7 Aplikasi Membuat Video Slow Motion Android Terbaik 2020

Slow motion merupakan video yang memiliki efek kecepatan lebih lambat dibandingkan video normal biasa. Slow motion kini sedang hits atau populer dan sering kita lihat di media sosial. Selain di media sosial, slow motion juga sering digunakan oleh pengguna aplikasi Tik Tok. Hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya cara buat video slow motion di Android atau cara bikin video slow motion di Android itu gimana sih?. 

Maka dari itu, di artikel kali ini aku akan memberikan cara membuat video slow motion di Android. Nah, caranya mudah banget yaitu kamu tinggal menginstal aplikasi edit video slow motion Android atau aplikasi slow motion Android yang aku rekomendasikan dan kamu langsung dapat membuat video dengan efek slow motion. Apa sajakah aplikasinya? langsung saja simak di bawah ini.

1. Slow Motion Video FX

slow motion video fx aplikasi edit video android
Gambar dari Play.google.com
Slow Motion Video FX merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video biasa menjadi ada efek slow motion. Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, yaitu kamu hanya menentukan titik awal dan juga akhir untuk memberikan efek slow motion atau memperlambat videomu.

2. Slow Motion Frame Video Player

slow motion frame video player edit video android
Gambar dari Apkpure.com
Slow Motion Frame Video Player merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit dan menambahkan efek slow motion pada videomu. Selain itu, aplikasi ini memiliki tampilan yang terbilang cukup simple atau sederhana dan didalamnya juga didukung dengan fitur-fitur menarik yang dapat merubah videomu menjadi lebih oke dari sebelumnya.

3. VivaVideo

vivavideo aplikasi edit video android terbaik
Gambar dari Play.google.com
VivaVideo merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit video dengan mudah. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur-fitur menarik dan lengkap yang dapat kamu gunakan untuk mengedit videomu menjadi lebih bagus. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga mampu mengatur videomu kecepatannya menjadi lebih lambat dari video biasa atau efek slow motion dan kamu dapat mengatur videomu menjadi 1/4x, 1/2x, 2 sampai 4x lebih lambat.

4. Power Director

power director aplikasi edit video android
Gambar dari Apkpure.com
Power Director merupakan salah satu aplikasi edit video yang mempunyai kelebihan seperti fiturnya yang menarik dan lengkap. Selain itu, Power Director juga memiliki fitur untuk menambahkan efek slow motion pada videomu dengan cara yang gampang atau mudah untuk digunakan.

5. Videoshop

videoshop aplikasi edit video android terbaik
Gambar dari play.google.com
Videoshop merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video. Di dalam aplikasi yang satu ini terdapat banyak fitur-fitur menarik dan yang paling menarik dari aplikasi ini ialah adanya efek memperlambat video atau disebut juga dengan video slow motion. Untuk menambahkan sebuah efek slow motion pada videomu sangatlah mudah, yaitu dengan cara klik pada bagian speed, terus pilih videomu yang ingin kamu tambahkan efek slow motion dan setelah itu, tinggal kamu atur efek slow motion sesuai yang kamu inginkan.

6. Efectum

efectum aplikasi edit video android terbaik
Gambar dari Play.google.com
Efectum merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk mengedit video. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur-fitur menarik seperti filter dan efek yang akan membuat videomu menjadi lebih menarik. Selain itu, Efectrum juga mempunyai fitur efek slow motion untuk memperlambat videomu dan terdapat tiga fitur efek pada aplikasi ini, yaitu slow, fast, reverse atau video yang bergerak maju mundur.

7. FilmoraGo

filmorago aplikasi edit video android terbaik
Gambar dari Uptodown.com
FilmoraGo merupakan salah satu aplikasi untuk edit video dan terdapat fitur efek slow motion didalam aplikasi ini. Kamu dapat mengatur fitur efek slow motion pada videomu dengan kecepatan  1/4x, 1/2x, dan 3/4x lebih lambat. Selain itu, di aplikasi FilmoraGo terdapat fitur-fitur menarik untuk edit video seperti transisi, menambahkan sebuah teks, menambahkan efek, memotong video, dll.

Itulah 7 rekomendasi aplikasi edit video slow motion di android terbaik dan memiliki banyak fitur yang dapat kamu coba dan dapat juga kamu gunakan fitur atau efek slow motion untuk videomu. Selain itu, aplikasi yang aku rekomendasikan tadi bermanfaat sekali karena dapat kamu gunakan untuk Androidmu yang saat ini aplikasi kamera bawaannya belum dilengkapi dengan fitur atau efek slow motion. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel