Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Sepakbola Terbaik Dan Terpopuler Untuk Android yang Paling Seru dimainkan

Daftar Isi [Tampil]
Game sepakbola merupakan salah satu game yang sering dimainkan oleh banyak orang di berbagai negara termasuk juga di Indonesia, mulai dari dimainkan di PlayStation, PC, Android, dll. Di Android sendiri terdapat banyak game sepakbola offline maupun online dan juga jumlah gamenya di Android atau yang ada di PlayStore jumlahnya terbilang banyak, sehingga hal tersebut membuat kalian menjadi bingung mau unduh game sepakbola yang mana, mau unduh semuanya tapi memori internal gak kuat.

Maka dari itu, di artikel kali ini aku akan memberikan rekomendasi game sepakbola terbaik dan terpopuler untuk Android offline maupun online yang ringan sehingga cocok untuk kalian mainkan di Androidmu. Tanpa lama-lama lagi berikut ulasannya di bawah ini.

Game Sepakbola Android Terbaik Dan Terpopuler

1.  eFootball PES 2020

efootball pes 2020 game sepakbola terbaik
Gambar dari Androidvg.com
Game PES merupakan game sepakbola terpopuler dan orang yang memainkan game PES juga banyak, mulai dari versi konsol dan juga versi PC. Kini, game PES ini hadir di Android dan bernama eFootball PES 2020. Meskipun game ini termasuk game online, tetapi game sepakbola yang satu ini sangat seru untuk dimainkan dan grafis juga sangat keren. Di game sepakbola yang satu ini terdapat berbagai mode menarik dan memiliki banyak keunggulan lainnya, sehingga tidak akan membuatmu bosan saat memainkannya.

2. FIFA Mobile

fifa mobile game sepakbola android terbaik
Gambar dari Ea.com
Selain PES, game FIFA juga merupakan game sepakbola yang sering dimainkan oleh banyak orang di berbagai negara, mulai dari versi konsol dan versi PC. Kini, game sepakbola FIFA juga hadir untuk Android yaitu bernama FIFA Mobile. Game sepakbola ini sangat seru untuk kalian mainkan, karena memiliki grafis yang bagus, liga, tim, pemain yang banyak dan masih ada keunggulan lainnya, sehingga game ini menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

3. Dream League Soccer

dream league soccer game sepakbola terbaik android
Gambar dari Apkpure.com
Dream League Soccer merupakan game sepakbola yang populer dan tidak terdengar asing bagi pecinta game Android. Game sepakbola yang satu ini memiliki gameplay yang membuat orang yang memainkannya menjadi terhibur. Selain itu, saat kalian memainkan game Dream League Soccer, kalian dapat membuat, mengubah, mengontrol atau mengatur tim impianmu sendiri, serta kalian juga dapat membangun sebuah stadion untuk tim kalian.

4. Real Football

real football game sepakbola terbaik android
Gambar dari Gameloft.com
Game sepakbola buatan Gameloft ini juga seru untuk kalian mainkan di Androidmu. Di game Real Football juga terdapat banyak mode dan grafisnya juga oke. Selain itu, di game ini kalian dapat membuat dan mengatur sendiri tim kalian, serta membangun sebuah stadion untuk tim kalian.

5. Head Soccer

head soccer game sepakbola ringan terbaik android
Gambar dari Freemattandgrace.com
Game Head Soccer merupakan salah satu game sepakbola yang wajib dimainkan. Di game ini terdapat banyak mode dan cara bermainnya karakter 1 lawan 1, serta yang membuat game ini menjadi lebih menarik ialah saat bertanding dapat menggunakan jurus. Selain itu, Di tiap-tiap karakter memiliki jurus yang berbeda-beda dan unik, sehingga game ini menjadi lebih menarik dan seru untuk dimainkan di Android.

6. Score! Hero

score hero game sepakbola terbaik ringan android
Gambar dari Play.google.com
Bila kebanyakan game sepakbola menggunakan orientasi layar landscape, berbeda dengan game sepakbola yang satu ini karena menggunakan orientasi layar potrait. Di game Score! Hero terdapat level yang berjumlah 600 dan cara memainkannya menggunakan strategi skema serangan dengan menempatkan kamu sebagai pemain di titik tertentu saja untuk menggiring bola, mengumpan bola ke pemain tim, atau membobol gawang lawan.

7. Football Cup

football cup game sepakbola ringan terbaik android
Gambar dari Uptodown.com
Football Cup juga termasuk salah satu game sepakbola terbaik yang mempunyai beberapa mode permainan. Selain itu, game merupakan game sepakbola offline atau disaat tidak punya kouta kamu bisa memainkan game ini, sehingga membuat game sepakbola yang satu ini juga seru dan menarik untuk dimainkan di Android.

Cukup sekian artikel mengenai rekomendasigame sepakbola terbaik dan ringanoffline maupun online untuk Android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua khususnya kalian yang sedang mencari-cari game sepakbola offline maupun online terpopuler dan terbaik untuk Android dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel berikutnya.