Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Model Kalung Emas 24 Karat Terbaru

Daftar Isi [Tampil]

Model Kalung Emas 24 Karat Terbaru - Emas merupakan logam mulia yang selalu dielu-elukan karena keindahan dan kemilauannya. Wajar, memang. Hal ini dikarenakan emas memiliki susunan komponen yang kuat serta tahan lama.

Model kalung emas 24 karat terbaru
Gambar dari galeri24.co.id

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa model perhiasan dalam melakukan penjualan emas menjadi salah satu faktor penentu nilai dan harganya. Sedangkan nilai kadar emas yang tinggi juga menjadi penentu kualitas. Apalagi jika digunakan sebagai investasi. Kadar emas 24 karat menjadi pilihan yang tepat.

Kini banyak sekali ragam kalung emas 24 karat yang mulai marak di pasaran. Beberapa orang memanfaatkan emas 24 karat untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari dijadikan sebagai mahar menikah, sebagai lambang tunangan hingga dijadikan sebagai investasi.

Lalu apa saja sih, jenis-jenis kalung emas 24 karat yang kini marak di pasaran?

Berikut ini adalah ulasan mengenai 6 model kalung emas 24 karat terbaru yang sedang ngetren dan marak di pasaran.

1. Kalung Emas 24 Karat Model Polos

Kalung emas 24 karat model pertama yaitu model polos. Sesuai dengan namanya, kalung emas 24 karat satu ini memang memiliki desain yang simpel, dilengkapi dengan bandul kecil yang berkilau.

Memang sih, beberapa orang berpendapat bahwa kalung emas 24 karat model polos ini merupakan model yang jadul dan sudah ketinggalan zaman.

Akan tetapi, ternyata kalung model polos ini masih diminati banyak orang, terutama kalangan wanita. Sebab, jika dipakai kalung polos masih terlihat elegan dan mewah.

2. Kalung Emas 24 Karat Model Emas Font

Selanjutnya kamu akan menjumpai kalung emas 24 karat dengan model emas font. Maksudnya, bandul-bandul pada model kalung emas berbentuk huruf. Mulai dari huruf A hingga huruf Z semua ada.

Biasanya kalung model emas font dijadikan sebagai bentuk hadiah untuk orang tersayang karena bandulnya berbentuk huruf.

Jadi, kan terlihat lebih romantis jika memberikan hadiah kalung emas dengan bandul berbentuk huruf inisial pertama nama orang tersayangnya.

3. Kalung Emas 24 Karat Model Heart

Model kalung emas 24 karat berikutnya yaitu kalung emas model heart atau hati. Atau ada pula yang menyebutnya model love.

Modelnya yang melambangkan hati inilah, yang menjadikan kalung emas ini cocok sekali dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih seperti istri, ataupun pacar.

4. Kalung Emas 24 Karat Model Karakter

Selanjutnya kamu akan menemukan kalung emas 24 karat dengan model karakter. Misalnya saja, karakter mini mouse, karakter lumba-lumba, karakter hello kitty hingga model buah seperti stroberi.

Kalung emas karakter sangat cocok untuk dipakai kalangan anak-anak. Dijamin, kemilau emasnya akan menambah kecantikan, deh!

5. Kalung Emas 24 Karat Model Bandul Logo

Selain kalung emas 24 karat model karakter, berikutnya ada kalung emas 24 karat model bandul logo. Biasanya kalung-kalung bandul logo dipakai oleh kalangan artis. Inilah yang membuat kalung emas bandul logo semakin hits dan ngetren.

Misalnya bandul logo YSL, bandul logo Chanel, bandul logo peluit dan masih banyak lagi. Bahkan kalung emas bandul logo pernah ngetren pada masanya. Sehingga seringkali menjadi perbincangan banyak orang.

6. Kalung Emas 24 Karat Model Nama

Selain huruf atau font, terdapat kalung emas 24 karat model lain yaitu model nama. Kamu bisa memesan bandul sesuai dengan namamu. Kalung emas ini cocok sekali buat dijadikan sebagai hadiah, sebagaimana model font/huruf. Pasti terkasihmu seneng banget deh!

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa model kalung emas 24 karat terbaru, paling update dan kini sedang ngetren dan laris di pasaran. Jadi, kamu pilih model yang mana nih, untuk kalung emas 24 karatmu?