3 Cara Mudah Mengetahui Posisi Musuh di Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game yang populer dan seru untuk dimainkan. Cara memainkan game Mobile Legends yaitu dengan cara bertanding 5 melawan 5 dan yang berhasil menghancurkan turrret utama itulah tim yang memenangkan pertandingan.

Menghancurkan turret utama bukanlah hal yang mudah, karena sebuah tim yang terdiri dari 5 pemain harus kompak dan tidak egois saat bermain, serta yang paling terpenting saat bermain Mobile Legends ialah strategi menggunakan atau memilih hero, membunuh hero musuh, farming yang efektif, dan menghancurkan turret musuh.

cara mengetahui posisi musuh mobile legends
Gambar dari Apkpure.com
Bukan hanya itu saja, di game Mobile Legends kamu harus mengetahui posisi musuh sedang berada di mana. Tujuannya adalah kamu bisa mencuri atau mengambil jungle, turtle, dan lord musuh dengan mudah, kamu dapat langsung menyerang hero musuh secara mengagetkan atau tiba-tiba, kamu bisa mengetahui hero musuh yang sedang bersembunyi, sehingga kamu bisa kabur sebelum hero kamu dibunuh oleh hero tim lawan.

Maka dari itu, di artikel kali ini aku akan membagikan 3 trik atau cara mudah mengetahui posisi atau lokasi musuh di game Mobile Legends agar tim kamu dapat lebih mudah dalam memenangkan pertandingan. Tanpa lama-lama lagi berikut caranya.

1. Menggeser-geser layar ke lokasi yang ingin dipantau

Kamu bisa melihat posisi hero musuh di Mobile Legends dengan mudah, caranya dengan menggeser-geser layar Smartphonemu menuju ke area atau lokasi yang ingin kamu lihat atau pantau. Biasanya musuh sering berada di area jungle, turtle atau lord jadi sering-seringlah pantau di area tersebut. Selain itu, cara ini dapat kamu gunakan untuk mencuri jungle atau buff musuh. Namun, kamu juga perlu waspada karena hero musuh biasanya juga bersembunyi di semak-semak.

2. Menggunakan Mini Map 

Selain dengan cara menggeser-geser layar Smartphonemu, kamu juga dapat melihat posisi hero musuh di Mobile Legends dengan menggunakan mini map atau map kecil yang berada di pojok kiri atas. Caranya pun mudah, yaitu dengan cara sering-sering melihat posisi pergerakan musuh yang terlihat di mini map dan juga dengan menekan mini map Mobile Legends dan mengarahkan jari kamu menuju ke area yang  ingin kamu pantau.

3. Mendengar suara serangan hero musuh

Kalau cara mudah mengetahui mengetahui posisi musuh yang ketiga ini ialah kamu dapat menggabungkan dengan cara pertama dengan yang kedua. Caranya yaitu dengan mengarahkan menuju ke area atau lokasi yang ingin kamu pantau, terus dengarkanlah baik-baik menggunakan headphone, apakah ada atau terdengar suara serangan hero musuh dan kalau terdengar berarti musuh berada di dekat area tersebut.

Nah itulah 3 trik atau cara mudah dan aman mengetahui posisi musuh di game Mobile Legends dan saran aku sih gunakan saja cara aman dan janganlah kamu menggunakan cara curang saat bermain Mobile Legends karena nantinya akan merugikan kamu dan bisa berakibat kamu akan kehilangan akun kesayanganmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel