuh musuh yang kamu hadapi, kamu harus menggunakan senjata tersakit Free Fire agar ampuh membunuh musuh. Makanya jangan salah pilih senjata ya karena ini juga salah satu hal penting paling menentukan dalam bermain game Free Fire dan untuk daftar senjata terbaik dan tersakit di Free Fire ada di bawah ya.

7. Sering Latihan di Training Ground

Biar kamu semakin mahir atau jago bermain game Free Fire, kamu bisa mengasah atau melatih meningkatkan skill kamu dengan sering latihan di training ground Free Fire. Kamu harus melatih untuk lebih meningkatkan skill kamu, mulai dari melatih kecepatan, ketepatan, dan keakuratan. Dengan cara mempraktekan tips Headshot Free Fire diatas. 

Senjata Tersakit Dan Terbaik Free Fire

Setelah membahas trik auto Headshot Free Fire, aku juga akan membahas senjata tersakit dan terbaik di Free Fire biar kamu lebih mudah membunuh musuhmu. Kamu bisa menggunakan beberapa senjata terbaik Free Fire, seperti senjata SMG, M1014, AWM, M14, SVD Assault Rifle, SPAS12 karena senjata tersebut memiliki damage terbesar di Free Fire. Nah, setelah tau senjata tersakit di Free Fire kamu harus lebih sering berlatih agar lebih menguasai untuk menggunakan senjata tersebut.

Setting Sensitivitas Auto Headshot Free Fire

Untuk trik setting sensivitas di Free Fire, kamu bisa melakukan pengaturan seperti ini. Untuk melihat sekeliling kamu bisa atur 40 sampai 50 dan usahakan jangan berlebihan ya agar saat melakukan menggeser kamera melihat posisi sekeliling eh malah terlalu cepat jadinya, kan jadinya gak terlalu jeli atau tau kalau ada musuh di sekitar.

Untuk pengaturan Red Dot Sight kamu bisa atur menjadi 50 hingga 70 ya agar lebih mudah untuk menembak musuh incaranmu walaupun kamu tidak menggunakan scope.

Untuk pengaturan 2x scope kamu bisa mengaturnya 55 sampai 75 ya. Setting ini sendiri berfungsi banget buat kamu yang pengen melakukan tembakan ke arah musuh dengan jarak yang terbilang jauh.

Untuk pengaturan 4x scope kamu bisa mengaturnya 40 sampai 60 agar lebih akurat dalam menembak.

Untuk pengaturan AWM scope kamu bisa mengatur 0 sampai 60 saja ya.

Selanjutnya ada setting control atau pengaturan kontrol Free Fire. Untuk Presisi Bidik pilih default, Tombol Tembak Di Kiri pilih selalu, Quick Weapon Switch pilih off, Quick Reload pilih on, AWM Sniping pilih tekan untuk scope, Kontrol Keadaan pilih dua tangan, Meluncur Otomatis pilih on, In-Game Tips pilih default, Damage Indicator pilih baru, Auto Ubah Senjata pilih on, Efek Visual pilih Classic. Segera atur ya karena ini tips setting agar auto Headshot Free Fire.

Demikian artikel yang bisa aku tulis mengenai 7 cara auto Headshot Free Fire dan cara ini dapat kamu praktekan dengan mudah agar kamu lebih sering mendapatkan Booyah di Game Free Fire. Selain itu, jangan lupa melakukan pengaturan atau setting sensitivitas di Free Fire terlebih dahulu ya karena itu salah satu cara agar gampang Headshot di Free Fire. 

Semoga artikel tentang trik Headshot di Free Fire dengan mudah ini bermanfaat bagi kalian semua dan baca juga artikel menarik lainnya yang ada di blog Septiyan Media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel