5 Cara Mudah Mengetahui Lokasi Musuh di PUBG Mobile

Saat bermain game PUBG Mobile yang dibutuhkan ialah kita harus menguasai strategi saat menyerang dan juga bertahan, serta yang paling terpenting adalah kita harus tau cara mengetahui posisi atau keberadaan musuh di game PUBG Mobile, dengan tujuan agar kamu bisa mendapatkan kemenangan atau Winner Chicken Dinner dengan mudah. 

cara mudah mengetahui lokasi musuh di pubg mobile
Gambar dari Recode.id
Namun dalam mengetahui lokasi musuh di game PUBG Mobile bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Maka dari itu, di artikel kali ini aku akan memberikan trik mudah mengetahui keberadaan musuh di game PUBG Mobile dan cara ini dapat digunakan atau dicoba bagi para pemula pemain game PUBG Mobile. Tanpa lama-lama lagi berikut triknya.

1. Pahami Simbol-Simbol Minimap

Ini langkah atau cara yang pertama, yaitu pahami terlebih dahulu simbol-simbol di Minimap, agar kamu saat berada di pertempuran tidak merasa kebingungan. Beberapa simbol yang ada di minimap PUBG Mobile kamu harus pahami terlebih dahulu. Simbol-simbol minimap yang harus kamu ketahui seperti simbol tanda peluru yang berarti ada musuh yang sedang menembak kamu atau bisa jadi orang lain.

Selain itu, ada simbol tanda roda yang berarti ada musuh yang sedang mengendarai kendaraan dan simbol tanda jejak kaki yang bisa diartikan terdapat musuh yang sedang berada di dekat posisimu. Maka dari itu berhati-hatilah dan jangan sampai kamu sendiri memberikan tanda yang dapat membuat musuh jadi mengetahui keberadaanmu.

2. Menggunakan Earphone Atau Headset Saat Bermain

Menggunakan earphone atau headshet saat bermain PUBG Mobile sangatlah wajib karena kamu dapat lebih jelas mendengar jejak atau langkah kaki musuh ketika bergerak, sehingga kamu dapat lebih mudah mengetahui lokasi musuh dan jarak musuh di game PUBG Mobile.

3. Melihat dan Amati Posisi Musuh Ketika Mendarat

Sebelum pertempuran berlangsung, di awal pertandingan semua pemain PUBG Mobile akan mendarat terlebih dahulu di tempat yang berbeda-beda. Alangkah baiknya kamu selalu melihat dan mengamati posisi musuh ketika saat mendarat di sekitar kamu, agar kamu dapat melihat posisi musuhmu dan kamu bisa langsung menghindarinya.

4. Tebaklah Pergerakan Musuh Lewat Minimap

Teruslah dan tebaklah atau perhatikan pergerakan musuh dengan melihat Minimap. Nah, kalau di Minimap terdapat tanda-tanda adanya musuh, maka aku sarankan untuk menebak musuh mau bergerak kemana dan ketika terlihat atau ketemu langsung saja tembak musuhnya. Namun, yang kamu perhatikan ialah di sekitar musuh terlihat ada orang lain atau teman musuh atau tidak, dan kalau ada sebaiknya waspada.

5. Perhatikan Didalam Bangunan dan Perbatasan Zona

Sebelum kamu masuk ke sebuah bangunan di game PUBG Mobile, sebaiknya kamu amati terlebih dahulu terdapat musuh atau tidak di dalam bangunan, agar kamu dapat menghindar ketika terdapat musuh yang berada di dalam sebuah bangunan atau jika musuh sendirian kamu bisa langsung menembaknya.

Bukan itu saja, kamu juga perhatikan perbatasan zona antara zona aman dan luar zona aman. Nah, biasanya musuh yang berada di luar zona aman akan langsung berlari mengejar zona aman dan kamu bisa memanfaatkan hal itu. Caranya mudah banget, yaitu kamu perhatikan musuh yang berlari mengejar zona aman dan ketika sudah keliatan kamu bisa langsung menembaknya.

Itulah 5 cara mengetahui lokasi musuh di PUBG Mobile dengan mudah dan tips ini dapat langsung kamu praktekan dan cocok buat kamu terutama yang masih pemula dalam bermain game PUBG Mobile, serta dengan mengetahui lokasi atau keberadaan musuh di game PUBG Mobile, kamu dapat lebih menghindari musuh yang lebih kuat atau bermain bersama squad dan juga menembak musuh dengan mudah. Semoga tips atau cara ini bermanfaat bagi kalian semua dan sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel